Sunday, May 22, 2016

OILS OF LIFE™ AND TERRARIUM

Setahun terakhir ini The Body Shop Indonesia selalu ngirimin kejutan buat saya dan teman-teman beauty enthusiast lainnya, kali ini ada tiga produk jagoan dari koleksi Oils of Life™ plus terrarium cantik dari Grow Little Garden. Saya kaget dan senang sekali, dapat produknya aja udah senang! Plus dikasih 'bonus' terrarium untuk mempercantik ruangan di rumah.

Nggak cuma dikemas dengan manis, tiga produk yang terdapat di dalamnya juga menarik sekali untuk dicoba. Saya sendiri baru coba Oils of Life™ Intensely Revitalising Facial Oil akhir tahun lalu, karena dapat sampelnya. Sejauh ini cocok di kulit wajah saya, terasa kenyal dan glowing hanya dalam beberapa malam saja.

Terus gara-gara lihat tulisannya teman saya, Tara, jadi penasaran sama produk Oils of Life™ lainnya karena Tara bilang di akun Instagram pribadinya kalau dia cocooooook banget sama semua variannya! Langsung deh penasaran kannn hihihi.

Disclaimer: Some of these products may have been sent to me for review, or may be items that I have purchased myself. Regardless all opinions expressed on this site are of my own and honest. This is NOT a sponsored post.



Oils of Life™ Intensely Revitalising Facial Oil (30mL)
Mengandung tiga macam precious oil dari seluruh dunia; Black Cumin seed oil dari Egypt, Camellia seed oil dari China and Rosehip seed oil dari Chile. Facial oil ini diciptakan untuk digunakan sehari-hari, tidak lengket, cepat menyerap dan meninggalkan efek velvety-soft finish pada kulit wajah. Satu hal yang saya suka banget dari Oils of Life™ Intensely Revitalising Facial Oil adalah tekstur dan aromanya, mewah dan bikin rileks! Dengan kondisi kulit wajah yang normal kombinasi seperti saya, kalau pakai facial oil saat pagi/siang hari masih agak risih apalagi kalau harus beraktivitas, walaupun memang 'katanya' menyerap dengan cepat. Kalau saya pribadi lebih suka pakai facial oil hanya saat malam hari sebelum tidur.



Oils of Life™ Intensely Revitalising Bi-Phase Essence Lotion (160mL)
Lotion/toner dengan formula bi-phase oil [oil + water], digunakan setelah proses membersihkan wajah dan sebelum memulai rangkaian skincare. Kandungan lotion ini campuran dari air dan nutrisi penting dari oil. Wajah langsung terasa lembab dan lembut, wanginya fresh. Rasanya memang agak beda sih dengan pakai toner yang teksturnya air. Sayangnya petunjuk pemakaiannya hanya tertulis 'kocok dahulu sebelum digunakan', akhirnya saya menuangkannya ke atas kapas dan menepuk-nepuk seluruh bagian wajah (kecuali area mata) dengan halus.

Oils of Life™ Intensely Revitalising Cream (50mL)
Mengandung micro-pearls, krim ini membantu agar terlihat cerah dan anti-aging. Tekstur krimnya rich tapi tidak lengket dan berminyak.

***

Varian Oils of Life™ ini dilengkapi dengan alat pemijat khusus wajah yaitu Twin Ball Facial Messager seharga IDR 359.000,- agar alirah darah tetap lancar dan mengurangi kerutan. Saya sendiri hampir selalu memijat wajah sebelum memulai proses rangkaian skincare dengan teknik Menard Skincare Method. Hasilnya memang luar biasa, kalau yang malas pijat (walaupun nggak boleh malas) mungkin bisa dicoba pakai facial messagernya The Body Shop.

Semoga kali ini terrariumnya awet yah sama saya, soalnya paling nggak bakat nih untuk merawat terrarium hihihi. Yang sudah coba varian Oils of Life™ dari The Body Shop jangan lupa sharing pengalaman kalian disini yaaa. Thanks for reading!

Read more: Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

1 comment: