Wednesday, February 3, 2016

MENARD FACIAL SPA TREATMENT EXPERIENCE

 photo DSCF7465_zpsu8zjynaf.jpgSabtu pagi minggu lalu, saya dan beberapa teman beauty influencer diundang oleh Menard dan Marie Claire Indonesia untuk merasakan experience lini terbaru dari Menard, Saranari. Acaranya cukup pagi jika dibandingkan acara-acara beauty biasanya, saya dijemput sekitar jam 7.30 pagi dan langsung di antar ke Fairmont Hotel, Senayan.

Sesampainya saya di Peacock Lounge, saya dipersilahkan untuk sarapan pagi dulu sambil menunggu giliran facial spa treatment. Excited banget karena saya tipe orang yang jarang facial, sekaligus deg-degan karena sempat takut nggak cocok dengan produknya – tapi sejauh ini sih selalu cocok dengan produk Menard.

 photo DSCF7421_zpsvg3rdvwx.jpg

Giliran saya pun datang! Saya langsung menuju tempat spa di hotel Fairmont diantar tim Marie Claire dan Menard.

Saya di facial oleh Beauty Assistant dari Menard, I forgot to ask her name! BA-nya ramah sekali dan ditanyain macam-macam tentang produk Menard langsung menjelaskan ini itu. Kesan pertama sewaktu saya di facial spa treatment menggunakan Menard Saranari Refresh Massage, tekstur krimnya lembut sekali. Wanginya ‘khas’ produk Menard, wangi bunga yang segar dan menenangkan. Tapi yang benar-benar menyita perhatian saya adalah teksturnya yang sangat lembut. Seketika saya langsung merasa wajah saya lebih kenyal.

Satu jam berlalu dan ternyata facial spa treatment-nya sudah selesai. Rasanya lebih fresh, kulit dan tubuh rasanya seperti recharge setelah treatment. Paling terasa ringan itu bagian leher dan bahu, karena saya biasanya gendong Aura Suri kan.. Setelah treatment rasanya lebih ringan padahal treatment-nya nggak difokuskan di daerah tersebut.

 photo DSCF7464_zpsg0uggnsc.jpg
 photo DSCF7451_zps88haoewg.jpg photo DSCF7462_zpsu7pjgcob.jpg

Selesai treatment saya bergabung dengan teman-teman lainnya untuk makeup sebelum event di mulai dan mendengarkan presentasi produk dari Menard. Menard menyediakan segala jenis makeup di ruangan ganti, jadi saya bisa mencoba-coba bermacam-macam produknya.

Lini Saranari ini sebenarnya bukan lini terbaru dari Menard. Saranari sendiri fokus terhadap photoaging, atau penuaan yang disebabkan oleh cahaya matahari. Selain itu lini Saranari fokusnya untuk meremajakan kulit, menjaga elastisitas dan kelembaban kulit, cocok untuk orang-orang yang ingin menhindari penuaan diri dan kulit kering.

Saya sendiri selalu absen pakai sunscreen, setelah mendengarkan segala hal yang dijelaskan Menard saya langsung panik dan mau beli sunscreen.

 photo DSCF7477_zpssm6xpvdd.jpg photo DSCF7488_zpsnbxbz320.jpg
 photo DSCF7482_zpsxrtgoqfa.jpg
 photo DSCF7502_zpskys1pari.jpg photo DSCF7513_zpsqeol78zr.jpg photo DSCF7518_zps5fyzrjlt.jpg

Saya juga sempat skin check di booth Menard yang sedang mengikuti acara Japan Beauty Week di atrium Plaza Senayan.

Hasilnya? 

Hasilnya cukup baik tapi bagian kondisi tekstur kulit saya nilainya hanya 2 dari 5. Padahal saya merasa tekstur kulit saya cukup baik karena selama ini saya selalu merawatnya. Menurut BA dari Menard, saya kurang melakukan massage pada bagian wajah sehingga teksturnya masih kurang baik.

Gapapa deh biar pun hasilnya segitu aja, tapi saya jadi lebih semangat merawat kulit sekarang. Seperti yang saya pernah bilang, merawat kulit adalah salah satu investasi terbaik yang saya jalani selama ini.

 photo IMG_6145_zpseszt488l.jpg

Saat pulang, saya dan teman-teman lainnya dibekali Menard Refresh Massage Cream dan beberapa sampel produk. Kalau biasanya saya selalu menunda-nunda untuk mencoba suatu produk, kali ini saya langsung membuka dan memakainya untuk membersihkan makeup. Sama seperti kesan pertama sewaktu facial spa treatment kemarin, saya suka sekali tekstur massage cream ini yang sekaligus berguna sebagai cleansing cream.

Yang ingin coba produk Menard bisa di beli di Sociolla.com dan kita juga bisa mencoba facial spa treatment di counter resmi Menard di Seibu Grand Indonesia dan Central Park.

Photos courtesy of Ucita Pohan & Catherine Sumitri

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

1 comment:

  1. kak alo pake camera apa siih ? bgus2 bgt hasilnya
    mau beli camera tp masih bingung ,pgn hasilnya yg spt ini hihi kasi tau dongg kak...

    ReplyDelete