Monday, December 21, 2015

MY AT-HOME SPA TREATMENT

 photo blog-IMG_8348_zps48lvwcuh.jpgRutinitas mandi sekarang ini adalah waktu me-time yang mewah untuk saya, setuju kan ibu-ibu? Hihihi. Saya rasa ngga cuma mewah buat saya aja kok, tapi rata-rata setiap perempuan yang saya temui pasti senang sekali berlama-lama di kamar mandi. Sejak jadi ibu, aktifitas membersihkan tubuh adalah salah satu waktu me-time yang berharga dan ditunggu-tunggu setiap harinya. Bukan hanya menyegarkan tubuh saja, tapi mandi itu menjadi bagian sehari-hari saya untuk mencoba coba produk-produk perawatan kulit dan tubuh.

Dari saat hamil hingga sekarang, saya punya kebiasaan membeli produk yang aromanya menenangkan, meningkatkan mood sekaligus yang kandungannya menyehatkan kulit. Selain itu, ada beberapa produk favorit saya yang juga jadi andalan saya ketika saya merasa lelah dengan aktifitas seharian. Ini lah beberapa produk at-home spa treatment versi saya..

 photo blog-IMG_8375_zpsxd4plbt5.jpg

Chamomile, Bergamot Rosewood Body Cleanser Grown Alchemist
Saya sudah lama mengincar untuk mencoba sabun ini sejak melihatnya di Benscrub.com. Sabun berbentuk shower gel ini mengandung bahan-bahan organik seperti chamomile, bergamot dan rosewood – yang dapat membantu tubuh menghilangkan stress, meningkatkan mood dan menenangkan pikiran. Kandungan yang terdapat dalam sabun ini membantu menyeimbangkan sel-sel dalam kulit, membantu regenerasi kulit dan sirkulasi pergantian kulit agar kulit lebih sehat, berkilau dan lembab. Satu hal yang saya suka adalah packagingnya yang cantik banget untuk dipajang di kamar mandi!

The Body Shop Wild Argan Oil Shower Gel
Kehebatan dan manfaat argan oil untuk kulit ngga perlu diragukan lagi deh. Kaya dengan vitamin E dan fatty acid, argan oil membantu kulit tetap lembab dan sehat. Saya termasuk salah satu orang yang selalu tergiur dengan produk yang mengandung argan oil, shower gel ini aromanya sangat mewah. Jika kamu suka aroma-aroma seperti vanilla dan coconut, kamu pasti akan suka dengan aroma wild argan oil series dari The Body Shop ini.

 photo blog-IMG_837911_zps9475swpz.jpg

Banyuripan Moonsalt
Saya tergiur dengan garam kaki ini karena packagingnya yang unik dan cantik, selain itu aromanya yang luar biasa unik. Semua tentang Moonsalt ini sangat unik, sang kreator mengatakan pada saya, ia menjemur garamnya di bawah sinar bulan purnama makanya dinamakan Moonsalt. Setiap saya merasa lelah atau perlu merendam kaki di air hangat, saya selalu mencampurkan satu sendok makan Moonsalt ke dalam bak/wadah berisi air hangat.

 photo blog-IMG_8371_zpsswr5hwcw.jpg

Duft & Chandelle Limones Soy Candle
Saya sering mandi dengan keadaan remang jika ingin ‘me-time’, lampu saya matikan dan saya memasang lilin-lilin aromaterapi untuk memberi cahaya dalam ruangan. Salah satu lilin favorit saya dan juga buatan lokal adalah Duft & Chandelle. Lilin ini terbuat dari kacang kedelai yang lebih ramah lingkungan dan tidak berbahaya untuk kesehatan.

Three Balancing Cleansing Oil
Dari semua face cleanser yang saya miliki, Three Balancing Cleasing Oil selalu jadi pilihan pertama jika saya ingin rileks. Aroma dari campuran frankincense, bergamot, marjoram, bergamot dan sweet orange oil betul-betul menenangkan dan membuat pemakainya merasa seolah-oleh sedang berada di spa. Selain itu cleansing oil ini bekerja maksimal untuk membersihkan kotoran dan waterproof makeup yang menempel di wajah.

Jurlique Rosewater Balancing Mist
Saya menggunakannya setelah mandi sebagai toner, sebelum memakai skincare. Aromanya fresh dan sewaktu disemprot rasanya kulit wajah lebih dingin.

 photo blog-IMG_8370_zpsmlnsye3c.jpg

Wangsa Jelita Almond Beauty Oil
Selesai me-time dan mandi, saya selalu mengoleskan body oil di seluruh tubuh agar kulit tidak mudah kering dan saya selalu fokus memijat halus di bagian-bagian yang terdapat stretch marks (sisa-sisa waktu hamil). Berhubung L’Occitane Almond Supple Skin Oil saya sudah habis, jadi saya memindahkan isi dari Wangsa Jelita Almond Oil agar wadahnya lebih cantik hihihi. Almond Beauty Oil ini selalu menemani hari-hari saya karena terbukti menenangkan dan menyenangkan sekali! Setiap saya memakai beauty oil ini saya merasa ngga perlu lagi pakai parfum karena tubuh saya rasanya fresh dan wangi sekali. Saya pernah mereview lengkap di sini.

Grown Alchemist & Jurlique available here. The Body Shop available here.

Apa produk-produk favoritmu untuk me-time?

15 comments:

  1. aduh, produk me-time nya kak Alo mahal semua... Me-time saya baca blognya kak Alo.. hihihi.. btw, pengen deh ketemu kak alo

    ReplyDelete
  2. Setuju mbak alo,,mandi adalah waktu relaksasi..yang Fuji Green Tea Body Wash dari The Body Shop juga enak mbak :)

    ReplyDelete
  3. Sukaaaa body shop white musk. Enaaaak aromanya

    ReplyDelete
  4. Soy candle nya beli dimana ma alo ?thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Theresia, aku waktu itu beli di Bobobobo

      Delete
  5. Setujuuu.. mandi santai adalah me-time banget buat ibu-ibu apalagi new mom, hehehe.. jadi pengen coba produk-produknya.. :D

    MD Ayomi

    ReplyDelete
  6. Hello kak alo, aku dari kmren2 nyari Three Balancing Cleansing Oil,syang nya di kotaku (Palembang) belum ada yg jual. kalo mau beli online dmna ya kak alo ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Karenina, setauku belum ada yang jual online. Mungkin bisa titip teman yang sedang di Jakarta :)

      Delete
  7. It’s really a great and helpful piece of information. I am glad that you shared this useful info with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing.
    My page – Natural Beauty Tips

    ReplyDelete
  8. Saya juga rutin pakai body oil bikin badan lembut kreyes kreyes gimanaaaa gitchu hehhehe

    ReplyDelete
  9. Hi Andra...semoga masih inget aku..(Nova, yg datang ultah kamu di Veranda hotel wkwkw)...thanks for sharing, aku soalnya habis melahirkan juga dan pas banget nyari2 review untuk me time ketemu postingan ini hehe. btw alas bulunya lucukk beli dimana ya? http://innovamei.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  10. Aaaa, baru baca, Wangsa Jelita Almond Oilnya direview lagiii.. Makaci Andraa!
    Kiss kiss buat Aura yang terlihat makin panjang :*

    ReplyDelete
  11. AAAAAK..... mupeng banget tapi lumayan mihil ya itu kakaaaa

    ReplyDelete
  12. kalo perlengkapan me time di rumah kek gini, mandi cantik tiap hari pun saya betah. itu candle kebayang ya wanginya yang lembut, intiip webnya aaaah :)

    ReplyDelete