Tuesday, May 17, 2016

PERSONAL STYLE: BLACK & RED

Sejak mencoba mengurangi koleksi pakaian di lemari, saya benar-benar memilih jika ada yang menawarkan untuk sponsorship berupa baju maupun aksesoris. Lebih baik pilih yang bisa dipakai berulang-ulang, dibanding hanya dipakai 1-2x saja terus disimpan di dalam lemari.

Setelah browsing dan riset soal minimalist wardrobe, saya menemukan 'formula' untuk personal style saya mulai dari saat di rumah dan tidak bertugas maupun saat di depan layar. Saya pencinta pakaian yang simpel dan nyaman digunakan, yang modelnya bisa digunakan kapan saja.



Walaupun kadang suka mikir karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan saya tidak pakai baju itu-itu saja, saya malah lebih kreatif untuk padu padan. Lucunya, walaupun baju saya itu-itu aja, saya lebih menikmati dan lebih semangat foto outfit of the day untuk mendokumentasikan apa saja yang saya pakai hari itu. Hihihi.


Untuk acara launching webseries #IbuIbuHot, saya mengenakan trixie black top dari ATS The Label (saya memakai size M) dan rok merah dari Zara yang sudah lama jadi koleksi saya. Nothing fancy, yang penting nyaman dan masih terlihat stylish.

Berhubung banyak yang penasaran soal minimalist wardrobe yang sedang saja terapkan di rumah saya, saya akan sharing terus soal ini lewat blog mulai dari kisah-kisah yang saya alami sampai pelajaran yang saya dapatkan. Semoga terinspirasi, have an amazing day!


Top: ATS The Label, skirt: Zara, shoes: Staccato
Photos by Sabila Anjani

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments:

  1. Merah hitam emang kombinasi cihuuii ya kak Alo. Ga pernah ga cocok. hihii

    ReplyDelete
  2. Setuju sama komennya intan, kombinasi merah hitam itu ga pernah ngga keliatan bagus. Ayo ndra semangat terus nyeritain minimalist wardrobe nya, sekalian biar aku juga semangat ngga cuma minimalist wardrobe tp juga minimalist make up (terutama eyeliner sama lipstick), padahal yang dibeli juga iim (itu itu mulu), huhuhu

    ReplyDelete
  3. Rok merah koleksinya cakep banget dikimbinasikan dengan atasannya, hitam & merah...sooo eyecathing ;)

    ReplyDelete
  4. Terinspirasi dari alodita, akhirnya aku bongkar lemari dan tata ulang semua wardrobe yg sering dipakai dan kemungkinan kecil untuk dipakai, lumayan keluar deh lebih dr setengah isi lemari, dan baru sadar ternyata selaper mata itu pas beli.. Jadi pelajaran banget skrg untuk lebih selektif dalam memilih apapun itu, drpd buang-buang uang, thanks to you mba! ❤️

    ReplyDelete
  5. Hi mb, boleh tau nggak sandal yang dipake bisa dibeli di mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merek Staccato, mbak :) cuma aku belinya udah lama banget

      Delete