Monday, April 18, 2016

SO MUCH LOVE FOR PIXI GLOW TONIC

 photo DSCF8470_zpsa7asseeb.jpgWalaupun aku sudah 5 tahun cukup rajin pakai skincare, tapi masih terlalu banyak hal-hal di luar sana yang tidak aku ketahui. Salah satunya adalah dua jenis toner, exfoliating toner dan hydrating toner – yang akhirnya jadi tau gara-gara saya sering baca dan mengikuti Instagramnya Kae. Kira-kira 6 bulan lalu, aku mulai sedikit demi sedikit merubah rangkaian skincare dan menambahkan exfoliating toner dari PIXI Glow Tonic.

Pertama, penasaran banget karena banyak yang review bahwa toner ini bagus banget dan beneran mujarab. Kedua, I simply love the packaging hahaha (kemakan marketing dan branding ini mah). Desainnya simpel dan gak neko-neko gitu hihihi. Akhirnya aku nitip teman dari UK dan taadaa.. Memang seperti yang ditulis orang-orang memang benar adanya!

Glow tonic with ginseng & fructose. For normal to dry, dull and aging skin. Oxygenating, exfoliating facial glow tonic. Helps tone, firm and tighten the skin. Removes dead skin cells for healthier looking skin. Alcohol free. Use after cleanser on cotton pad. Key ingredients: aloe vera and ginseng.

Deskripsinya singkat, padat dan jelas. Sesuai dengan anjuran Kae, aku pakai toner ini hanya 2-3x seminggu dan hanya saat malam hari – takutnya kalau dipakai pas pagi/siang hari, kulit yang sedang eksfoliasi terekspos matahari. Tapi pas aku cobain pertama kali, kulitku nggak ada reaksi yang aneh-aneh. Jadi sekarang aku berani aja pakai pagi dan malam hari.

 photo DSCF8473_zpsi4tgiwep.jpg

Setelah pemakaian pertama, memang esok paginya kulitku langsung berasa lebih kenyal dan terlihat lebih glowing. Memang aku baru tau kalau Glycolic Acid itu cocok banget buat kulit aku. Dan lucunya teman-temanku yang lain juga cocok dengan PIXI Glow Tonic, padahal jenis kulit kita beda-beda semua.

Sekarang kalau aku butuh booster untuk kulitku (misalnya besok ada interview atau photoshoot), aku bisa 3-4 hari berturut-turut pakai PIXI Glow Tonic supaya kulit terlihat lebih cerah.

 photo DSCF8462_zpswapkb2md.jpg

Berhubung banyak yang tanya jadi tulisan ini aku edit sedikit biar lebih lengkap. Setelah wajah dibersihkan, keringkan dengan handuk dengan cara handuk ditempelkan ke wajah. Diamkan hingga handuk menyerap air di wajah.

Cara pemakaiannya: Aku selalu pakai dengan cara dituangkan ke kapas dengan diameter 2 sentimeter, lalu diusapkan ke seluruh wajah dan ditepuk-tepuk halus ke seluruh bagian wajah dan leher. Sesuai dengan yang dianjurkan, aku selalu menghindari area mata. Tunggu sampai 3-5 menit, baru aku pakai hydrating toner dari Laneige Power Essential Skin Refiner – Light atau Bioderma Sensibio Tonique.

 photo DSCF8474_zpsh7nr1ihb.jpg

Semua tentang PIXI Glow Tonic memang bikin aku kecintaan banget, termasuk aromanya seperti wangi bunga yang relaxing. Untuk kulit normal kombinasi seperti kulit wajahku, aku nggak merasa kulitku jadi kering karena toner ini. Tapi sekali lagi, semua tergantung kulit masing-masing ya :)

Nggak berasa sekarang PIXI Glow Tonic aku tinggal sisa setengah, will repurchase soon!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

32 comments:

  1. Jadi ini urutan pakainya gimana, Mbak? Saat muka masih kotor atau setelah dibersihkan dengan air dan sabun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibersihin dulu ya, sudah aku edit tulisannya supaya lebih lengkap infonya :)

      Delete
  2. Kalau di Indo jualnya dimana aja ya kak Alo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab kemaren saya beli di IG @preorderbymimo or @shoppinglust

      Delete
  3. aaahhh aku nunggu review-an ini dari kamu ndra, sempet mau coba tapi masih takut, soalnya udah cocok banget sama tonernya laneige *trauma sama toner yang bikin merah merah* ternyata kamu combine gitu ya, toner laneige tetep dipake, sekarang trendnya ngga cuma double cleansing, tapi juga double toning :))) jadi tertarik buat beli >.<

    ReplyDelete
  4. Jadi ini gak bisa dipakai tiap hari ya mba? Lah aku pakai tiap hari sehabis mandi pagi, dan sebelum mau tidur 😂😂 alhamdulillah gak kenapa2. Malah kulit muka kerasa kayak pantat bayi, kenyel gitu 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau cocok pakai tiap hari sih nggak apa-apa kok, kulit orang kan beda-beda hihihi

      Delete
  5. Mupeng sama produk yaaa... iya nih. mama aura, boleh dong kasih foto before afternya. aku penasaran banget efek glowing ya ke muka gimana ya hihi....

    nice post

    ReplyDelete
  6. Ditepuk-tepuk ya, kak? Bukan digosok atau oles ke muka? Aku baru beli cuman agak takut nih hehehe. Thanks kak jawabannyaa

    ReplyDelete
  7. halo ka alo, kalo kurlitku berminyak kira2 cocok ga ya pake ini?

    ReplyDelete
  8. wah, ini juga ada di videonya kak lizzie. jadi ingin. tapi mehong ya kak? susah juga dapetnya. berapaan sih? :/

    ReplyDelete
  9. Mbak Alo, selamat pagi..

    Saya mau bertanya Mbak Alo untuk hydrating toner sendiri lebih prefer yang mana? Laneige Power Essential Skin Refiner – Light atau Bioderma Sensibio Tonique? Perbedaannya apa?

    Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua-duanya sama aja menurutku, tapi kalau efek medinginkan wajah lebih berasa Laneige. Aku tulis dua-duanya karena memang aku pakai secara bergantian.

      Delete
  10. Hi kak Alo, kakak kan nitip beli Pixi Glow Tonic ini sama temen di UK, kalo kita mau cari di Indonesia bisa beli dimana ya? Aku pernah cek di belanjamimo.com tapi sering kali sold out :(

    ReplyDelete
  11. Pixi memang bagus-bagus ya, kak produknya. Cepet ada di Indonesia tapi takutnya kalau ada makin hedon hehe. Makasih review-nya kak.

    ReplyDelete
  12. Hi kak Alo, bikin updated skincare routine dong. Pingin tau proses kak Alo dr double cleansing sampai double toning dan produk2nya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi proses, nanti akan tayang di Youtube Channel aku ya :)

      Delete
  13. halo..teman-teman pembaca blog Alodita.com, mohon bantuannya untuk isi kuesioner ya tentang pengaruh beauty blogger terhadap intensi pembelian kosmetik di Indonesia, terima kasih sebelumnya :)
    Ini link kuesioner saya :

    https://docs.google.com/forms/d/1RsfM-dO9rATuCB1hqCuY4j5Ktl09MoIGZyEvaz5Rfb8/viewform?c=0&w=1&usp=mail_form_link

    ReplyDelete
  14. Hallo kak,kl muka pake cream dr dktr boleh lg pake pixi toner gak ya hehe,

    ReplyDelete
  15. Halooo, Kak Alo masih menyusui? produk-produk skin care termasuk toner yang Kakak pakai ini amankan kak untuk Busui? thanks before :)

    ReplyDelete
  16. Wah jadi pengeeen. Ceki-ceki harganya dulu deh. Thankyou sharingnya kak Alo :)

    ReplyDelete
  17. Ini aman buat bumil ga ya kak kira2.. pengen nyobaaaaaa :)

    ReplyDelete
  18. ini kira2 aman buat bumil gak ya kak ? pengen nyoba soalnyaaaa :D

    ReplyDelete
  19. ini juga favorite aku, biasanya aku selang seling sama bravura dan benton aloe bha >.<
    ga mau jadi kebal sama pixy >.<

    ReplyDelete
  20. pengen ikutan nyoba juga. tapi takut purging. adakah yg udah nyoba dan punya bad experience?

    ReplyDelete
  21. Halo kak. Aq jg lg tertarik sama exfoliating nih. Soalnya idung aq blackhead bnyk huhu T.T Sempet tertarik sama produk jepang namanya Curr Natural Aqua Gel, liat reviewnya bagus2 semua, pernah coba gak kak?

    ReplyDelete
  22. Kak Andra.. kalo untuk kulit berjerawat sepertinya kurang cocok ya ? Mohon petuahnya, tq

    ReplyDelete
  23. kak ak mulai pakai pixi glow tonic tapi setelah itu ak pakai shiseido white lucent tpi entah kenapa malah ak kaya purging gitu itu gimana ya? apa ak lanjutin atau ganti toner temannya si pixi itu? awal pake sih bagus kak kesini nya ak purging?

    ReplyDelete
  24. Hai kak,
    Kalo aku udah pake fte dari sk 2 kira kira kalo coba pake pixi pakenya setelah fte atau gmn kak ? Hihi

    ReplyDelete