Tuesday, November 10, 2015

EMINA AROUND THE WORLD

 photo Emina-08a_zpsnp10yypd.jpg
Hari Sabtu lalu, saya diundang oleh Emina Cosmetics untuk menghadiri acara bloggers gathering #EminaAroundTheWorld. Tema dan campaign-nya masih seputar traveling dan untuk dresscode-nya kami diminta untuk memakai traveling pants & comfortable sneakers. Acaranya santai banget, pas banget dengan hari Sabtu pagi dan kebetulan hari itu cuacanya mendung-mendung gimana gitu hihihi.

Buat yang belum tau, Emina Cosmetics masih satu keluarga dengan Wardah dan Make Over. Istilah kerennya itu sister company. Jadi nggak perlu ditanya kualitas produknya seperti apa, makanya saya tertarik untuk menghadiri acara kemarin. Begitu saya sampai di Three Buns Senopati, acaranya baru saja mulai dan di luar hujan deras! Agak saltum (salah kostum) dikit ya.. soalnya saya pikir karena lokasinya semi outdoor jadi saya pakai baju dengan lengan terbuka. Tapi ternyata yang kedinginan karena hujan bukan saya aja, banyak teman-teman blogger lain yang ikut kedinginan hahaha

 photo Emina-01_zpsyglavx6l.jpg photo Emina-02_zpscb6ed8ii.jpg

Berbeda dengan acara-acara yang saya datangi sebelumnya, di acara #EminaAroundTheWorld kami menghabiskan waktu dengan bermain games! Games-nya juga bukan games biasa, kami diberikan destinasi-destinasi untuk bermain. Saya dan Agnes bergabung jadi satu tim, destinasi pertama kami adalah Perancis. Di booth Perancis kami bermain menyusun puzzle, menebak nama-nama dessert khas Perancis dan mencari stiker lalu di foto. Kalau kami menang, kami akan mendapatkan stampel seperti stampel VISA di paspor. Gemes ya! Destinasi kami berikutnya adalah Jakarta dan Singapore. Dari semuanya, menurut kami paling susah ketika harus menyusun stasiun MRT di Singapore karena kami berdua benar-benar nggak afal hahaha.

 photo Emina-03_zpswidnvmtj.jpg
Agnes and heur golden ticket!
 photo Emina-05_zpshompehck.jpg

Untuk campaign #EminaAroundTheWorld ternyata terinspirasi dari traveling yang selalu menjadi bucket list setiap orang. Siapa coba yang nggak pengen keliling dunia dan menjelajah ke tempat-tempat baru? Selain itu, produk-produk Emina juga ukurannya mini-mini supaya gampang di bawa kemana-mana khususnya untuk traveling.

 photo Emina-04_zps3shyohuh.jpg
 photo Emina-06_zpsbxu3f6di.jpg
Thanks untuk Muti yang udah mengundang saya!
 photo Emina-07_zpsocphdpmu.jpg photo Emina-09_zpshhi9cftq.jpg photo Emina-10_zpsiro8cv17.jpg photo Emina-11_zps2g0sfxzf.jpg

Tapi dari semua itu, saya menikmati banget bermain dan berkenalan dengan teman-teman baru, yang paling penting lebih senang lagi karena kalau ngasih goodie bag isinya buanyakkkkk.. Ini penting banget soalnya jadi seru bisa dicobain satu-satu dan kadang bisa dibagiin ke teman-teman saya. Sesuai dengan tema #EminaAroundTheWorld, saya dapat pouch bertuliskan Explore Kit yang isinya lip color balm, CC cake, mascara, eyebrow pencil, eyeliner pencil dan eyeshadow palette. Lengkap banget ya!

 photo Emina-12_zpsswlq23pi.jpg

Senang sekali rasanya hari Sabtu kemarin. Thanks Emina Cosmetics for having me!

Photos of me by Mutiara Annisa

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

4 comments:

  1. Ka Alo, itu scarfnya bagus, belli dimana ya? Makasih kaa

    ReplyDelete
  2. Ka alodita. Kalau mau wawancara bisa menghubungi siaapa ya kak? Aku susah sekali dpt kontak mya kak alo.
    Cheers

    ReplyDelete