Tuesday, June 28, 2016

BROW WAX EXPERIENCE AT BENEFIT

Seumur hidup, saya belum pernah mencoba brow wax! Padahal saya tipe perempuan yang rajin waxing bagian-bagian tubuh saya, mulai dari underarm, upper lip hingga brazilian. Kalau masalah alis, dari dulu saya gatelan karena nggak suka lihat alis saya berantakan. Jadi setiap ada rambut yang baru mau tumbuh aja, pasti saya langsung cabut. Bahkan saya selalu membawa tweezer di makeup pouch saya, supaya kalau lagi macet-macetan di jalan juga bisa cabut alis hahaha.

Minggu lalu, saya dapat invitation untuk mencoba brow wax di Benefit Brow Bar, Plaza Indonesia. Sebelumnya saya diminta untuk membiarkan alis saya tumbuh, sebelum mencoba di wax. Anyway, saya tuh paling susah diajak treatment, kecuali hati saya berkata 'yuk coba'. Apalagi banyak teman-teman saya yang alisnya cetar membahana berkat rajin brow wax di Benefit, salah satunya adalah Ucita Pohan.

Hari yang ditunggu pun datang. Kemacetan Jakarta pun saya terjang demi mencoba brow wax untuk pertama kalinya.

Sebelum alis saya dibentuk dan dirapihkan.

Malam itu saya ditemani Indah dari Benefit, yang akan merapikan alis saya.

Menurut Indah, alis saya sudah bagus dan tebal. Hanya saja bentuk alis kiri dan kanan tidak sama, ini akibat saya dari SMA selalu sotoy nyabut alis sendiri.


Pertama-tama, Indah mengukur alis saya lalu menandai bagian-bagian mana yang akan dibentuk dan dirapikan.

Selanjutnya masuk ke proses pembentukan alis dengan menggunakan lilin (wax), yang rasanya kaget sedikit tapi nagih (hahaha definisi macam apa ini!?). Setelah di wax, alis dirapikan dengan cara dicabut dengan tweezer.


Setelah alis saya selesai dirapikan, memang keliatan banget lebih rapi dan teratur. No more alis miring sebelah! Bingkai wajah saya juga semakin menonjol berkat alis yang sudah rapi. Sebelum selesai, wajah saya di touch up terlebih dahulu supaya pas pulang tetap keliatan cantik dan segar.



Taa daaa! Senang banget sama hasilnya. Mungkin di foto nggak terlalu keliatan ya, tapi saya merasa wajah saya semakin 'jadi'. Makanya sampai tulis di blog supaya teman-teman yang punya masalah kayak saya, bisa datang ke Benefit.


Oh ya, yang uniknya nih.. Biasanya kalau tempat brow wax lainnya kan costumer diminta untuk berbaring. Sedangkan kalau brow wax dengan posisi berbaring, mukanya malah tertarik gravitasi. Jadi hasil pas berbaring sama pas berdiri, suka kayak beda gitu!

Disinilah keunikan Benefit Brow Bar, costumer tinggal duduk cantik dan nggak perlu khawatir alisnya termakan oleh gravitasi hahaha. Sekarang saya menunggu alis saya berantakan lagi, dan ingin mencoba untuk merapihkannya lagi di Benefit.

Okay sekian pengalaman saya, buat yang mau coba bisa langsung datang ke Benefit di Plaza Indonesia. Thanks for reading dan semoga berguna! :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments:

  1. kak alo, rekomen blush on yang pigmented sama tahan lama dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Elvana, aku suka banget blush onnya Benefit, Tarte dan MAC :) untuk yang drug store/lokal, coba Make Over deh :)

      Delete
  2. Hai, Kak Andra. Mau tanya nih, dapatin template kayak gitu di mana? Bagus banget kak, simple dan elegant. Terima kasih Kak Andra sebelumnya..

    ReplyDelete
  3. rasa kaget sedikit tapi nagih.. i feel you kakk! haha.
    suka waxing karena ada sensasi kaget2 nya itu.

    ReplyDelete
  4. mba utk hrgnya skli wax gtu brp mba tq

    ReplyDelete