Thursday, January 28, 2016

CERITA SORE #6 | POJOK FAVORIT

Sejak menjadi ibu, saya lebih banyak menghabiskan sebagian besar waktu saya di kamar. Mulai dari menyusui, mereview produk, foto barang-barang yang saya suka untuk sharing di social media, main bersama Aura, menulis dan tentunya beristirahat. Tapi saya belum pernah bercerita tentang satu sudut ruangan favorit di kamar tidur saya dan suami.

Sudut ini berada dekat tempati tidur kami, di samping jendela dan di dekat baby crib Aura Suri. Dari sejak saya mengandung, saya meminta izin suami untuk memposisikan rocking chair di sudut tersebut. Sudut yang tenang karena jauh dari pintu kamar dan adem karena cahaya dari luar memang tidak terlalu keras.

Sejak Aura baru lahir, saya banyak menghabiskan waktu di ‘pojok’ favorit saya. Darren Rocking Chair yang saya dapat dari Arbor & Troy, setia menemani hari-hari saya sebagai seorang ibu baru. Sudah bertahun-tahun saya memimpikan furnitur dari Arbor & Troy, akhirnya kesampaian juga.

Saat Aura sedang rewel atau kurang enak badan, saya selalu mengandalkan rocking chair ini sebagai penyelamat. Mungkin karena Aura juga nyaman dengan rocking chair ini. Suami saya sampai hari ini juga sering menggunakan rocking chair ini untuk bekerja, mengedit video, hingga menemani Aura Suri tidur. Mungkin suatu hari saat Aura Suri sudah tumbuh besar, saya akan rindu masa-masa itu.



Hari ini saya lagi ubek-ubek folder foto-foto yang ada di laptop saya, lalu nggak sengaja menemukan foto-foto kami di atas Darren Rocking Chair.  Terlalu sayang untuk di buang, lagi pula memang rocking chair ini sangat bersejarah untuk kami.

Terima kasih Darren Rocking Chair, sudah menemani hari-hari kami.

12 comments:

  1. Pojok yang bagus, Mbak. Cahaya mataharinya juga dapet.

    Ada tips gak untuk memotret di dalam ruangan dengan pencahayaan yang minim?

    Terima kasih, Mbak Andra :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Lia, biasanya karena aku selalu mengandalkan cahaya matahari, jadi sebisa mungkin selalu foto di ruangan yang banyak cahaya/jendela. Kalau nggak memungkinkan coba naikan ISO aja walaupun kadang hasilnya agak grainy sedikit. Good luck!

      Delete
  2. Cute photos :)
    BLOG M&MFASHIONBITES : http://mmfashionbites.blogspot.gr/
    Maria V.

    ReplyDelete
  3. Kursinya kekiatan bgt nyamannya, brasa yg lg duduk di situ sambil ngebaca postingan ini hihi ^^

    ReplyDelete
  4. Kak alo pakai kamera apasih ? bagus semua fotonya hihi

    Looksso cozy, matahari jg dapet. coocok :)

    ReplyDelete
  5. Hai kak Alo, salam kenal. pojoknya cozy banget ya....nice sharing :)

    ReplyDelete
  6. kak..boleh nanya gak..baby crib nya Auri Suri beli dmn yah ? pengen punya yg kyk gitu soalnya kamarq kecil..klo yg byk dijual itu kn gede2 bgt yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Destiar, baby cribnya sewa di babyloania.com, tapi cuma bisa dipakai hingga usia 4-5 bulan aja karena kecil :)

      Delete
  7. Hi Ndra, Aura sekarang tidur pakai baby bed sendiri? kan dulu "bednest". Thanks :)

    ReplyDelete
  8. Fotonya bagus banget, apalagi interiornya...

    ReplyDelete
  9. kak andra cahaya yg masuk di jendela bagus utk motret saat jam brp klo dikamar ka andra

    ReplyDelete