Friday, February 19, 2016

TOP 10 BEST BEAUTY PRODUCTS OF 2015

 photo blog-DSCF8382_zpsekacbr1m.jpg
Time flies so fast! Di penghujung tahun 2015 saya memilih 10 produk kecantikan terbaik dan favorit versi saya. Sejujurnya sih, susah banget untuk milih 10 produk saja, karena memang banyak yang jadi favorit saya. Mau tau apa aja produk kecantikan favorit saya tahun lalu? Silahkan ditonton video di YouTube Channel saya, tapi ‘bonus’ karena saya juga akan membahas sedikit tentang produk-produk tersebut di bawah ini.

GLAMGLOW YOUTHCLEANSE™ Daily Exfoliating Cleanser
Saya memang penggemar produk Glamglow karena efek ‘instant glow’nya yang dashyat. Makanya surprise banget waktu Glamglow mengeluarkan produk pembersih wajah yang bisa mengelupas sel-sel kulit mati atau eksfoliasi tapi bisa digunakan sehari-hari tanpa membuat kulit kesat/kering. Walau bisa digunakan untuk pagi dan malam hari, saya hanya menggunakannya setiap wajah menggunakan make up saja. Mulai awal tahun 2016, saya selalu mempraktekkan double cleansing dan Glamglow Youthcleanse Daily Exfoliating Cleanser selalu membantu untuk membersihkan kulit wajah saya – sehingga hampir tak pernah berjerawat dan kulit selalu berseri-seri.

PIXI Glow Tonic
MY HOLY GRAIL PRODUCT! Yes, this product does exactly what it claims – it does my make skin glow! Saya selalu menggunakannya setiap malam saja dengan menuangkan di kapas kira-kira sebesar 2 cm lalu tepuk-tepuk ringan pada seluruh bagian wajah dan leher. Saya selalu mendiamkannya selama 5 menit (sesuai dengan tips dari Kae), lalu saya menggunakan second toner yang memiliki kandungan air lebih banyak. Wanginya enakkkkkk banget. Kandungan PIXI Glow Tonic ini antara lain Aloe Vera, Ginseng, Witch Hazel dan Horse Chestnut – pantas saja kulit terasa lebih kencang, cerah, bersinar dan lama-lama tester kulit jauh lebih membaik.

Aurelia Revitalize & Glow Serum
Saya kecintaan dengan serum ini, sampai bingung mau jelasinnya dari mana. Teksturnya yang sangat-sangat ringan dan konsistennya yang agar cair, membuat serum ini cepat menyerap di kulit. Setelah menggunakan serum ini kulit terlihat lebih dewy dan glowing, tekstur kulit wajah juga lebih lembab dan terasa lebih fresh. Review lengkapnya menyusul ya, tapi kalau kalian penasaran, harus cobain serum ini! Juara!

Laneige Lip Sleeping Mask
Salah satu perawatan bibir yang paling ampuh untuk saya, apalagi saya hampir setiap hari memakai matte lipstick atau liquid lipstick. Review lengkapnya bisa di baca di sini.

 photo blog-DSCF8385_zps4wa3oiqe.jpg

Repit Magic Brush Iron 2 in 1
My life saver! Pelurus rambut alias catokan, plus curling tool dan brush yang bisa bikin rambut saya selalu seperti ke salon hehe. beberapa teman saya yang juga beauty enthusiast seperti Lizzie, Sasya dan Kae juga memakai Repit – please check their flawless and fabulous hairstyles! Review lengkapnya bisa di baca di sini dan tutorialnya di sini.

L.A. Girl Pro Conceal HD Concealer
Kalau soal concealer, selalu gampang-gampang susah nyari yang cocok banget. Saya selalu mencari yang teksturnya ringan, nggak ada efek cakey atau seperti retak ketika diaplikasikan ke wajah, mudah di blend, coverage-nya bagus dan harganya terjangkau. L.A. Girl Pro Conceal HD Concealer dapat banyak sekali happy and positive reviews di berbagai beauty blog/forum, dan memang saya juga jadi suka banget. Harganya sangat terjangkau yaitu $5, sekitar IDR 60.000 – 80.000 jika kamu beli di online shop/reseller. Untuk sehari-hari saya menggunakan shade Natural untuk menutupi lingkaran bawah mata, dan Toast untuk membuat shading di pipi dan dagu.

The Balm Manizer Sisters Luminizing Palette
Jujur aja saya hampir nggak pernah pakai highlighter dan nggak terlalu suka dengan blush on yang ada glitter-nya – hingga saya mencoba The Balm Manizer Sisters Luminizing Palette dan langsung jatuh cinta pas pertama kali coba! Palette ini terdiri dari highlighter dan bronzer yang sudah dijual satuan oleh The Balm, tapi versi travel size-nya dan ‘paket hemat’nya. Warnanya sangat kaya dan berpigmentasi, cukup tahan lama dan hasil akhirnya yang membuat wajah cerah dan bersinar.

Make Up For Ever HD Blush #225
Sudah jelas saya bukan penggemar cream blush, tapi cream blush satu ini berbeda dengan yang ada di pasaran. Make Up For Ever HD Blush #225 mengeluarkan inovasi perona pipi berbentuk krim yang bisa diaplikasikan ke wajah menggunakan brush. Teksturnya powdery dan jika dipulaskan menggunakan blush brush hasilnya sangat natural. Saya banyak mendapat pujian dan pertanyaan setiap menggunakan blush ini. Bentuknya yang compact juga mudah untuk dibawa-bawa.

RTSY Beauty Silk Lash (Antoinette Diary & Jewel of Eden)
Sejak mencoba bulu mata RTSY, bisa dibilang saya udah nggak pernah beli-beli dan mencoba bulu mata merek lainnya. RTSY memiliki keunggulan yaitu mengeluarkan produk silk lash pertama di Indonesia, yang bisa digunakan hingga 10x. Nggak percaya? Bisa baca artikel lengkapnya di sini dan sini.

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick (#011 Baby Bombshell, #012 Envy, #015 Fame Fatale, #016 Cashmere & #017 Outrageous)
Sangking sukanya dengan lipstik-lipstik ini, saya sampai nggak tau mau menjelaskan apa lagi hahaha. Varian warnanya banyak sekali, sangat nyaman dan adiktif untuk digunakan setiap hari. Gak bikin bibir kering karena mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil. Saya pernah mereview lengkap di sini.

Yang mau nonton reviewnya bisa langsung tonton di bawah ini:



Untuk produk-produk Glamglow, Laneige, Repit, The Balm, RTSY dan Make Over bisa di beli secara online di Sociolla. Sedangkan untuk PIXI dan Aurelia bisa pesan di conciergealle dan belanjamimo.

Thanks for watching and thanks for reading!

*Some of these products may have been sent to me for review. Video produced by AVENU.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

13 comments:

  1. kak Andra please share tentang double cleansing dong kakk, sama double toning (kak Andra pake PIXI dan yg more hydrating itu kan ya?)
    Will love to hear your thought

    xoxo
    Raras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju! Hehe. Bikin artikel terpisah updated skincare routine juga kak.

      Delete
  2. setuju sama laneige lip masknya, ini juga favorit aku, kalau the balm highliternya baru pernah nyoba sekali, bagus sih, tapi karena dipakein, kalau make sendiri masih belum bisa, hahaha.
    ah, tertarik banget sama aurelia serum dan pixi glow tonic (mudah-mudahan free alcohol) nya, kalau ada waktu, review-an lengkapnya ya ndra, huehehe,

    ReplyDelete
  3. aah, makasih ya ndra akhirnya pilihan komen dari wordpress akhirnya dimunculkan lagi, hihihi
    *ini komen ga perlu dipublish ya ndra ;p

    ReplyDelete
  4. Segera meluncur ke youtube channelnya ahhh

    ReplyDelete
  5. Hi Kak, untuk Pixi glow tonic beli dimana ya

    ReplyDelete
  6. the manizer sister ini emang kece banget. thanks for review kak alo :)


    http://bit.ly/24jo41T

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Setujuu, ditunggu artikel skincare routinenya yg pernah di post di instagram hihi , kak alo abis pake pixy , toner hydratingnya apa ya ? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Suci, aku pakai LANEIGE Power Essential Skin Toner :)

      Delete
  9. Hi Andra, ayo dong bikin skincare routine dan double cleansingnya
    Lagi menambah pengetahuan mengenai perawatan kulit nih :)

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete
  10. Hi Kak Alo, mau tanya..
    kegunaan PIXI glow tonic sama gak sih dengan FTCL nya SK II? kalau beda, lebih baik yang mana lebih dulu di pakai? Thanks kak!

    ReplyDelete