Wednesday, February 3, 2016

CERITA PAGI IS FINALLY LIVE!


CERITA PAGI IS FINALLY LIVE ON YOUTUBE!!!! YAAAAAY!!

Akhirnya setelah beberapa bulan terakhir ini menyiapkan ini itu, saya bisa berbagi cerita lewat YouTube Channel. Video blog atau biasa disebut vlog ini sudah menjadi ‘target’ saya selanjutnya setelah sering berbagi cerita lewat Instagram dan blog.

Untuk vlog pertama di tahun 2016 ini, jujur saja saya terlalu bersemangat + nervous + deg-degan karena udah lama nggak ngomong di depan kamera. Saya juga memilih topik hal terbaik yang terjadi di tahun 2015, menjadi seorang ibu dari hasil perjuangan saya dan suami setelah menjalankan program bayi tabung di Penang, Malaysia. Sejak saya terbuka dan sharing soal ini, banyak sekali e-mail yang masuk dan juga ikut berbagi kisahnya seputar infertility dan perjuangan memdapatkan buah hati.

Saya selalu ingin berbagi tentang kisah ini, karena banyak sekali pelajaran tentang hidup, cinta dan kasih Tuhan lewat pengalaman program bayi tabung yang saya jalani tahun 2014 yang lalu.

Semoga cerita ini menginspirasi teman-teman semuaaaaa. And thanks for your support! Love you!

Video edited & produced by AVENU Indonesia.

Read more: My Breastfeeding Journey

3 comments:

  1. Seneng banget bisa nonton video ini soalnya kayak dengerin cerita langsung dari kak andra, definitely will subscribe :)

    nurulwahdini.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Keep inspiring ya kak Alo, sehat selaluuuuu. 2016 will be awesome ;)

    ReplyDelete
  3. I love this kind of video! Aku inget banget breastfeeding chair ini salah satu pojok favorit Kak Alo dan Kak Abenk, divideoin gini aku yg nontonnya ikutan "nyaman", hihi.

    2015 has been amazing ya, but I believe 2016 will be awesome too. Keep inspiring, Kak Alo!

    ps: blouse-nya cantik :P

    xoxo,
    Jane

    ReplyDelete