Friday, July 15, 2016

PERSONAL STYLE: NURSING FRIENDLY KAFTAN

Beberapa tahun terakhir, saya selalu mempercayakan kreasi dari AVA Prologue untuk menemani momen-momen penting dalam hidup saya. Mulai dari saat Lebaran, halal bihalal sampai ketika saya menerima penghargaan dan apresiasi dari Wardah dan High End. Karena saya orangnya malas pakai yang ribet-ribet, mengenakan kaftan itu sangat nyaman dan menyenangkan.


Loose fitting, bahannya enak dan pasti selalu terlihat cantik dan elegan. Saya rasa, setiap perempuan cocok mengenakan kaftan karena memang desainnya yang elegan.



Tahun ini saya mengenakan Cassia Signature Front Knot dari Ava Collection untuk acara halal bihalal bersama #IbuIbuHot di H Gourmet & Vibes.

Nggak pakai ribet-ribet karena kaftan ini breastfeeding friendly alias bisa dipakai untuk menyusui karena terdapat resleting yang bisa dibuka dari depan. Jadi untuk ibu-ibu menyusui seperti saya, desain kaftan seperti ini sangat membantu.


Manik-maniknya juga dijahit dengan kuat, walaupun sambil gendong gendong Aura (dan tangannya Aura nggak bisa diam karena penasaran sama manik-maniknya) ternyata nggak mudah copot dan nggak tajam. Great job AVA!


Selain itu karena saya gampang berkeringat, kaftan-kaftan yang diproduksi AVA Prologue bahannya dingin dan nyaman digunakan. Saya senang banget bisa memiliki modern kaftan seperti ini, yang pasti akan dipakai berulang-ulang hihihi.


Read more: Personal Style - Becoming Minimalist

Photos by Ila Anjani
Lipstick: Persimmon Pie & Lavender Cream by BLP Beauty

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

2 comments:

  1. Ndra, kamu glowing banget di sini!! cring cring cring! And i love your kaftan! Pengen ntar kalo balik indo nyari kaftan buat pake di sini ...

    ReplyDelete