Monday, March 2, 2015

SK-II #CHANGEDESTINY MUSEUM

 photo DSCF7270_zpsipw8pnco.jpg
Sejauh mana kamu ingin mengubah masa depanmu? Minggu lalu aku mendapat kesempatan dan kepercayaan dari SK-II Indonesia untuk mengisi acara blogger workshop bersama sahabatku, Lizzie Parra, di SK-II #ChangeDestiny Museum yang diadakan di Atrium Senayan City. Kesempatan ini sangat berharga untuk aku, karena dalam blogger workshop ini aku bisa berbagi pengalaman dan tips-tips pada teman-teman blogger lainnya setelah tiga tahun menggunakan SK-II. Selain itu, yang paling bikin aku makin senang adalah bisa mengisi acara di SK-II #ChangeDestiny Museum yang merupakan sebuah apresiasi besar untuk para wanita yang ingin mengubah takdir dan masa depannya dengan SK-II.

Hmm, inspiring ya! :)

Tahun lalu, aku pernah menuliskan bagaimana SK-II sudah jauh merubah masa depanku dan cara berpikirku. Aku suka banget dengan konsep #ChangeDestiny, sampai akhirnya aku menemukan quote “do something today that your future self will thank you for” dan ngerasa quote ini cocokkkk banget dengan SK-II. Sebelum menggunakan SK-II, aku gak pernah percaya dengan janji-janji yang diberikan produk skin care. Sampai akhirnya aku iseng coba aja karena disarankan oleh temanku, dan ternyata kulitku berangsur-angsur membaik setelah pertama kali menggunakan SK-II.

 photo DSCF7227_zpsoxbijqgd.jpg
SK-II Indonesia Brand Ambassadors, Susan Bachtiar (left) & Dominique Diyose (right).
Tahun lalu, aku pernah menuliskan bagaimana SK-II sudah jauh merubah masa depanku dan cara berpikirku. Aku suka banget dengan konsep #ChangeDestiny, sampai akhirnya aku menemukan quote “do something today that your future self will thank you for” dan ngerasa quote ini cocokkkk banget dengan SK-II. Sebelum menggunakan SK-II, aku gak pernah percaya dengan janji-janji yang diberikan produk skin care. Sampai akhirnya aku iseng coba aja karena disarankan oleh temanku, dan ternyata kulitku berangsur-angsur membaik setelah pertama kali menggunakan SK-II.

Disitulah aku sadar bahwa masa depan kita hanya bisa ditentukan oleh diri kita sendiri, dan dalam hal ini, SK-II sudah merubah masa depanku. Mungkin kalau sekarang aku ngga pakai SK-II, aku ngga akan nulis blog tentang dunia kecantikan karena pasti aku ngga percaya diri dengan kondisi kulitku. Tapi karena ‘takdir’ku sudah berubah, aku bisa sharing-sharing pengalamanku lewat blog ini dengan banyak orang.

Balik lagi ngebahas SK-II #ChangeDestiny Museum, aku dan Lizzie amazed sewaktu kami sampai di Atrium Senayan City. Seneng banget karena skin care favorit kami membuat suatu acara yang sangat inspiratif untuk banyak orang terutama untuk para wanita yang ingin mengubah masa depannya. Lewat SK-II #ChangeDestiny Museum ini kita diajak untuk belajar sejarah SK-II dari tahun ke tahun, mengetahui lebih jauh manfaat Pitera bagi kulit wajah hingga konsultasi gratis menggunakan Magic Ring Skin Analysis. Gak hanya itu, di acara ini SK-II juga merilis dua inovasi terbarunya – SK-II Stempower Eye Cream with Magic Wand dan Cellumination Auractivator CC Cream.

 photo DSCF7196_zpsctishe6t.jpg
 photo DSCF7198_zpscvwao7b7.jpg

Museum ini terbagi dengan empat zona, di zona pertama yang disebut “See the Beauty” pengunjung bisa menikmati dua foto Brand Ambassador SK-II Indonesia, Susan Bachtiar dan Dominique Diyose. Ada juga Living Proof Gallery dimana terdapat 31 foto-foto loyal costumers SK-II yang telah mengubah takdirnya sejak menggunakan SK-II. Aku amazed banget loh waktu liat foto-foto loyal costumers SK-II, ada beberapa dari loyal costumer yang sudah pakai SK-II hingga 10 tahun!

“Behind the Beauty” adalah zona kedua di museum ini dimana kita bisa baca dan belajar tentang sejarah SK-II dan apa saja inovasi yang sudah pernah dibuat oleh SK-II. Pada tau gak sih kalau SK-II itu dibuat oleh para scientist yang memang ahli dalam bidangnya? Makanya jangan heran kalau produk SK-II itu canggih-canggih hihihi. Di zona ini aku main-main dengan sebuah replika wadah kayu yang berisi beras Jepang, yang kita semua tau, disini lah kehebatan Pitera ditemukan secara tidak sengaja melalui riset selama satu dekade!

 photo DSCF7225_zps80hhm2sg.jpg
Dominique yang kulit wajahnya berusia 15 tahun sejak menggunakan SK-II
 photo DSCF7193_zpsh2lxzpsp.jpg
 photo DSCF7238_zpscaaz8ic4.jpg
 photo DSCF7252_zpsens3desa.jpg
Sharing soal produk favoritku di zona ketiga yaitu "Discover the Beauty"

Zona berikutnya pengunjung bisa mencoba dan melihat langsung apa saja sih rangkaian SK-II. Memang rangkaian SK-II tuh banyak sekali, kalau bingung harus beli yang mana, pengunjung bisa langsung konsultasi gratis untuk mengetahui usia kulit wajah yang sebenarnya di zona “Experience the Beauty”. Melalui Magic Ring Skin Test, pengunjung bisa mengetahui apa saja masalah kulit mereka dan mengubah masa depan kulit, kisah dan kehidupan mereka.

 photo DSCF7269_zpstrdoe3j8.jpg
 photo DSCF7266_zpsthbsu10y.jpg

Saat blogger workshop, aku dan Lizzie berbagi cerita bagaimana kami telah mengubah takdir kulit kami. Aku sendiri sudah tiga tahun menggunakan SK-II dan kondisi kulitku banyak sekali berubah, yang jelas sekarang jauh lebih sehat, glowing dan masalah-masalah kulitku teratasi. Bulan lalu aku juga skin test, percaya gak percaya, usia kulit wajahku sekarang berusia 19 tahun – yang artinya 10 tahun lebih muda dengan usiaku yang sebenarnya!

SK-II #ChangeDestiny Museum ini bisa kalian kunjungi sampai tanggal Minggu, 8 Maret 2015. Masa depan kulit kita ada pada pilihan kita. Your choices determine your destiny. Terima kasih SK-II yang sudah mengubah masa depan banyak wanita di luar sana!

Also read this article (please read before you ask): Frequently Asked Questions (FAQ) about SK-II

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

8 comments:

  1. Aku mampir di #changedestinymuseum Jumat malam dan kaget liat hasil skin check-nya. I think I need to do something my future self will thank you for :(

    ReplyDelete
  2. Hai Kak Alo, review yang aku baca ttg SKII bahwa produknya mmengandung paraben dan kurang aman digunakan, apa benar? Dan apa aman buat ibu hamil? Thanks before :)

    ReplyDelete
  3. Hai Kak Alo, review yang aku baca ttg SKII bahwa produknya mmengandung paraben dan kurang aman digunakan, apa benar? Dan apa aman buat ibu hamil? Thanks before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Christine, paraben itu ada bermacam-macam tingkatannya, ada yang berbahaya dan ada juga yang aman. Rata-rata produk yang terjual di pasaran Indonesia (apalagi yang sudah punya counter resmi di mall-mall) itu masih tergolong aman.

      Aman kok untuk ibu hamil dan menyusul, mohon dibaca FAQ-nya SK-II ya. Linknya tertera di atas.

      Delete
  4. Hi Alodita ada recomend online shop yg jual SK-II 100% original.soalna k luxola udah.gk jual lg SK-II
    Thank u so mmuch

    ReplyDelete
  5. Halo kak selamat malam. Mau tanya info aja sih. Dulu aku bukan orang yang menjaga penampilan sekali tapi makin kesini aku makin sadar kalo pada dasarnya kita memang harus merawat penampilan. Alhasil aku memutuskan untuk mencoba sk-ii karena dari beberapa yang aku baca sk ii bagus buat kulit. Nah setelah aku pakek sekitar 2 minggu lebih aku check pakek magic ring disana di liatin kalo kulitku lebih muda entah berapa tahun aku lupa. Yang bikin aku agak goyah sekarang setelah melihat hasil mukaku 5 tahun yang akan datang tanpa pakek sk ii jadi muncul bintik" item. Bukannya itu salah satu tanda bahwa product tersebut mengandung mercury ya? Apa memang sk ii ini mengandung mercury?

    ReplyDelete
  6. Halo kak selamat malam. Mau tanya info aja sih. Dulu aku bukan orang yang menjaga penampilan sekali tapi makin kesini aku makin sadar kalo pada dasarnya kita memang harus merawat penampilan. Alhasil aku memutuskan untuk mencoba sk-ii karena dari beberapa yang aku baca sk ii bagus buat kulit. Nah setelah aku pakek sekitar 2 minggu lebih aku check pakek magic ring disana di liatin kalo kulitku lebih muda entah berapa tahun aku lupa. Yang bikin aku agak goyah sekarang setelah melihat hasil mukaku 5 tahun yang akan datang tanpa pakek sk ii jadi muncul bintik" item. Bukannya itu salah satu tanda bahwa product tersebut mengandung mercury ya? Apa memang sk ii ini mengandung mercury?

    ReplyDelete