Monday, April 25, 2016

WEEKLY JOURNAL #3 - CAMERA, ROLL, ACTION!

 photo DSCF2925_zpsd7ffqxyn.jpgSibuk itu menurut saya jenisnya macam-macam. Ada yang bikin sukses, bikin capek, bikin kesel, bikin sakit sampai yang bikin gila hahaha. Tapi bulan ini saya benar-benar sibuk tapi sangat, sangat menyenangkan. Walaupun hampir kewalahan, tapi saya nggak mengeluh sama sekali. Paling kalau mukanya jutek dikit, ya itu pas energinya lagi habis aja.

Buat beberapa teman yang tau, saya dan 15 orang teman saya lainnya lagi sibuk syuting #ibuibuhot webseries. Mungkin banyak yang tanya, kenapa harus #ibuibuhot namanya? Nanti saya akan jelasin deh, janji! ;)

 photo IMG_8592_zpscqghukk2.jpg photo DSCF2803_zpslww4fpok.jpg photo DSCF3421_zpsfkpy15af.jpg

Selain syuting #ibuibuhot, saya dan keluarga lagi sibuk urus pindahan rumah. Ini dia akhirnya yang ditunggu-tunggu. Setelah sempat tinggal di Depok selama 2 tahun, numpang rumah mertua selama 1,5 tahun.. Akhirnya saya dan suami akan tinggal di tempat 'asal' saya selama ini hahaha.

Soalnya rumah orang tua saya itu di daerah Kebayoran Lama, jadi saya ngerasa udah menyatu banget sama daerah dan lingkungannya.

Bulan ini kami juga dapat rejeki, yaitu di'isi'in furnitur oleh IKEA. Hanya satu bagian rumah aja kok, tapi cukup signifikan karena bagian tersebut adalah reading room – yang merupakan tempat penting bagi saya dan suami karena kami sering menghabiskan waktu dengan membaca buku atau mencari inspirasi.

 photo DSCF3330_zpswuqzczgt.jpg

Minggu lalu saya juga sempat main ke rumah kakak ipar saya. Sewaktu sampai rumah Teteh, raut wajah Aura Suri langsung berubah total pas ketemu Lulla dan Galan. Ekspresinya priceless banget, takjub setiap lihat tingkahnya Lulla. Kayaknya Aura mengidolakan Lulla banget deh. Soalnya matanya nggak pernah bisa lepas dari Lulla hihihi.

Sabtu kemarin saya dan Abenk ngajak Aura Suri nonton The Jungle Book. Ternyata ini bocah doyan nonton juga hahaha. Pas ada adegan-adegan yang ngagetin, Aura nyantai aja sambil ngunyah biskuit hihihi.

Minggu ini juga Abenk udah nggak sesibuk dua minggu lalu, dimana saya dan Abenk bahkan nggak sempet ngobrol walaupun Abenk kerja di rumah. Tapi hasil dari kesibukkannya selalu membuahkan hasil yang manis, yaitu sebuah lagu yang didedikasikan dan diberi judul 'Aura'.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

11 comments:

  1. itu aura lucu bangeeeet :D
    Akhirnya pindahan ya kak, selamat <3

    ReplyDelete
  2. wah senangnya Aura dibuatkan lagu sama papa Abenk :)

    bener banget, sibuk ada yg bikin seneng, capek atau kesel. Semoga sibuk yang bikin seneng lebih banyak deh daripada yang bikin kesel :)

    ReplyDelete
  3. waaa kebayoran lama.. dari aku orok sampe SD aku di ciledug, ke sekolahan lewatin kebayoran lama tiap hari hihihihi... Aku doain semoga rumah barunya bs jadi sumber inspirasi untuk sekeluarga dan selalu penuh cinta yaaa <3

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah.. Congrats Malo buat pindahan rumahnya! Semoga betah dan selalu happy~

    Btw, liat foto bocah2 di atas emang bikin happy. Semua ekspresinya gemesin, dan Aura priceless banget senyumnyaaaa!! Cantik sekali kau nak.... ;*

    ReplyDelete
  5. ga sabar nih mo mantengin webseriesnya #ibuibuhot!! kalo aku mungkin hashtagnya, #ibuibuhottemper! HAHAHA :D

    yeay akhirnya pindahan!! *kasih petasan cabe* ... pasti seru, cape, sibuk tapi seneng ya ndra sama semuanya yang lagi happening di hidup kamu! especially bagian ngeliat aura maen sama sepupu2nya! anyway, sehat - sehat ya mama aura! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih emak-emak hot temper tuh aku banget juga sih hahaha *pake yoga pants* *langsung meditasi*

      Iya Gill, udah jadi ibu-ibu beda banget yah capeknya hihihi. Thanks Gill! Kamu juga ya sehat2 selaluuuu :)

      Delete
  6. what a productive mommy. menginspirasi banget buat aku yang baru nikah dan udah bete' aja pas ditinggal suami kerja hihi

    ReplyDelete