Friday, May 20, 2016

WEEKLY JOURNAL #05 - GOD BLESS US ALL

Sibuk ngapain aja sih, Andra? Kerja, nulis, syuting, vlogging, eh ada photoshoot, promo #IbuIbuHOT, di sela-sela itu nyambi pindahan rumah. Dan tetap harus balance ngurus anak, suami dan diri sendiri hahaha. Kadang badan udah mau remuk, kepala mau pecah, tapi Alhamdulillah rejeki selalu tercukupi.

Foto di atas mungkin bisa menggambarkan salah satu aktivitasku bulan ini. Nyusuin dan nidurin Aura Suri sambil pakai bathrobe dan rambut basah karena lagi syuting untuk sabun mandi hihihi.

Bulan Mei mungkin bisa aku bilang sebagai 'bulan kejar tayang', soalnya mendadak ada syuting ini-itu dengan brand-brand besar. Alhamdulillah, seru banget! Tapi ya itu, jungkir balik ngatur waktunya apalagi aku kan kemana-mana harus bawa Aura Suri. Untungnya sekarang udah ada mbak Siti yang bisa bantuin jagain Aura selama aku di lokasi syuting.

Selain itu, tim marketing dan sales dari AVENU selalu sigap nemenin aku kapan pun dan kemana pun. Itu yang bikin aku ngerasa beruntung banget bisa jadi salah satu creator dari AVENU. Mau hari sabtu-minggu kerja juga pasti ditemenin, jadi aku juga lebih nyaman pas di lokasi syuting.

Ini Yosephine, yang selalu setia nungguin aku pas kerja dan selalu sabar ngurusin aku hehe
Selain Yosephine, ada Indra yang selalu nemenin dan merangkap fotografer pribadiku hahaha!
Bareng teh Keke, Anya dan Sada saat promo #IbuIbuHOT di Cosmopolitan FM


Di sela-sela kesibukan aku juga masih gencar promo reality webseries #IbuIbuHOT, yang ternyata banyak dapat respon positif maupun respon ajaib lainnya hahaha. Balik lagi ke #selfreminder dari seorang teman, 'gak peduli deh orang ngomong apa, yang penting diri kita senang ngerjainnya dan bahagia'. 

Inti dari webseries tersebut memang untuk berbagi inspirasi, bukan buat pamer atau hanya hura-hura yang seperti orang kira kok :)

Tapi soal itu ya pendapat dan selera orang kan berbeda-beda. Aku yakin jika kita ingin memberikan sesuatu yang positif atau baik pada masyarakat, Alam Semesta pasti mengizinkan dan membantu kita. Amien!

Mbak Siti dan Aura
Anya dan Sada
Kevin dan Sada. Kevin adalah talent coordinator #IbuIbuHOT, paling sabar dan kerjanya super capcus padahal ngurusin 16 orang ibu-ibu rempong hahaha.

Bulan ini Abenk lagi ngejar untuk menyelesaikan thesisnya, jadi harus benar-benar fokus sampai belum sempat berkarya lagi hihihi. Mudah-mudahan kalau bulan Juli besok udah beres, kami pengen liburan lagi bertiga. Mungkin ke Penang. Mungkin ke tempat lain.

Selagi Abenk menyelesaikan thesisnya, Alhamdulillah ada aja rejeki yang datang untuk keluarga kecil kami. Berkat jasa financial planner, kerja sambil mengisi rumah juga nggak terasa terlalu 'berat'. Memang Allah baik banget selalu mencukupi kebutuhan kami sekeluarga, walaupun kadang harus ada sesuatu yang dikorbanin atau jalannya nggak mudah.

Minggu ini ditutup manis dengan episode ke empat dari #IbuIbuHOT "Me and My Insecurities". Aku dan Lizzie bercerita soal perjuangan untuk mendapatkan buah hati, walaupun dengerin dan nonton diri sendiri tapi rasanya masih mau mewek hehe. Apalagi sebentar lagi Aura Suri udah mau ulang tahun. Time flies yah.. Nih yang kangen ketawanya Aura nonton di sini deh hihihi. Ok, saatnya tidur dulu sekarang.

Good night and have a lovely weekend! God bless us all!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments:

  1. Aku suka #IbuIbuHOT episode 4 ini, ceritanya gue banget deh! God bless you and your family, kak Alo. Stay positive and embrace it to your surrounding. Wanna meet you in person :)

    ReplyDelete
  2. Aaakk kak Alo. Semoga semuanya lancar ya. Biar bisa istirahatin badan & liburan :D

    ReplyDelete
  3. Hai Andra,

    Aku udah lihat episode empat dari #IbuIbuHot and so far, this is my favourite episode. Kenapa? Karena episode ini menceritakan tentang perjuangan Andra dan Lizzie untuk menjadi seorang Ibu. Berhubung saat ini aku sedang hamil dan kehamilan ini aku jalani dengan ngga mudah jadi pas lihat episode ini tuh jadi berasaaa bangeeett!

    Aku salut sama Andra yg di satu sisi susah payah berjuang tapi di saat bersamaan bisa menginspirasi perempuan-perempuan lain. Aku salut sama Andra yg bisa memisahkan cerita-cerita mana yg bisa dibagi ke publik dan mana yg ngga. Aku salut sama Andra yg bisa deliver cerita-cerita itu dengan cara yg menginspirasi dan menyemangati. Ngga banyak loh orang yg bisa begitu. One thing that I learn from you, berbagi itu bisa mendatangkan kebahagiaan untuk diri sendiri and that's true karena aku udah buktiin sendiri. So, thank you for sharing and inspiring ;)

    Ps : Titip salam untuk Lizzie ya. I wish her all the best. Semangat! ^^

    ReplyDelete
  4. Suka banget liat Aura di episode #ibubibuHOT yg ke-4 ini, udah makin pinter nih Aura. *kecup
    Tapi the latest episode ini bikin nangis and inspired by all of you at the same time! Wish God always bless you and family yaa Maloo~ :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen ketemuan lagi sama kalian <3

      Semangat Malo.. syukurlah ya.. asal kita berbuat baik dan berguna bagi banyak orang, pasti ada kebahagiaan tersendiri dan rejeki dicukupkan ya.. ga peduli apa kata orang yang suka ga jelas responnya karena terlalu sibuk urusin karya orang lain hahaha...

      ini episode favorit so far.. tp excited nungguin episode berikutnya *standby youtube* hihihi :*

      Delete
  5. Alhamdulillah ya mba... suamiku juga lagi ngurus thesis ini.. oh ya aku udah nonton 2 episode #IbuIbuHot.. Suka... Semangat

    ReplyDelete
  6. Mbak Alo, selalu ceria mau gimanapun sibuknya. Thanks for always inspiring us Mbak. Episode 4 sukses bikin menitikkan air mata waktu nonton file mentahnya :') Btw, akhirnya tau yang mana mas Kevin dari foto ini hahaha .. And, hi, Aura Suri, gemesin banget sih :*

    ReplyDelete