Tuesday, June 21, 2016

MY MATTE RESCUE!

Buat yang nonton #IbuIbuHOT dari episode pertama, mungkin sadar kalau ada scene dimana saya dan ibu-ibu lainnya lagi datang ke acara Benefit di Plaza Indonesia. Saya udah lama banget tau produk Benefit apalagi kalau lagi ke Sephora di luar negeri, tapi sekarag udah enak yaaa karena udah lebih gampang belinya di Jakarta.

Selama ini memang ada beberapa produk Benefit yang menurut saya bagus, ada yang biasa-biasa aja. Jadi kadang kalau nyobain produknya suka nggak berekspektasi apa-apa, eh tapi kok jadi suka banget sama The POREfessional: Matte Rescue Invisible Finish Mattifying Gel yang saya dapat dari event Benefit beberapa waktu lalu. Sebelumnya saya udah pernah coba The POREfessional Face Primer tapi kok menurutku biasa aja, kurang ada efeknya.

Satu bulan terakhir ini, rutinitas makeup sehari-hari selalu diawali dengan The POREfessional: Matte Rescue sebagai primer. Gel ini berbahan dasar air yang mudah menyerap di wajah, untuk mengurangi minyak di wajah dan efeknya matte yang tahan lama sewaktu kita menggunakan makeup seharian.

Pertama coba, saya coba dulu di tangan. Rasanya sejuk, halus, segar dan cepat menyerap. Begitu dioleskan pada wajah, rasanya sejuk-sejuk gimana gitu.. Hehe enak banget apalagi belakangan cuaca lagi panas banget!

Matte Rescue juga mengandung diamond power yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori di kulit wajah. Selain itu, saya juga suka dengan kemasannya yang lucu. Khas banget ala Benefit!



Satu hal lagi yang sangat saya suka dari Matte Rescue, begitu selesai mengoleskannya pada wajah.. Rasanya tuh seperti telanjang, karena nggak berasa pakai apa-apa hahaha! Malah bagus karena hasilnya jadi natural dan apa adanya.

Untuk jenis kulit wajah normal kombinasi seperti saya, Matte Rescue bekerja dengan baik saat saya beraktivitas di dalam ruangan ber-AC. Kalau outdoor, ya tetap berminyak walaupun nggak selebay kalau gak pakai primer atau Matte Rescue. Jadi ini adalah produk rekomendasi saya dari Benefit. Love this one so much!

Ada yang udah coba Matte Rescue? Tell me what you think! :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

14 comments:

  1. Hai kak Andra, mau tanya. Nih benefit stay matte-nya berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung aktivitas kamu, pengalamanku bisa sampai 6-8 jam (anyway aku gampang keringetan) :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. hai Maloo .. kalau untuk kulit wajah berminyak berarti oke banget ya ?
    Jadi makenya setelah pakai pelembap baru pakai ini ?

    Thank you and happy fasting Malo :)

    ReplyDelete
  3. Wah pas bener lagi pengen nyari primer.. kemarin aku pake yang Micro Blur Kiehls oke juga, cuma agak pricy, sekitar 500ribuan hahaha.. Pas juga aku emang cari yg 'aman' dari efek jerawatan, karena masih terlalu sensi untuk pakai BB cream or Foundie pas lagi ada acara. Thanks for the info, Andra! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sus, Loreal True Match Blur Cream murmer dan bagus banget! Harganya 150rb, surprisingly bagus deh pokoknya. Aku pernah nonton reviewnya Sarah Ayu di Youtube dia juga pakai itu. Cobain deh, tapi beda tekstur sama si Matte Rescue ini yaaa.. tapi cobain aja gak ada salahnya ;D

      Delete
    2. Hai kak Susyana dan kak Alo, aku mungkin mau merekomendasikan Monistat, primer harganya 130rb an tapi tekstur nya sama seperti Benefit yang Pore fessional

      Delete
  4. Hai kak andra mau nnya dong ada recomend online shop yg jual ini gak?
    Atau aku harus cari ini kmna ya kak?

    ReplyDelete
  5. Hai kak mau nnya dong ada recomend onlineshop yg jual matte rescue gak? Atau harus belinya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Fasya, bisa beli di sephora.co.id :)

      Delete
  6. kak.. belinya dmn ? kq g di share :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di share kok, tinggal klik tulisan yang warna pink :) belinya di Sephora.co.id

      Delete
  7. Wiii ... brb melipir ke Sephora!!! Mau nyobain ah! :)

    ReplyDelete
  8. aku sudah coba dan ga cocok. padahal aktivitas harian di ruang ber-AC karena kerja kantoran tengah hari sudah greasy banget dibagian hidung dan sudah ga bisa di touch up bedak lagi. jadi balik lagi deh pakai monistat :)

    ReplyDelete