Sunday, December 6, 2015

MY PERFECT MATCH

 photo MO-UHM03_zpsq3xngd08.jpgAaaah, super nggak berasa banget sekarang udah bulan Desember! Artinya sekarang kita sudah di penghujung tahun, kok rasanya cepet banget ya tahun ini? Ngomongin soal pergantian tahun seperti biasa saya selalu mereview ulang apa saja mimpi dan target yang ingin dicapai setiap tahunnya. Walaupun tahun 2015 ini saya banyak ‘bolos’nya karena harus cuti hamil dan melahirkan – plus ambil ekstra cuti karena harus mengurus Aura – ternyata ada proyek-proyek besar yang sudah berhasil saya jalani. Alhamdulillah semua proyek-proyek tersebut seru, menyenangkan dan yang pasti sangat berharga karena pengalamannya tidak ternilai.

Salah satunya ketika saya terpilih menjadi key opinion leader untuk campaign Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick, bukan hanya karena saya suka dengan lipstik saja loh, tapi saya memang pengguna produk Make Over jauh sebelum saya mengenal orang-orang dari Make Over. Jadi saya memang sering hunting, mencoba dan membeli produk-produk Make Over sebelum saya dipilih jadi salah satu representatif warna terbaru Make Over UHM Lipstick yaitu Baby Bombshell.

Kesan pertama melihat Baby Bombshell langsung, “Oh ini aku banget!”

Saya kagum sekali tim kreatif dari Make Over bisa langsung memilih warna tersebut yang telah disesuaikan dengan karakter dan kepribadian saya. Saya sendiri menggambarkan semua lipstik UHM seperti BFF (Best Friend Forever), yang dimana dan kapan pun juga akan menemani saya dengan warna-warna cantiknya.

 photo DSCF5234_zps6wpozfed.jpg

Kalau saya ingin tampil natural untuk sehari-hari, saya akan menggunakan Baby Bombshell atau Envy. Untuk acara yang lebih formal, saya memilih Fame Fatale untuk menemani saya. Jika ingin lebih playful, saya memilih Runway Rebel, Foxy atau Orange Pop.

Bukan hanya ngomongin pilihan warna saja, salah satu mengapa saya nggak bisa lepas dari Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick ini karena kualitasnya yang luar biasa. Full reviewnya sudah saya tulis di sini.

Ngapain aja sih selama campaign berlangsung? Mulai dari photoshoot, workshop, talkshow bahkan press conference pun saya jalani dalam kurun waktu 3-4 bulan. Seru banget walaupun saya harus bela-belain menitip Aura berkali-kali dengan ibu atau suami saya, tapi memang pengalaman itu tidak bisa tergantikan.


 photo MO-UHM01_zpsyecrxaph.jpg
Workshop diadakan di Kanawa Coffee & Munch, Senopati.
 photo MO-UHM02_zpsoaakvzyo.jpg
 photo MO-UHM05_zpsmkegw6br.jpg
Top: Marlan RTW
 photo MO-UHM04_zpsydwep5mu.jpg
 photo MO-UHM07_zpsag4djjhz.jpg

Untuk workshop sendiri ada makeup artist dari Make Over yang membantu belajar makeup step by step, sambil belajar memulaskan makeup, saya dibantu Ucita Pohan sebagai ibu MC sharing-sharing tentang apa saja kegiatan sehari-hari saya dan makeup andalan saya. Setelahnya saya sharing seputar blogging dan effective writing sesuai dengan pengalaman pribadi saya selama ini.

Selain itu, berita baiknya adalah peserta yang ikut ternyata melebihi kapasitas! Saya terharu sekali karena sejak melahirkan saya jarang bertemu dengan banyak orang, rasanya setiap peserta yang datang ingin saya peluk satu-satu. Ada beberapa peserta yang sudah membaca blog saya dari bertahun-tahun yang lalu, ada juga yang jauh-jauh terbang dari Surabaya untuk mengikuti workshop.

Walaupun mungkin hanya “datang”, tapi bagi saya itu merupakan dukungan yang besar. Sepulang dari workshop saya mendapatkan energi positif yang luar biasa besar, dan tentunya semangat untuk terus berbagi.

 photo MO-UHM08_zpsg5u0nlxp.jpg photo MO-UHM10_zpskkc2nibu.jpg
 photo MO-UHM09_zpsz8ewpilz.jpg
Press conference di JFW 2016 bersama Mutiara (PR dari MAKE OVER) dan Lizzie Parra.
 photo MO-UHM06_zpsosr5n0qf.jpg

Beberapa minggu setelah workshop saya juga sempat hadir untuk press conference Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick di Jakarta Fashion Week 2016 yang tepatnya diadakan di Atrium Senayan City. Saya sudah lama sekali nggak duduk di hadapan orang banyak dan di tempat yang terbuka, seru banget rasanya. Setelah Press Conference, saya diberi kesempatan untuk chit-chat dengan rekan-rekan dari media. Saya juga membagi beberapa tips merawat bibir, hingga mix and match warna lipstik dan pilihan outfit.



Kegiatan terakhir setelah aktifitasnya selesai, tentunya mereview semua warna  Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick! Hal ini merupakan sebuah ‘penutupan’ yang menyenangkan karena jadi bisa ngeracunin semua orang hahaha.. Memang saya sering dituduh-tuduh jadi oknum yang selalu meracuni lipstik, tapi percaya lah, Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick ini betul-betul jadi perfect match saya.

Saya harap semua disini sudah coba kehebatan lipstik-lipstik Make Over, seriously, I’m not paid to say this.. saya yakin semua pasti ketagihan dengan Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick!

Photo courtesy of Ucita Pohan, Mutiara Annisa & Make Over

*This is a sponsored post.  All opinions expressed on this site are of my own and honest.

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

10 comments:

  1. Saya juga suka banget sama lipstik2nya Make Over, dari yang Ultra Shine sampai yang Ultra Hi Mate :D

    ReplyDelete
  2. Hihihiihi, another ratjun nih :)
    Aku pun suka sama baby bombshell!

    ReplyDelete
  3. senyum terakhir yang di video cantik bangets :)

    ReplyDelete
  4. bagus post-nya ☺ sekalian visit https://raudhatds.wordpress.com/ juga ya. thank a lot☺

    ReplyDelete
  5. halo mbak dita, saya blogger baru, masih pemula, suka banget n terinspirasi banget dr website nya mbak. boleh sharing-sharing gak?? via google chat atau email gitu mbak?? makasih banyak ya

    ReplyDelete
  6. halo mbak dita, aku blogger baru nih, baru pertama kali liat blog nya mbak langsung suka bgt n terinspirasi bgt. mau sharing dong mbak ttg blogging, via google chat atau email gitu? makasih bnyk ya mbak...

    ReplyDelete
  7. Kak alo, emang paling jago ngeracunin apa aja. Lipstik, beauty tips, aneka skin care, sampai meracuni smua pembaca blog untuk terus punya perspective yg positif :) thank you for caring and sharing Malo sayang :* -Riris-

    ReplyDelete
  8. Aaaakk baby bomshell jadi lipstick wajib aku banget tiap hari, padahal lipstick lain ada segudang, tapi sreg banget sm baby bomshell.

    ReplyDelete
  9. Gara2 ikutan workshop sama kamu dan cobain si baby bombshell akupun jadi jatuh cinta sama warnanya. natural bangettt.

    ReplyDelete