Tuesday, April 12, 2016

PERSONALIZED SKIN CARE AT IOMA

 photo DSCF2110_zps7youx5ep.jpgSelama ini aku tau IOMA dari salah satu temanku, Katarina Aie, tapi belum pernah skin check atau cari tau tentang produknya – padahal aku selalu lewatin counternya kalau lagi ke Pondok Indah Mall. Pengalamanku skin check di IOMA cukup menenangkan dan menyenangkan, paling nggak, nggak ada perbandingan antara umur kulit dan umur asli aku yang kadang-kadang bikin depresi hahaha.

Pengecekannya sendiri hanya memakan waktu 2-3 menit, tapi waktu untuk dengerin penjelasan dari Beauty Assistant-nya sekitar 5-8 menit karena cukup detail dan aku juga banyak nanya.

Walaupun selama ini aku ngerasa kulitku nggak pernah kering, ternyata waktu di cek kulitku dehidrasi.

Memang sih, aku lagi kurang fit waktu skin check.

Selain itu faktor lain karena aku sering di ruangan ber-AC dan mungkin juga karena lagi breastfeeding jadi sering dehidrasi. Karena lagi flu, aktifitas bakteri yang terlihat saat skin check juga keliatan di area hidung.

 photo DSCF2030_zps9fmmflw5.jpg
 photo DSCF2137_zpsrfce8vvb.jpg
 photo DSCF2071_zpsh9qbe1me.jpg

Selain itu concern berikutnya adalah kulitku yang kemerahan, tapi selama ini aku nggak pernah kemerahan atau kayak kepiting rebus kalau kepanasan. Tapi mungkin karena kulitku emang pada dasarnya tipis.

Area mata juga perlu ekstra perhatian karena terlihat tanda-tanda calon keriput plus lingkar bawah mataku juga menghitam. Tapi lagi-lagi, mungkin karena aku lagi kurang fit dan kurang tidur selama dua minggu terakhir (karena Aura Suri sering bangun malam dan batuk-batuk).

JADI..

Sebulan lagi aku harus skin check ulang dan melakukan perbandingan dengan skin check yang sebelumnya. Hebatnya, IOMA merekam hasil skin check setiap pelanggan seperti rekam medis di rumah sakit! Bisa di print juga terus dibawa pulang hihihi.

 photo DSCF2117_zpspqzmp75y.jpg

Semua pelanggan punya personalisasi produk dari IOMA tergantung dengan kebutuhan kulitnya. Jadi kalau aku pakai produk A, belum tentu kamu direkomen untuk pakai juga.

Bagian favoritku adalah, rangkaian skincare-nya hanya sedikit. Aku hanya direkomendasikan untuk menggunakan Gentle Exfoliating Emulsion selama 1-2x seminggu, Generous Eye Contour Cream dan Youth Booster untuk serum plus pelembabnya yang bisa dipakai pagi dan malam. Jadi seperti biasa, kalau punya skincare baru pasti aku coba dulu selama 4-6 minggu supaya keliatan hasilnya.

Gak sabar nunggu hasilnya, semoga kulitku membaik dan tentunya badanku cepat fit lagi.

Untuk yang mau skin check di IOMA bisa langsung ke counter IOMA di mal-mal terdekat, free of charge kok. Yang mau baca pengalaman Mbak Shinta Rosvita skin check di IOMA bisa baca di sini. Thanks for reading!

Top: Geulis / Photos by Abenk Alter

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

4 comments:

  1. Semoga aja di Plaza Asia Tasikmalaya Jawa Barat udah ada IOMA deh penasaran juga sama kondisi kulitku hihihi.

    ReplyDelete
  2. Hi,saya penggemar blog kak alodita
    Pernah ga mengalami kebosanan kulit terhadap suatu skincare?
    Bikin atikel dong gmana cara mengatasi kebosanan kulit. Kulitku bukan kulit sensitif tapi gampang jewawatan cenderung normal berminyak tapi jika nelatenin suatu skincare bebrapa bulan awal bagua bgt. Ga kusem dan bersih tapi setelah berjalan resisten dan mungkin kulit mengalami kebosanan. Ada saran ga kak? Apakah ganti skincare. Duh pengenya sih ga gonta ganti karena rempong juga.
    Kalo bisa bikin review ya kak. Thanks.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih mba infonya
    mau coba deh di IOMA :)
    Salam Kenal

    ReplyDelete
  4. Hi kak andra, mau reviewnya dong setelah pake hampir sebulan. Makasih yaa

    ReplyDelete