Thursday, June 4, 2015

GOODY QUICKSTYLE HALF ROUND BRUSH REVIEW

 photo goody-quickstyle-round-1a_zpsrierrjm9.jpg
Siapa yang ngerasa ngeringin rambut tuh sesuatu yang lama, capek atau buang-buang waktu? Apalagi kalau tipe yang harus keramas setiap hari seperti saya, pasti bagian paling ‘peer’ tuh pas ngeringin dan styling rambut. Tapi ya mau gak mau harus dikeringin dan distyling, bagaimana pun juga saya harus tampil fresh dan rapi. Jujur aja, kadang saya juga rasanya males keramas karena males dengan rutinitas mengeringkan rambutnya itu loh.. Malah untuk beberapa orang, rutinitas mengeringkan rambut itu rasanya panjaaaaaaang banget dan membosankan. Tapi tenang, sekarang saya baru saja menemukan satu magic tool yang bisa bantu waktu mengeringkan rambut jadi lebih cepat dan praktis!

Goody Quickstyle Half Round Brush – salah satu sisir ajaib dari koleksi Goody yang pernah saya miliki. Bentuknya lucu dan unik banget ya, keliatan banget berbeda dari sisir-sisir kebanyakan di pasaran. Goody Quickstyle Half Round Brush dilengkapi dengan sikat berbahan microfiber yang fungsinya seperti handuk, menyerap air! Kalau biasanya sering lihat lap atau tongkat pel dengan bahan microfiber, nah sekarang ada di sisir buat rambut hihihi. Tapi intinya ya sama, untuk menyerap air lebih cepat. Saya sendiri pencinta bahan microfiber, jadi di rumah mulai dari handuk, keset, tongkat pembersih saya pilih yang microfiber.

Setelah saya baca beberapa review tentang Goody Quickstyle Half Round Brush, sisir ini bisa menyerap air sebanyak 30%. Untuk hasil yang maksimal, biasanya saya mengeringkan rambut dengan hair dryer dan dibantu Goody Quickstyle Half Round Brush.

 photo goody-quickstyle-round-3_zps8esln11p.jpg
Dua produk favorit dalam rutinitas mengeringkan rambut sehari-hari. Moroccan Oil Treatment untuk melindungi rambut dari panasnya hair dryer dan Goody Quickstyle untuk mempercepat proses mengeringkan rambut sehabis keramas.

Selain menyerap kelebihan air dan tentunya mempersingkat rutinitas ngeringin rambut, sisir ini juga praktis karena bisa bantu styling juga. Saya sengaja pilih modelnya yang half round shape karena model rambut saya cocok distyling dengan half round or round brush, tapi sebenarnya sisir ini bisa untuk tipe dan model rambut apa saja. Tepian sisir juga didesain dengan rongga ventilasi untuk sirkulasi udara sehingga mempercepat pengeringan rambut serta bahan microfiber.

Bahan microfiber di sisir Goody ini dilengkapi dengan anti microbial untuk mencegah perkembangan bakteri dan menjaga kebersihan sisir. Sejauh ini sih selama tiga bulan pemakaian, saya ngga pernah mengalami sisir ini bau ‘apek’ atau lembab, karena setiap sebulan sekali saya memang rajin membersihkan koleksi sisir-sisir saya. Untuk cara bersihinnya juga gampang banget, tinggal direndam air dan sabun (biasanya saya pakai shampoo bayi supaya lembut) lalu tiriskan dan keringkan dengan cara diangin-angin.

 photo goody-quickstyle-round-4_zpsi1qjj8p0.jpg

Soal kepuasan dengan produk ini, saya puas banget dan merekomendasikan ke beberapa teman dekat yang sering mengeluh soal lamanya ngeringin rambut hihihi. Ada beberapa teman juga yang sudah pakai sisir ini dan sejauh ini, reviewnya puas, positif dan menyenangkan semua. Gimana dengan kamu?  Ada yang punya sisir dari Goody juga? Share your thoughts here! :)

Goody Quickstyle Half Round Brush bisa dibeli di Debenhams dan Sogo, untuk yang malas keluar rumah bisa beli langsung di www.tammiaonline.com dengan harga IDR 329.900,-. 

Twitter & Instagram: @GoodyIndonesia
Facebook: https://www.facebook.com/goodyindonesia

Read more: My Favorite Beauty Tools

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

13 comments:

  1. Aaah. Jadi mupeng buat beli, nih Alooo...
    Secara, aku kalo sisiran, rambutku mbrodol (rontok) semuaaah

    Efek dijilbabin saban hari kali ya?

    ReplyDelete
  2. haa lucu banget sisirnya. ihh pengen banget punya morrocan oil, tp liat2 harganya mahal banget ya mba alo :(

    ReplyDelete
  3. durasi pencucian sisirnya setiap berapa kali pakai biasanya kak?
    lucu warnanya, imut bangeeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kadang seingetnya hihihi. Bisa 3-4 minggu sekali, kadang juga bisa dua bulan sekali :D

      Tapi sisir Goody ini ngga cepet bau apek kok, kalau udah bau-bau gak enak langsung dicuci aja pokoknya..

      Delete
  4. klo aku dr jaman smp biasa ngeringin rambut pake kipas angin, hihi

    ReplyDelete
  5. Aaaaaa cute bath robe. You look fresh and young! :D

    ReplyDelete
  6. Sisirnya lucu :)

    Memang ngeringin rambut pe er deh apalagi kalau rambutnya panjang, rasanya gak selsai-selasai :D

    Pengen nyobain sisir ini ah :)

    ReplyDelete
  7. Wah cepet banget sekarang harganya dah naik jadi 389.900 :(

    ReplyDelete