Monday, April 11, 2016

WEEKLY JOURNAL #2

 photo DSCF1939_zpsiayb02gn.jpg
Seminggu ini aku super sibuuuuuuuuuk sampai ada saat-saat dimana aku nggak sempat balas Whatsapp dari orang-orang bahkan ada saatnya aku benar-benar nggak ingat kalau aku punya smartphone.

Hahaha gawat!

Minggu lalu di awali dengan shooting untuk video-video yang akan ditayangin di Youtube. Berhubung banyak yang rikues untuk banyakin video beauty, jadi aku bikin deh plus night skincare routine juga akan tayang di bulan ini. Sehari setelah shooting seharian penuh, aku photoshoot untuk #ibuibuhot.

Lumayan tersiksa selama photoshoot karena Aura masih kurang fit, di rumah nggak ada helper plus aku juga kecapean karena kurang tidur.

 photo DSCF1830_zpsmme3iewr.jpg
Top: Day and Night, Skirt & Shoes: Zara

Jadi minggu ini setelah Aura dan Abenk sakit (lagi), aku juga ikutan flu. Untungnya cuma bertahan 2 hari aja karena aku langsung minum madu, makan ini itu dan pakai Young Living Essential Oil supaya cepat fit lagi.

Selain itu aku juga datang ke green event #EnrichNotExploit yang diadakan The Body Shop Indonesia di Grand Hyatt. Menyenangkan sekali karena di event ini aku barengan dengan Lizzie dan Tara bisa cobain produk-produk baru yang sebentar lagi akan dijual The Body Shop. Favoritku itu varian Spa of The World, kebetulan aku pernah dikirimin produk-produknya dan gak ada satu produk pun yang mengecewakan.

 photo DSCF1997_zpswf6yv3ry.jpg photo DSCF1923_zpstjqgk2fi.jpg photo DSCF2010_zpsrgvcn7rn.jpg

Ada cerita lucu selama event #EnrichNotExploit kemarin. Harusnya Abenk dan Aura Suri ikut nemenin aku pergi, tapi ternyata ada miskom karena Abenk ada latihan di waktu yang bersamaan. Nah karena aku pikir acaranya formal banget, jadi aku mau gak mau nitipin Aura Suri ke Abenk. Karena nggak ada orang yang bisa dititipin lagi selain ke bapaknya sendiri, orang tuaku lagi kelur kota.

 photo DSCF1805_zpsijkgqoyo.jpg

Selama di event, aku nggak dapat kabar dari Abenk dan aku juga sibuk ini itu. Alhamdulillah, Aura ditinggal selama 4 jam dan dibawa ke tempat latihannya Abenk malah baik-baik aja. Walaupun aku was-was banget takut Aura ngamuk nggak betah, mana badannya masih belum sehat-sehat banget.

Nggak ada rewel, nggak ada ngerengek sama sekali. Mungkin karena sambil denger musik kali ya.. Untung ada teman kami, Reyna, yang bantu jagain Aura selama Abenk latihan. Thanks Reyna!

 photo DSCF2070_zpsw3h0nykt.jpg

Minggu ini aku juga nyobain skin check di counter IOMA yang ada di SOGO Pondok Indah Mall. Dari dulu aku udah sering lewatin counter IOMA tapi belum kesampaian untuk skin check. Kesalahannya adalah.. Aku skin check pas lagi kurang fit dan bener deh, hasilnya nggak terlalu oke. Nanti aku buat artikel sendiri deh soal pengalaman skin check aku di IOMA.

Fiuh, udah hari Senin lagi deh sekarang. Good newsnya, aku udah dapat helper hari Jum'at kemarin. Semoga mbaknya betah dan sayang sama Aura :D

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments:

  1. Akhirnya memutuskan punya helper ya, Mbak. Semoga jadi semakin terbantu ya Mommy Cantik :D

    ReplyDelete
  2. I will see you for #ibuibuhot. Kemarin waktu pemotretan ga sempat jumpa karena Saya datangnya telat ;)

    ReplyDelete
  3. Untung banget Aura nggak terabaikan begitu saja masih bisa di jagain dan anteng hihihi.

    ReplyDelete
  4. Mb Andra lagi pake lipstick apa sich..? bagussss orange nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingetku Girlactik yang "Blushing" :D

      Delete
  5. Kalau anak lagi sakit memang jd kepikiran banget ya

    ReplyDelete
  6. mamalo dpt helper dr yayasan mana? please share. soalnya udah bingung banget harus cari dimana lagi. :(

    ReplyDelete