Thursday, April 14, 2016

METALLIC VIBE!

 photo Mango_SS16_02a_zps2upocljg.jpg
Dua hari yang lalu, aku ngehost acaranya MANGO bareng Sonia dan Olivia. Jujur aja aku udah lama banget nggak pernah beli-beli bajunya MANGO dalam 3-4 tahun terakhir, tapi mulai tahun ini aku jadi beli-beli lagi karena koleksinya semakin hari semakin bagus dan tokonya jauuuuh lebih terang dibanding tokonya yang dulu. Terakhir aku belanja tapi nggak di tokonya sih, tapi di sini.

Acara kemarin adalah bagian dari re-opening toko MANGO di Pondok Indah Mall 2, yang baru selesai direnovasi dan jadi berasa enak banget buat belanja. Kalau sempat mampir, coba cek bagian aksesoris dekat kasir. Duh gemes-gemes banget!

 photo Mango_SS16_07_zpsk9psaecb.jpg photo Mango_SS16_05_zpsssftu8hg.jpg photo Mango_SS16_10_zpsdjr0ouuk.jpg photo Mango_SS16_08_zpsgd0q4753.jpg photo Mango_SS16_01a_zpsy2qjtkvi.jpg photo Mango_SS16_09_zpsmhc0kkov.jpg
 photo Mango_SS16_03_zpsb8cderx5.jpg

Jangan lupa cek koleksi terbarunya di toko-toko MANGO terdekat ya, tapi coba ke MANGO PIM deh.. I love the store so much!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

2 comments:

  1. wiiii ... kiclong abis nih! metalik metalik gimana gitu! but me love it! kasih suasana beda ya sama penampilang kita! mendadak kayak inget pas mau masuk taon 2000, banyak efek metalik di sana sini!

    Iyaaa, mango emang salah satu baju basic yang oke dan menyenangkan kalo dipake dan kalo diskon bikin lebih hepi lagi hehehehe .. #ibucermat heheheh .. nyusuin jalan terus, gaya mah teteup juga ya :)

    ReplyDelete