Friday, April 29, 2016

MOMEN MOMEN PERTAMA SEBAGAI IBU

 photo PampersNB06_zpsxuwtmb23.jpg
Bulan ini Aura Suri menginjak usia 10 bulan, lumayan kaget sendiri karena nggak kerasa kok tiba-tiba usianya udah hampir 1 tahun. Biasanya kalau momen-momen mellow seperti ini, saya langsung teringat momen-momen pertama Aura Suri hadir di dunia. Untuk mengenangnya kembali, saya suka buka laptop dan mencari foto-foto lama dan menikmati setiap momen yang terekam dalam kamera.

Momen pertama ia menyapa saya dengan kehadirannya..

Momen pertama ia tersenyum..

Momen pertama ia tertidur di pelukan saya..

Momen pertama ia memegang jari saya dengan jari-jari kecilnya..

Momen pertama ia tertidur pulas di malam hari..

Masih banyak sekali momen-momen pertama lainnya yang sangat berharga, dan akan datang terus ‘momen-momen pertama’ yang berikutnya. Saya bisa mengaitkan perasaan dan momen-momen tersebut dengan dari Pampers bit.ly/PampersMomenPertama, sebuah video ad yang sangat mengharukan dan membuat saya menitikkan air mata.

Saat Aura Suri hadir di hari-hari pertama kami sebagai orang tua baru, saya dan suami bukan hanya bertekad untuk memberikan yang terbaik tapi juga menfasilitasi Aura Suri dengan apa pun yang berkualitas dan memiliki nilai yang baik. Mulai dari memberikan ASI Eksklusif, baju yang hangat, suasana kamar tidur yang nyaman hingga memberikan kasih sayang yang ia butuhkan.

Flashback ke persiapan saat melahirkan dulu, saya selalu memilih dan membeli barang-barang yang paling bagus reviewnya di pasaran. Saya juga bolak-balik membaca review para mom bloggers tentang popok sekali pakai dari Pampers.

 photo DSCF3676_zpsv4wf63ml.jpg
 photo DSCF3684_zpskszxmngt.jpg
Popok sekali pakai terlembut dan ternyaman untuk kulit bayi (terutama bayi yang baru lahir)

Benar saja, kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif dan memilih Pampers sebagai pilihan pertama kami adalah pilihan yang tepat dan terbaik untuk saya dan keluarga. Pampers tidak pernah mengecewakan kami dari sejak Aura Suri baru lahir hingga sekarang, terutama karena Pampers Premium Care NewBorn ini dibuat khusus untuk bayi baru lahir jadi aman untuk kulit bayi yang baru lahir. Bahan yang lembut dan jahitannya sangat halus sehingga tidak berbekas di pinggang, daya tampungnya banyak dan sangat sempurna cocok untuk bayi yang baru lahir.

Itu kenapa alasannya saya memilih Pampers dari sejak Aura baru lahir hingga sekarang. Buat para moms-to-be, ada berita baik karena sekarang  Pampers Premium Care NewBorn bisa ditemukan di supermarket dan toko perlengkapan bayi terdekat di seluruh Indonesia. Plus ada penawaran harga diskon 40% khusus newborn size untuk para expecting moms di sini!

Kalau para ibu-ibu lainnya, apa sih momen pertama yang paling diingat bareng si kecil? Don’t forget to share your stories and thoughts here with hashtag #MomenPertama, because sharing is caring!

*This is a sponsored post that contains affiliate links. Opinions expressed here are my own.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

1 comment:

  1. 10 tahun lalu, saya masih ingat #momenpertama ketika putri pertama saya bisa menyusu. Agak tertunda, di hari kedua baru bisa menyedot puting.

    ReplyDelete