Sunday, August 14, 2016

PERSONAL STYLE: FAVORITE PIECE + UPDATES

Sejak mengurangi jumlah pakaian dan isi lemari pakaian, saya sangat selektif memilih baju, celana dan sepatu yang mau disimpan dan mana yang tidak disimpan. Hampir 3 bulan saya pindah ke rumah baru, tapi sampai sekarang saya dan suami belum memiliki lemari pakaian.

Alasannya karena membuat lemari pakaian dengan ukuran kamar kami biayanya cukup mahal, jadi kami masih menabung sambil mencari desain lemari pakaian yang kami inginkan. Dan kami nyaman sekali dengan pakaian kami yang secukupnya seperti sekarang! :D

Dua minggu terakhir ini, saya punya beberapa potong pakaian favorit yang selalu saya pakai berulang-ulang. Salah satunya adalah blouse dan cropped pants warna khaki dari Eloise. Bahkan saya sampai memesan cropped pants yang sama, hanya saja berbeda warna hihihi.



Cropped pants ini sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari, terutama untuk pribadi yang aktif seperti saya. Kebetulan saya jarang nemu celana yang nyaman dan bahannya dingin, jadi sekalinya nemu yang cocok, saya merasa worth it untuk memiliki dua pieces dengan warna yang berbeda.


Selain itu, saya juga memiliki item favorit dari Impromptu berupa pompom culotte pants. Aura Suri selalu gemes sama pompom-nya dan megangin terus kalau saya pakai celana ini hehe. Produk ini merupakan salah satu koleksi kampanye Love is a Four Legged World, dimana 25% dari hasil penjualannya akan disumbangkan ke Animal Defender Indonesia.

*

Bulan Agustus ini, saya juga berkolaborasi dengan Cotton Ink untuk #cottonink17for17. Nanti saya akan update lagi tentang kolaborasi ini. Have a great weekend!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

8 comments:

  1. Kulotnya lucu sekali! Pompomnya gemesin :D

    ReplyDelete
  2. Something loose, something airy, yet chic! Andra banget! :)

    ReplyDelete
  3. Duh mama Aura suri, kamu pinter bangeeet ya. mix and match pakaian, khas kamu tuh white fresh, simple, elegant jadi keliatan banget wajah perempuan masa kini. aku rajin kepoin blog kamu, agar next aku jadi ibu terinspirasi dari kamu.

    kiss.. kisss

    ReplyDelete
  4. Mbak Andra, maaf jadi salah fokus. Adakah tips atau produk untuk merawat birkenstock putih agar tetap enak dilihat? Terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello, sebenarnya nggak ada tipsnya hehehe. Kalau Birkenstock yang putih biasanya aku pakai ke tempat-tempat yang nggak terlalu kotor, supaya tetap keliatan bersih. Paling habis dipakai di lap aja :)

      Delete
  5. atasanya di foto kesatu pas banget tuh buat ibu menyusui ngak ribet ya ndra

    ReplyDelete
  6. halo ka Andra, boleh tau ga kak foto-foto di blog diambil dengan kamera apa? oiya kak, kapan-kapan bahas ttg fotografi juga dong kaaak , makasiih kak :)

    ReplyDelete