Thursday, August 27, 2015

AURA SURI'S VERY FIRST SLEEPSUITS

 photo Mothercare_AuraSuri-5-by_Alodita_zpspvozw4yu.jpg
Aaaaaah.. Gak kerasa banget tiba-tiba Aura Suri (tepatnya hari ini) sudah berumur 10 minggu, yang artinya badannya semakin gembil dan bertambah tinggi. Baju-baju newborn-nya sebagian besar sudah sempit, baru saja kemarin saya mengeluarkan baju-baju newborn Aura dari lemari pakaiannya. Ternyata banyak banget yang harus dikeluarin karena udah kekecilan! Untungnya, dua minggu yang lalu saya dan suami menyempatkan diri belanja di Mothercare selagi sempat pergi ke mall tanpa Aura.

Saya pribadi memang penggemar baju-baju fashion untuk bayi dan anak-anak dari Mothercare. Pokoknya setiap cari kado atau cari pakaian untuk Aura, yang pertama kepikiran itu pasti Mothercare deh. Tapi sayangnya, ngga banyak orang yang tau kalau baju-baju Mothercare itu memiliki arti lebih dari hanya fashionable atau masalah ‘branded’ semata. Karena tak dipungkiri, banyak sekali yang membeli pakaian anak-anak di Mothercare karena hanya masalah gengsi (true story!). Padahal baju-baju produksi Mothercare memiliki esensi-esensi yang terkadang terlewatkan oleh para orang tua. Hanya dua orang dari sekian banyak teman saya yang ngeh soal kualitas dan kenyamanan pakaian bayi Mothercare terutama sleepsuits-nya. Saya ngga ngomongin soal bahan saja, tapi betapa detailnya baju-baju yang diproduksi untuk bayi dan anak-anak sehingga nyaman dipakai dan tidak menyakiti atau pun berbahaya untuk anak-anak khususnya bayi.

 photo Mothercare_AuraSuri-4-by_Alodita_zps4ufpg2dm.jpg

Saya pribadi pencinta sleepsuits dari Mothercare karena banyak sekali alasan untuk menyukainya. Salah satu alasannya karena sejak Aura memasuki usia dua bulan, ia sering tidak sengaja memukul atau menggaruk wajahnya – yang akhirnya meninggalkan bekas luka. Lebih parahnya lagi, jari-jari kecil Aura sering masuk ke bola matanya sehingga bola matanya beberapa terluka dan terlihat seperti berdarah. Sejak itu suami saya menyarankan saya untuk membeli beberapa sleepsuits dari Mothercare karena sleepsuits Mothercare dilengkapi Integral Scratch Mitts (sarung tangan yang menyatu dengan sleepsuits).

Kelebihan sleepsuits Mothercare dibandingkan merek-merek lainnya:
  • Kancing tidak mengandung nikel sehingga tidak berkarat.
  • Terbuat dari 100% Interwoven Cotton yang lembut dan hangat untuk bayi.
  • Di beberapa baju Mothercare terdapat bordiran, tapi setiap bordiran selalu dilapis lagi sehingga tidak gatal di kulit bayi atau anak-anak.
  • Label baju terletak di bagian paha atau kaki sehingga nyaman, karena biasanya kalau di leher sering menimbulkan rasa gatal.
  • Beberapa sleepsuits Mothercare didesain Envelope Neck sehingga mudah masuk ke kepala bayi tanpa membuat luka dan sakit.
  • Tentunya sleepsuits dan baju-baju Mothercare 100% friendly clothing!
 photo Mothercare_AuraSuri-2-by_Alodita_zps1zevfbfy.jpg
Bordiran yang dilapis oleh kain sehingga tetap nyaman untuk bayi
 photo Mothercare_AuraSuri-6-by_Alodita_zpsqzbwcykc.jpg
Bagian kaki dan tangan yang tertutup membuat sleepsuits Mothercare menjadi favorit para ibu.

Sewaktu saya mampir Mothercare, baru aja masuk koleksi-koleksi terbaru yang ternyata adalah koleksi Autumn Winter 2015. Biarpun judulnya Autumn Winter 2015 tapi didominasi warnanya tetap warna-warna cerah seperti hijau pastel, peach, biru dan kuning. Tema koleksi kali ini bernama Poolside Elegance dan Tropical Pirates yang semuanya minta diborong, tapi akhirnya setelah sekian lama muter-muter di toko, saya membeli beberapa potong atasan dan juga legging, ngga lupa menambah koleksi sleepsuits untuk Aura.

 photo Mothercare_AuraSuri-7-by_Alodita_zpszfvjajvi.jpg

What I love:
  • Selain yang sudah saya sebutkan di atas, ada beberapa alasan mengapa saya suka sekali dengan sleepsuits Mothercare. Salah satunya adalah desainnya yang simpel, lucu dan menggemaskan (tapi ngga norak seperti brand lain).
  • Bahannya sangat nyaman dan dingin untuk kulit bayi
  • Machine washable dan tidak melar setelah dicuci. Pastikan memakai laundry bag saat mencuci untuk menjaga kualitas baju bayi dan anak-anak.
  • Memiliki Integral Scratch Mitts alias sarung tangan built-in dan . Praktis, hanya tinggal dilipat untuk menutup tangan bayi sehingga tak perlu sarung tangan tambahan.
  • Desain envelope neck-nya memudahkan saya saat memakaikan baju untuk Aura.
  • Great value pack! Favorit saya adalah membeli sepaket sleepsuits isi 3 pasang dengan satu tema yang sama.

Selain itu, baju anak-anak di Mothercare bukan hanya baby atau toddlers saja lho, tapi hingga anak usia 8 tahun. Jadi benar-benar one stop shopping kan? Share dong para mommies, apa produk favoritmu dari Mothercare?

Shop online: www.mothercare.co.id

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

12 comments:

  1. Produk favorit buat anakku itu celana jeans mothercare,mulai dari 3 bulan sampai skrg 2 tahun. Modelnya bagus,simple dan ga norak,dan yang pasti ga berat banget buat dipakai anak. Jeansnya lembut dan ringan banget.

    ReplyDelete
  2. Andra, duuuh jadi kepengen cium Auraaaa :)

    Beneran ya mothercare worth to buy? karena harganya gak murah kan... sejak anak pertama aku ga pernah beli produk mothercare karena pricey.

    Kebetulan lagi dapet voucher mothercare, jadi tergoda juga untuk belanja di sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah worth it banget, especially untuk sleepsuitsnya (ngga ada yang ngalahin sih menurutku). Memang ada harga ada rupa :)

      Delete
    2. syip! akan segera meluncur ke mothercare :)

      Delete
  3. yup yup setuju! dan tambah suka lagi kalo Mothercare lagi sale!! it's not about the brand, it's the quality coz at the end of the days we want the best for our child. i bet you are enjoying your motherhood just like me, andra! HOHO .. cheers to all the momma!!!

    ReplyDelete
  4. mbak alo, ga ada rencana aura di foto kaya dimari https://instagram.com/rittarajagukguk/ ? pasti emesh banget

    ReplyDelete
  5. Mothercare emang best deh ngerti banget kebutuhan Bayi & Bumil"...
    aku sih belum sampe beli printilan buat bayi, hihihi...masih didalem perut nih...
    tapi kemarin coba sleeping bra nya mothercare juaraaaa bgt lembutnya, nyaman !
    ada harga ada rupa :)

    sehat terus aura :)

    ReplyDelete
  6. waaaa aura udah gede yaaa. iya paling sebel kalau bayi cakar-cakar diri sendiri, dia yang cakar muka, aku yang guilty. hiks

    ReplyDelete
  7. Hihihi aku aja kalo masuk ke mothercare pengen borong baju-baju bayinya padahal lahir aja belum :p sejauh ini favoritku ya pakaian dalam kusus maternity :p dipakainya nyaman, gak gerah, bye bye blash dan gatal di ^^

    ReplyDelete
  8. Iyaa bgt, everything in MC are about quality.. Pasti banyak ibu2 setuju deh, ga heran kl lagi diskonan penuhnya udah ngalahin pasar induk, hihi..

    ReplyDelete
  9. aku juga masih suka beli baju2 mothercare karena modelnya simple tapi ga pernah out of date, bahannya lembut... produk favorite underware, buat balita cd & kaos dalamnya walaupun ga murah2 banget tapi nyaman, gambarnya juga lucu2..

    ReplyDelete
  10. Setuju banget. Anak saya 1.5 tahun dan so far alhamdulillah kami masi tetap milih MC, bukan karna gengsi, tp for sure karna quality. Bahan kain untuk baby nya emang berbeda dengan brand lain dan nyaman untuk si bayi terlebih kalo bayinya punya alergi dll.

    ReplyDelete