Thursday, October 29, 2015

STAY HEALTHY WITH BEAR BRAND GOLD

 photo DSCF0525_zpsqzqan4ze.jpgSejak tobat dengan lifestyle saya yang awut-awutan dua tahun lalu, saya mulai mengkonsumsi makanan, minuman dan cemilan sehat dan tidak pernah membiarkan diri saya kehausan atau pun kelaparan. Soalnya pas saya baca berbagai artikel dan pengalaman orang-orang, membiarkan diri kita kelaparan atau kehausan pasti kita akan makan lebih banyak dan juga membuat tubuh kita kurang sehat.

Salah satu minuman sehat yang saya selalu konsumsi adalah BEAR BRAND Gold, yang selalu diselipkan saat saya belanja mingguan atau bulanan di supermarket. Saya lupa kapan pertama kali minum BEAR BRAND Gold, yang jelas udah lama banget karena saya memang suka minum susu dan selalu happy setiap mengkonsumsi BEAR BRAND Gold karena rasanya enakkkk banget.

BEAR BRAND Gold adalah susu steril rendah lemak tinggi kalsium, mengandung kebaikan-kebaikan susu dengan varian white tea dan white malt. Bear Brand ini dikenal oleh para orang tua sebagai susu beruang, tapi sebenarnya Bear Brand adalah susu sapi steril dalam kemasan dari Nestle yang siap diminum.

 photo DSCF0535_zps7jpkmj1c.jpg
BEAR BRAND Gold White Tea

Kalau diperhatikan packaging BEAR BRAND Gold berbeda dengan Bear Brand biasa, untuk BEAR BRAND Gold kemasannya sedikit lebih kecil dan terkesan chubby. Selain itu desainnya lebih menarik dibanding Bear Brand yang biasa.

Alasan mengapa saya rajin mengkonsumsi BEAR BRAND Gold, karena saya kesehatan dan kecantikan itu bukan hanya masalah produk kecantikan saja, tapi justru dari ‘dalam’ yaitu kesehatan tubuh kita juga harus dijaga.

 photo DSCF0532_zpsn53bweyl.jpg
BEAR BRAND Gold White Malt. Ini varian favorit saya karena rasanya yang seperti sereal!

BEAR BRAND Gold Minum susu bukan hanya sekedar rasanya saja yang enak, tapi juga kaya akan manfaat dan kebaikan-kebaikan sebagai berikut:
  • Penetralisir racun dalam tubuh. Saya ingat dulu setiap perut rasanya tidak enak atau sedang keracunan makanan, ibu saya pasti menyarankan untuk mengkonsumsi Bear Brand.
  • Mencegah osteoporosis atau pengeroposan tulang
  • Melancarkan pencernaan dan membantu pembersihan organ-organ dalam perut
  • Meningkatkan kekebelan imun tubuh dan melindungi tubuh dari virus, bakteri dan penyakit.
  • Memulihkan tubuh saat sedang atau setelah sakit
  • Menjaga kinerja otak dan meningkatkan mood
  • Selain meningkatkan mood dan kualitas energi pada tubuh, mengkonsumsi BEAR BRAND Gold juga berkhasiat tidur lebih nyenyak.

Memang saya merasa tubuh lebih fresh ketika rajin mengkonsumsi BEAR BRAND Gold, selain itu mood dan stamina tetap terjaga walaupun jika sedang banyak aktifitas. Gak repot kok untuk mendapat tubuh yang lebih segar dan sehat, karena BEAR BRAND Gold selalu bisa diminum kapan saja dan praktis dibawa-bawa.

 photo DSCF0547_zpseoglvlxx.jpg
Saya hampir selalu menyelipkan BEAR BRAND Gold ke dalam diaper bag saya.

Sedikit tips sebelum mengkonsumsi BEAR BRAND Gold, jangan lupa membersihkan bagian atas kemasan dengan cara dibasuh air atau dilap dengan tissue agar bersih. Selain itu BEAR BRAND Gold lebih enak jika disajikan saat dingin.

Just a gentle reminder, kesehatan itu adalah investasi kita di hari tua. Jadi belum terlambat untuk memulai hidup sehat mulai hari ini.

Stay healthy, everyone!

*This is a sponsored post.

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

11 comments:

  1. Setuju Bear Brand enak banget tapi sayang aku lagi ga bisa minum karena Dre alergi susu sapi....huhuhuhuhu terpaksa harus menunggu sampai menyusui selesai baru bisa minum bear brand :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhh huhu.. Aura juga alergi kacang tanah. Jadi lumayan ngerti sih rasanya :(

      Delete
  2. Aku belum pernah nyoba varian yang ini, kak Alo. Yang biasa udah nyoba pas sakit typus, disarankan minum itu biar trombositnya stabil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku dulu juga pernah begitu kok, yang varian ini enak banget lebih manis hihi

      Delete
  3. Aku suka minum ini kak alo, tapi menurutku isinya sedikit banget. Tiap minum berasa cuma kayak seteguk :P

    ReplyDelete
  4. aku juga suka banget kak alo mminum yang varian white malt... menurut ku rasanya lebih enak...lebih kental dari yang biasa... ukurannya pas jadi ga terlalu penuh perut habis minum susu ini ... dan cukup membuat rasa kenyang .... stay health wanita Indonesia

    ReplyDelete
  5. Halo Ka Alo, kalo lagi hamil better minum susu hamil atau Bear Brand sudah cukup ya?thanks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Marysha, coba konsultasikan ke dokter kandunganmu ya. Karena setiap ibu hamil kondisinya beda-beda. Kalau aku pribadi hanya mengkonsumsi Bear Brand waktu hamil dan menyusui, nggak pernah minum susu khusus ibu hamil/menyusui :)

      Delete