Monday, May 2, 2016

THE BODY SHOP ‘BRITISH ROSE’ – FIRST IMPRESSIONS & REVIEW

 photo blog-DSCF3770_zpscyzlzlan.jpgSejak pertama kali The Body Shop mengirimkan varian produk-produk terbarunya dari range British Rose, saya nggak pernah kelewatan untuk keluar dari rumah tanpa menggunakan produk-produk ini. Awalnya memang saya pencinta aroma mawar dan suka dengan produk-produk The Body Shop sejak masih di bangku sekolah. Alasan berikutnya, saya udah lama nggak punya produk yang begitu feminime yet mature. Untuk pencinta aroma bunga mawar, varian British Rose ini wajib dicoba.

 photo TBS_BritishRose_Alodita-3_zpsoewvjbig.jpgLini produk British Rose ini terdiri dari:

British Rose Shower Gel
Sabun mandi dengan tekstur gel yang mengandung essence mawar organik. Salah satu produk favorit yang saya gunakan setiap hari.

British Rose Body Butter
Pelembab tubuh dengan tekstur yang kaya dan kental untuk kulit normal dan cenderung kering.

British Rose Petal-Soft Hand Cream
Lindungi kedua tanganmu dengan hand cream beraroma menyegarkan dan menenangkan. Teksturnya tidak lengket dan mudah menyerap ketika dioleskan. Kemasannya juga lebih tahan lama dibandingkan dengan produk hand cream The Body Shop lainnya.

British Rose Exfoliating Soap
Sabun batang yang digunakan untuk membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Kemasannya lucu banget, kalau dilihat lebih dekat terlihat ada rose petals di dalamnya. Gunakan sabun ini dengan gerakan memutar untuk hasil yang sempurna.

British Rose Petal–Soft Bath Foam
It’s a foaming bubble bath! Cocok untuk perawatan kulit tubuh, memperbaiki elastisitas dan relaksasi.

 photo TBS_BritishRose_Alodita-1_zpswtsmgz4p.jpg

British Rose Exfoliating Gel Body Scrub
Dari semua varian British Rose, produk ini salah satu ‘pencuri perhatian’ karena kemasannya yang berwarna hitam, sangat elegan dan terkesan mewah. British Rose Exfoliating Gel Body Scrub berfungsi sebagai pembersih dan pengangkat sel-sel kulit mati dengan tekstur scrub. Mengandung real rose petals, kulit terasa lebih segar, halus dan bersih setelah pemakaian. Saya biasa menggunakan scrub ini sebelum ritual mandi, lalu dilanjutkan dengan Petal–Soft Bath Foam atau British Rose Shower Gel.
Everything’s coming up roses with our new British Rose range, a brilliantly British interpretation of a timeless icon of femininity. Our organic roses are hand-picked, air-dried and then infused. Giving us exceptional quality rose essence for our products, leaving you glowing.
British Rose Instant Glow Body Essence
Pelembab tubuh yang unik, memberikan efek healthy instant glow pada kulit. Aromanya enakkkk banget dan tahan lama.

 photo TBS_BritishRose_Alodita-5_zps6v1iaidt.jpg

British Rose Eau de Toilette
Produk terakhir yang saya coba dari varian British Rose adalah favorit saya, aromanya sangat segar dan ringan. Selalu menjadi produk untuk finishing setelah rangkaian produk British Rose lainnya.

Sekali lagi, untuk pencinta aroma yang segar, relaxing dan aroma bunga mawar, rangkaian produk ini wajib dicoba dan dikoleksi. Kemasannya yang cantik dan elegan, kandungannya yang terbuat dari essence bunga mawar yang 100% organik, hasilnya yang membuat kulit terlihat sehat dan berkilau membuat British Rose menjadi product hero saya sekarang ini.

Yang mau nonton video first impression tentang British Rose bisa ditonton dibawah ini.



Dan untuk para beauty enthusiast yang mau langsung coba produknya bisa di beli di thebodyshop.co.id Thank you for reading!

*This is a sponsored post that contains affiliate links. Opinions expressed here are my own.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

1 comment:

  1. Pengen beliii.. ini bisa pake promo tuker botol gak ya... tau ga mba andra?

    ReplyDelete