Tuesday, August 25, 2015

AKIKAH AURA SURI

 photo DSCF3681_zpscxvnuvkv.jpg
Benar loh kata orang-orang, kalau baby itu cepat sekali besar dan waktu tidak terasa sejak punya anak. Rasanya saya ngga percaya sewaktu saya dan keluarga menyiapkan Akikah atau syukuran 40 hari untuk Aura Suri, karena rasanya saya selesai program bayi tabung dan hamil.

 photo DSCF3692_zpspvzlmqcq.jpg photo DSCF3704_zpsxnsgw6gf.jpg

Acara Akikah untuk Aura kami adakan secara sangat sederhana di rumah mertua saya, tanpa mengundang siapa-siapa selain keluarga inti dan ibu-ibu pengajian. Alasan kenapa saya tidak mau heboh-heboh, karena saya masih overwhelmed banget dengan kehadiran Aura – jadi pasti ribet kalau bikin acara yang agak besar. Tapi saya dan suami sangat bersyukur, karena banyak sekali yang mendoakan Aura dan keluarga kecil kami.

 photo DSCF3753-1_zpsexx4nmhx.jpg
 photo DSCF3757_zpsadh5wbt1.jpg
 photo DSCF3765-1_zpspdcm0zw3.jpg

Siang itu, kami sekeluarga berdoa, mengucap syukur dan meresmikan nama Aura Suri. Acara syukuran ditutup dengan makan siang bersama keluarga dan para ibu-ibu pengajian. Seperti acara syukuran lainnya, kami memesan 1 ekor kambing yang pada akhir acara kami bagi-bagikan ke mesjid-mesjid di sekitar rumah kami. Saya cukup beruntung karena bisa pesan kambing yang sudah dimasak dari rekomendasi kakak ipar saya, yang katanya enak banget dan gak bau kambing hahaha.

 photo DSCF3771_zpsopf3layf.jpg photo DSCF3838_zpsauidosbi.jpg

Acara siang itu ditutup dengan makan siang bersama, yang pasti semua mata dan perhatian tertuju ke Aura Suri – yang hari itu sudah berusia 40 hari lebih. Thank you, Universe.

11 comments:

  1. Selamat ya Andra & Abenk. Semoga Aura Suri menjadi anak solehah, menjadi anak yang membanggakan orangtuanya dan berguna bagi masyarakat. Aamiin ;)

    ReplyDelete
  2. Selamat Kak Andra dan Kak Abenk buat syukuran Aura <3 doa buat sang buah hati, semoga Aura selalu jadi anak kebanggaan orang tuanya ya. Aminnn (:

    ReplyDelete
  3. Barakallah Aura Suri, semoga sehat selalu, menjadi anak yang sholeha, cerdas + beautiful kayak mamanya, aamiin :)

    ReplyDelete
  4. Selamat yah alo dan abenk..semoga aura suri tumbuh jadi anak yang selalu sehat aamiin

    ReplyDelete
  5. Selamat Kak Andra. Gemes deh liat Aura pake white dress. Lucu!

    ReplyDelete
  6. Congraaatts ya ALodita... Cantiiik!

    ReplyDelete
  7. Kkaa,, rekomendasi beli kambingnya dimana???? Thanks ya 😃😃😃

    ReplyDelete