Tuesday, April 5, 2016

NO MORE MOSQUITO BITES! WANGSA JELITA BUZZ THE BUGS OFF

 photo blog-DSCF1576_zpsmsu0m27b.jpgSejak Aura Suri lahir, aku lumayan bermasalah sama yang namanya NYAMUK. Sewaktu Aura usianya belum sebulan, sering banget kena gigitan nyamuk di pipi maupun kaki. Sekarang pas udah gedean, masih juga bermasalah sama nyamuk karena ruang makan di rumah kami semi outdoor. Jadi saat kita lagi asik makan, kita juga asik digigitin nyamuk hahaha. Aku udah coba beberapa merek obat anti-nyamuk yang aman untuk bayi, tapi ternyata gak segitu hebat seperti yang diiklanin.

Mungkin nyamuk di rumahku terlalu ganas yahhh :(

Dua bulan lalu aku baru inget kalau aku punya stok Wangsa Jelita Buzz The Bugs Off yang belum pernah aku coba, yawis lah coba aja mumpung ada di rumah. Pertama kali nyoba selalu berujung dengan rasa terlalu cinta, emang begini deh kalau sama produk-produk Wangsa Jelita.

 photo DSCF1551_zpsl5qmwabc.jpg photo DSCF1557_zpsuq1oothd.jpg

Terbuat dari campuran citronella dan lavender essential oil, nggak cuma untuk menjauhkan kita dari nyamuk/serangga tapi juga bikin penggunanya lebih rileks. Cocok banget untuk kegiatan outdoor atau dipakai sebelum tidur untuk seluruh keluarga.

Teksturnya seperti minyak tapi mudah sekali menyerap di kulit dan tentunya gak lengket. Sejauh ini selalu ampuh buat Aura, hampir nggak pernah digigit nyamuk lagi kalau pakai Buzz The Bugs Off.

Kemasannya memang sedikit berbeda dibanding produk Wangsa Jelita lainnya, karena dominasi warna hitam pada stiker di bagian kemasan. Bentuknya botol spray yang gak mudah bocor dan tahan banting, jadi aman untuk dibawa di diaper bag atau kemana pun kamu pergi. Sekarang produk ini selalu jadi jagoanku, bahkan aku taruh di dekat meja makan jadi selalu aku pakaikan ke Aura sebelum kami digigitin nyamuk-nyamuk nakal dari kebun.

Dengan harga IDR 36.000,- untuk 60ml, mendingan beli sekarang sebelum keburu sold out hihihi. Untuk baca review Wangsa Jelita lainnya yang sudah pernah aku tulis, bisa cek di sini. Semoga artikelnya membantu dan dukung terus produk lokal! :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

10 comments:

  1. perlu di coba nih mbak alo,, oiya mbak alo, apakah produk ini bisa juga untuk menghilangkan kemerahan setelah di gigit nyamuk ?
    terima kasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Maya, aku biasanya pakai Buds First Aid Lotion atau Sudocrem kalau Aura lagi luka, bentol atau merah2. Cepet sih hilangnya :)

      Delete
  2. Mamalo itu beraroma terapi gt ya? Ada hangat2nya kaya minyak telon ga? Langsung melipir liat ig wangsa jelita 😚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Yusie, nggak anget kok, aku malah suka pakein di muka anakku :D

      Delete
  3. Mba Alo, ini paling gampang ditemuin dimana? beberapa produk yang direview selalu aku langsung cari, tapi kebanyakan susah ditemuin baik online atau di drug store :) thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Fiona, duh lupa cantumin websitenya nih aku hehe. Bisa beli di WangsaJelita.com yaaa :) Semoga cocok!

      Delete
  4. Memamg ya, nyamuk itu bikin bete :)

    bisa juga ditambahin tanaman pengusir nyamuk seperti Zodia dan Lavender plus bikin ruangan makan semi outdoor tambah cantik :)

    www.honeyjosep.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. Makasi reviewnya ya.. dulu beli 2 pcs karena emang suka sama produk2 wangsa jelita. Tapi ga da yang review beginian. Saya pakein juga ke anak saya yang masih bayi. Kira2 perlu aplikasi ulang tiap berapa jam sekali ya kalau si bayi tidur malam?

    www.pidiybello.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, biasanya aku aplikasi cukup 1x aja, kebetulan di rumahku nggak banyak nyamuk. Kalau mau aplikasi berulang mungkin bisa dicoba setiap 2-3 jam sekali :) thanks!

      Delete
  6. Mba, bisa tetep pake lotion ato sunblock ga setelah pake ini?
    Trus klo bisa, urutan makenya mana lebih dulu?

    ReplyDelete