Friday, July 22, 2016

BACK TO BUSINESS

Baru sadar.. Kangen banget nulis tentang perjalanan saya mengenai kecantikan dan ngebahas beauty products di blog ini. Menulis, mereview atau sharing apa pun secara konsisten bukan hal yang mudah untuk seorang ibu seperti saya. Nggak segampang jepret, upload, lalu menulis caption seperti di Instagram.

Satu setengah bulan terakhir adalah waktu adaptasi saya di rumah baru, semua-semuanya serba 'baru' dan harus diadaptasi ulang karena memang saya juggling dan akrobat setengah mati apalagi sekarang gak ada domestic helper.

Pagi ini saya terbangun pukul 00.30, mendadak seger banget karena Aura rewel-rewel nggak jelas. Maklum, Aura masih batuk pilek. Saya kaget sekarang baru pukul 00.30, mungkin 1 jam yang lalu Abenk baru masuk ke kamar tidur kami. Artinya saya sudah nyolong start tidur 2 jam. Pantes, lumayan melek nih sekarang.

Ntah kenapa begitu terbangun, saya langsung buru-buru ke kamar mandi untuk memakai krim malam yang baru saja saya miliki. Oh my God, it feeeeeels so good! Selesai pakai skincare, saya juga memakai lip balm favorit saya dari NUXE. Walaupun saya sempat bolong-bolong pakai skincare dan masih kurang rajin pakai skincare dibanding sebelum pindah ke Casa Maitreya, feeling dimana 'ah mewah banget bisa me-time dengan memakai skincare' itu selalu muncul di saat-saat seperti ini.

Feeling dimana saya bisa fokus dengan diri sendiri, dengan cara merawat dan bersyukur dengan apa yang saya miliki.

Tanpa pikir panjang, saya langsung bergegas ke dapur untuk mengambil segelas air putih hangat, mengambil laptop dan menulis di ruangan kerja.

Kangen nulis, kangen banyak hal yang bisa saya lakukan sewaktu saya punya waktu yang banyak. Selain itu, kangen untuk melakukan sesuatu yang berguna untuk orang lain.

Ok, semoga saya bisa konsisten terus menulis, berbagi dan bercerita. Good night x

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

5 comments:

  1. Semangat ya Kak untuk konsisten menulisnya dan berbagi hal-hal positif supaya terus menginspirasi semua pembaca blognya Kak Andra

    ReplyDelete
  2. One of my inspiration dalam dunia blogging, semoga bisa konsisten blogging dan membagi manfaat selalu seperti Kak Andra..:)

    ReplyDelete
  3. iyes! sebagai seorang ibu dari balita emang tantangan tersendiri untuk konsisten nulis apalagi kalau urusannya sama pekerjaan :)

    Jadi emang kuncinya kalau balita udah bobo, mulai nge-draft tulisan deh, nyicil sampai akhirnya terselesaikan :)

    Semangat Andra!

    ReplyDelete