Monday, March 23, 2015

THERALINE MATERNITY & NURSING PILLOW

 photo theraline-by-alodita4_zpsmyigqyuh.jpg
Ada saatnya saya terlalu capek atau posisi tidur kurang nyaman, bangun pagi tuh rasanya badan kaku banget. Memang sih saya cukup rajin stretching, tapi kadang-kadang posisi tidur tanpa sengaja suka salah posisi alias telentang – yang ternyata gak baik untuk ibu hamil. Pas bangun rasanya kaku banget, akhirnya bikin mood pagi-pagi jadi kurang enak. Selain itu pas lagi tidur kadang saya juga salah posisi kalau pakai guling, ntah akhirnya kaki jadi kurang nyaman atau merasa perut jadi tertekan – semakin kesini semakin berasa kalau tidur nyaman itu ‘mewah’ sekali hihihi. Dari situ saya mulai browsing-browsing tentang maternity pillow, memang sih banyak yang jual di beberapa online portal dan online shop di Indonesia. Tapi saya kurang sreg karena bantal-bantal tersebut rata-rata ngga ada brand-nya, tapi memang harganya cukup murah.

Singkat cerita, saya akhirnya berjodoh dengan Theraline Maternity & Nursing Pillow (IDR 1,089,000,-) yang multifungsi – gak hanya bisa dipakai selama masa kehamilan tapi juga bisa untuk menyusui nanti. Theraline juga membantu para calon ibu untuk merasa lebih nyaman saat tidur maupun bersantai dan juga sebagai membantu proses menyusui saat bayi sudah lahir.

 photo theraline-by-alodita1_zpshp1ju07d.jpg

Awalnya saya sempat mau beli nursing pillow dari Mothercare, tapi dengan harga yang gak beda jauh, aku gak bisa pakai bantalnya selama hamil. Dibandingkan maternity pillow lainnya, harga Theraline Maternity & Nursing Pillow memang tergolong sedikit pricey – tapi kualitasnya sangat berbeda dengan maternity pillow lainnya. Tapi serius deh, ini benar-benar good investment loh!

 photo theraline-by-alodita3_zpsrju7yzz8.jpg

Ukuran bantal ini seperti standar guling yang kita punya tapi versi lebih panjang dan lebih ramping. Bentuknya menyerupai bulan sabit dan isinya gak seperti bantal-bantal biasa, melainkan micro beads (seperti bean bag), jadi enteng banget dan mudah ‘dibentuk’ sesuai dengan kebutuhan kita. Sarung bantalnya juga sangat soft dan bisa diganti juga (dijual terpisah). Theraline juga mengklaim produk ini sebagai the most comfortable pillow for pregnancy
 and breastfeeding. Yang berguna untuk:

  • Stable support during your pregnancy
  • Relief for legs, belly and a stressed back
  • Easy to change sleeping positions
  • Real comfort for baby feeding
  • Safely molds to baby’s body
  • Amazing back support

 photo theraline-by-alodita2_zps0f46ou8m.jpg

Sejauh ini Theraline sangat berguna untuk support lower back aku saat santai-santai seperti saat nonton TV atau baca buku. Selain itu, saya juga memakai sebagai penyangga saat tidur atau back support supaya saya ngga tidur telentang. Untuk value for money menurutku produk ini sangat worth it, karena semakin tua usia kehamilan, tentunya kenyamanan saat tidur juga semakin susah didapatkan.

Photos by me and Sabila Anjani.

Note: Little Hannah Shop sent this maternity pillow for the purpose of this review, however all opinions are completely my own. 

5 comments:

  1. Sooo informative Kak!
    warna nya juga kaya warna eksperimen lipstick mu Kak hihihi.. manis
    Stay healthy and always inspire ;)

    ReplyDelete
  2. menginspirasi sekali kak alo! :)

    ReplyDelete
  3. Omg... dulu kenapa ga kepikiran ya beli ini??? #tepokjidat. Waktu hamil kemaren pas tidur miring ke kiri terus itu perlu banget disangga bantal biar ga kemana2 tidurnya huahahaha.... diganjelnya dulu sama banyak bantal cinta dan guling. Tetep aja bikin ga nyaman punggung rasanya. Mana enak lg ya bisa dipake duduk dan tiduran biar ga pegel. Ahhh thank you so much kak for sharing this... i appreciate it :)

    ReplyDelete
  4. Review nya berguna bangett and emang pillow nya keliatan comfy sekali hehehe . Bisa beli di mana ya kak?
    Thank you

    ReplyDelete