Monday, July 25, 2016

WANGSA JELITA BEAUTY OILS - OLIO

Salah satu produk lokal yang saya nggak akan bosan untuk membahasnya adalah produk Wangsa Jelita. Sejak pertama kali mencoba Wangsa Jelita dua tahun yang lalu, Wangsa Jelita selalu menemani hari-hari saya untuk mencegah stretch marks dan gatal-gatal pada perut saat hamil, menutrisi dan melembabkan kulit setiap habis mandi, body massage, hingga saya selalu membawa minimal satu produk Wangsa Jelita dalam diaper bag saya.

Kalau sebelumnya saya selalu mencoba produk dengan ukuran medium, sekarang saya cukup surprise waktu menerima paket yang isinya 5 botol beauty oils dengan ukuran mini yaitu 30mL per botol. Ah! Ini dia yang saya tunggu-tunggu!

Selama ini saya menginginkan produk Wangsa Jelita dalam ukuran kecil, agar lebih 'mudah' lagi dibawa-bawa. Sekarang para costumer ditawarkan untuk bisa mencoba 5 beauty oils jagoan Wangsa Jelita dengan harga yang sangaaaaaat affordable, ukuran yang praktis untuk dibawa-bawa (bahkan saya sering menyelipkannya di kantong belakang celana jeans saya!) dan paket yang menyenangkan.

The raison d'ĂȘtre of our beauty oils creation is no other than providing the true natural personal care which has multiple purposes--from daily moisturizer to make up remover, you name it. We are very proud and humbled that people love our beauty oils just as much as we do. Now that we continue to create more and more variants, we want to take a moment to pause and collect all of those beauty oils in one box, and allow more people to try them all in mini sizes (@ 30ml). OLIO, the collection of our beauty oils. 
Ingredients: Olea europaea (olive oil), Cocos nucifera (coconut oil), Santalum album (sandalwood oil), Camellia sinensis (green tea oil), Lavandula angustifolia (lavender oil), Prunus dulcis (almond oil), Malus domestica (apple oil), Camellia sinensis (green tea oil), Olea europaea (virgin olive oil), Cocos nucifera (virgin coconut oil), Zea mays (corn oil), Helianthus annuus (sunflowerseed oil), tocopherol (vitamin E).
Sandalwood Beauty Oil
Energizing, multi-tasker dan menurut saya sedikit maskulin. Aromanya cocok untuk yang tidak suka aroma yang terlalu feminim dan manis. Saya sering menggunakan Sandalwood untuk body massage.

Lavender Beauty Oil
Salah satu beauty oil yang jadi pertolongan pertama saat kulit sedang iritasi akibat gigitan serangga, perubahan cuaca, habis waxing dll. Saya juga memakainya saat sedang lelah dan menjelang tidur, konon lavender berkhasiat untuk membantu relaksasi. Selain itu saya sering memijat Aura dengan lavender beauty oil.

Almond Beauty Oil
My all time favourite! Dari kelima beauty oils Wangsa Jelita, menurut saya yang Almond itu punya aroma yang paling juara. Saya pernah review di sini.

Coconut Comforting Oil
Aroma kelapa yang khas dan khasiatnya yang luar biasa membuat saya selalu bergantung dengan Coconut Comforting Oil. Saya selalu membawanya dalam diaper bag, bukan hanya untuk perawatan dan kecantikan kulit saja, saya juga sering menggunakannya untuk mengobati puting yang lecet.

Olive Anti Stretchmark Oil
Memang masalah stretch marks itu merupakan salah satu ketakutan para calon ibu. Tapi beauty oil ini jadi jagoan saya selama dan setelah hamil untuk memerangi stretch marks, thanks to Wangsa Jelita!

*

Salah satu alasan kenapa saya jadi penggemar beauty oil Wangsa Jelita adalah tekstur minyak dan penyerapannya yang sangat cepat. Nggak lengket dan nggak ada rasa 'meleleh' saat kita berkeringat. Sedikit tips untuk yang bekerja/bearaktivitas di ruangan berAC, gunakan beauty oil ini selama 2-3 jam sekali agar kulitmu tetap lembab dan sehat.

Wangsa Jelita OLIO dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu IDR 175.000,- di www.wangsajelita.com, go get it for yourself! OLIO juga merupakan gift idea untuk teman dan orang terkasih, apalagi untuk teman-teman yang sedang hamil atau mau melahirkan.

Oh ya, kamu juga bisa menikmati produk Wangsa Jelita lainnya lewat GoMassage lho, saya juga baru lihat kemarin saat mau pesan terapis untuk pijat. Thanks for reading! :)

Read more: Wangsa Jelita Bugs The Buzz Off Review

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

6 comments:

  1. Wah lucu banget ini kemasannya Wangsa Jelita! Produk ukuran kecil emang paling praktis ya buat dibawa kemana-mana :)

    ReplyDelete
  2. Thank you for the gift idea kakk!
    Pas banget temenku lagi hamil masih 5 bulan sih, tapi udah dicatet mau beli ini buat dikadoin nanti.
    I will add your note as well untuk kegunaan per oil nya :D

    ReplyDelete
  3. Gara-gara Kak Alo akhirnya aku beli produk beauty oil-nya Wangsa Jelita juga ((: aku cobain yang Olive anti stretch mark oil dulu, karena pas diingetin buat pake selama hamil dan abis lahiran nanti, mudah-mudahan cocok ya.

    Thank you buat review-nya ya!

    xoxo,
    Jane

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran mau coba Wangsa Jelita deh
    Thanks reviewnya, Alo :)

    ReplyDelete
  5. Thanks reviewnya ya..
    Saya masih bingung dengan kegunaan masing2 oil. Untung sudah ada reviewnya disini.

    www.pidiybello.wordpress.com

    ReplyDelete