Saturday, April 4, 2015

SOCIOLLA.COM SHOPPING EXPERIENCE

 photo sociolla3_zpsqmwo8fqt.jpg
Salah satu destinasi shopping yang selama ini aku tunggu-tunggu akhirnya launching juga! No words can describe how happy I am :) terutama karena aku juga salah satu beauty influencer yang dipilih oleh Sociolla untuk meramaikan kehadirannya di Indonesia.

Cerita awal mula aku mau diajak bergabung dengan Sociolla sebenarnya unik. Seorang junior sekaligus teman dari jaman SMA tiba-tiba menghubungi aku dan memperkenalkan Sociolla. Saat itu aku tertarik karena Sociolla dibuat dan dibangun 100% oleh orang Indonesia dan sewaktu aku cek konten Instagramnya, kok gemes ya banyak tips-tips kecantikan yang sangat berguna untuk para perempuan tapi juga di layout dengan baik – hingga terlihat sangat menarik, to the point dan sangat “Sociolla.”

 photo sociolla-layout1_zpsxdjfoglc.jpg
Beberapa contoh konten Instagram @sociolla, gemes ya!

Awal bulan Desember 2014, kami mulai shooting untuk Sociolla selama satu hari dan berkenalan dengan orang-orang dibalik Sociolla. Di sela-sela shooting aku juga dapat bocoran desain dan interface Sociolla, menarik banget makanya aku ngga nyesel walaupun saat shooting aku ngerasa capek dan lemas karena saat itu aku masih hamil muda.

Akhir bulan Maret 2015, aku dikabarin tim Sociolla untuk bersiap-siap menghitung mundur karena sebentar lagi Sociolla akan resmi dirilis.

 photo blog-IMG_9546_zps9j9cq4sa.jpg

Selang satu minggu setelah Sociolla hadir sebagai #yourbeautydestination, aku mulai mencari-cari “target baru” untuk dicoba hihihi. Belakangan ini memang aku udah ngga terlalu kalap kalau belanja makeup, karena memang lebih perlu belanja untuk keperluan bayi nih hihihi. Aku browsing-browsing produk Bourjois – salah satu brand favoritku – dan akhirnya memutuskan untuk membeli Bourjois Powder Healthy Balance Unifying Powder #52 Vanille (IDR 162.000,-) dan juga brush untuk aku bawa-bawa yaitu Real Techniques Kabuki Brush (IDR 209.900,-).

Ternyata gampang banget belanjanya! Selain itu kualitas image yang dipakai juga good quality, informasi di setiap produk juga lengkap mulai dari kandungan, bahan hingga cara pemakaian juga tertulis lengkap. Ngomong-ngomong soal ‘lengkap’, produk-produk dijual di Sociolla memang belum selengkap itu – tapi tenang aja! Kan umurnya baru 1-2 minggu, daftar produknya akan nambah deh sebentar lagi.

 photo sociolla6_zpsvbuliqxa.jpg

Balik lagi ke shopping experience, setelah melakukan pembayaran dll, dua hari kemudian barangnya sampai di rumahku. Aduh gemes ya liat box warna pink yang sebenarnya sangat simpel, dihiasi oleh tulisan “beauty on your doorstep.” Pas aku buka kotaknya, mataku disambut oleh postcard berisi thank you for shopping with us yang dibaliknya berisi quote yang lucu dan aku banget, “I still have not enough lipstick.” 

Dua produk yang aku pesan terbungkus sangat rapi, plus ada beberapa bonus-bonus dari Sociolla berupa sampel produk dari beberapa brand. Sangking bagusnya si box pink ini aku sampai gak tega buangnya (..dan akhirnya aku simpan buat taruh-taruh koleksi makeup yang lain).

 photo blog-IMG_9574-2_zpsaa62tcb5.jpg

Sehari setelah pesanan Sociolla pertamaku, tim Sociolla ngabarin kalau mereka akan kirimin aku beauty package – begitu paketnya sampai di rumah ternyata isinya lebih macam-macam lagi dan postcard-nya makin ‘aku banget’ yaitu “I need more makeup.” Hahaha. Isinya ada Philosophy Purity Made Simple Cleanser, Oscar Blandi Dry Styling Heat Protect Spray (Travel Size), Philosophy Hope in a Jar Moisturizer (Sample Size), Bourjois Liquid Liner, Menard Jupier One Touch Lipstick #16 Lily Rose dan Ecotools Detailed Lip Brush. Aww senang banget deh, ngga sabar mau cobain satu-satu.

Sejauh ini aku puas banget karena udah nyoba sendiri pengalaman online shopping di Sociolla, ternyata mudah, cepat, kualitas produknya terpercaya dan ngga ribet sama sekali. Aku cukup happy karena 5-6 brand yang memang selalu jadi jagoanku sehari-hari. Semoga semakin banyak lagi brand-brand kosmetik lainnya yang masuk ke Sociolla ya, amin amin!

Ada yang udah coba belanja di Sociolla? Share your thoughts, please :)

Read more: Cantik Itu..

5 comments:

  1. Wah udah ngarep ada SK II di Sociolla dan ternyata ga ada, mungkin belum ya :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngarep, hihihi hopefully soon ya *amin*

      Delete
  2. aku sudahhh. hehehe. berkat postingan dari mbak andra pas sociolla belom launching, akhirnya dapet deh diskonan 100rebu. hahahaha :D
    udah difoto2 packingnya cuma belom sempet upload. hihihi.
    asli kereenn packingnya :)

    ReplyDelete
  3. Belooom.. Hihihi.. :P Aku sukak gambar dan warnanya Mbak, cerah ceria gitu ya.. Jadi enak mantengin websitenya.. :D

    Packagingnya jugak bagus. Eksklusif gitu..

    ReplyDelete
  4. Asyik ya Real Techniques sama EcoTools ada di sociolla :P

    ReplyDelete