Sunday, March 15, 2015

BUNNY LASHES REVIEW

 photo bunny-IMG_7641_zps5hqlxiij.jpg
(left to right) Edelweiss - Peony - Dittany
Hello, how are you? Gak berasa udah 10 hari ngga sentuh blog sama sekali, karena lagi banyak banget meeting, kerjaan yang harus diselesaikan sebelum lahiran nanti dan di sela-sela waktu yang padat aku juga harus belanja berbagai macam keperluan bayi hihihi. Anyway, bukan pregnancy and baby stuff yang mau aku obrolin kali ini.. Tapi produk beauty yang harus selalu ada kapanpun dan kemanapun aku pergi, yaitu false eyelashes!

Untuk urusan bulu mata aku memang lebih suka produk bulu mata buatan Indonesia, karena banyak banget yang bagus-bagus dan ngapain beli merek luar negeri kalau di sekitar kita banyak banget produk yang lebih bagus lagi. Aku memang agak jarang ngebahas soal false lashes karena sampai sekarang masih sering coba sana-sini dan nyari yang paling cocok dengan aku.

Salah satunya yang cocok banget sama aku adalah Bunny Lashes, packagingnya gemes banget ya pakai kuping kelinci. Berbeda dari beberapa merek bulu mata yang pernah aku coba, Bunny Lashes dibuat untuk para wanita yang memang suka makeup dan gak bisa hidup tanpa false lashes, tapi juga untuk cewe-cewe yang selalu mikir “ah pakai bulu mata itu ribet” karena false lashes itu tidak selalu berat, ribet, apalagi menor. Buat aku sendiri, false lashes itu sangat membantu menyempurnakan make up dan aku suka banget efek mataku yang lebih bright ketika menggunakan false lashes.

False lashes dari Bunny Lashes ini terbuat dari human hair yang sudah disterilkan. Sewaktu aku pakai rasanya ringan sekali, pas dengan ukuran kelopak mata (jadi gak perlu dipotong lagi) dan yang paling penting ‘tulang’ dari ujung-ujung bulu matanya gak tajam atau menusuk ke mata. Tentunya karena kualitas bulu matanya yang bagus, Bunny Lashes bisa dipakai berulang-ulang asal jangan lupa dibersihkan yaaa kalau habis dipakai. Satu nilai plus lagi, dari setiap desain bulu mata yang dijual oleh Bunny Lashes didalamnya terdapat lem bulu mata – yang sangat aku rekomen banget karena false lashes yang dipakai jadi tahan lama alias gak copot-copot. Tapi tenang aja, mudah dibersihkan juga kok!

 photo bunny-IMG_7696-edelweiss_zpsju9l3wmp.jpg
Edelweiss
Salah satu koleksi natural lashes yang memberikan kesan volume pada mata. Mempunyai bulu-bulu yang pendek sehingga terlihat sangat natural.

 photo bunny-IMG_7737-peony_zpsdvudsmfm.jpg
Peony
Bulu mata seperti Peony ini cocok untuk dipakai siapa pun dan untuk berbagai acara. Bulunya tebal, memberikan kesan mata yang dramatis. Aku personally suka banget dengan tipe Peony karena efek mata yang lebih bright sewaktu menggunakannya.

 photo bunny-IMG_7784-ditanny_zpsob3sqskm.jpg
Dittany
Jenis bulu mata dari seluruh koleksi Bunny Lashes yang paling natural dan ringan, sehingga kesannya seperti tidak memakai bulu mata palsu. Dittany sangat cocok untuk digunakan sehari-hari seperti no makeup look, dan aku sangat merekomen Dittany untuk teman-teman yang belum biasa memakai false lashes.

 photo bunny-IMG_7651_zpseuroy90x.jpg
(left to right) Periwinkle - Bittersweet - Ivy
 photo bunny-IMG_7802-periwinkle_zpsnuitkl6i.jpg
Periwinkle
Salah satu jenis bulu mata yang paling aku suka dari seluruh koleksi Bunny Lashes. Bulunya tipis-tipis dan sangat natural, tapi bagian luar sedikit lebih panjang hingga memberi efek lentik pada mata.

 photo bunny-IMG_7814-bittersweet_zpskqmedccn.jpg
Bittersweet
Serupa dengan Dittany yang natural dan sangat ringan, tapi versi lebih panjang. Bittersweet cocok digunakan untuk makeup natural maupun bold. Gunakan bertumpuk dengan Dittany untuk hasil yang lebih tebal dan dramatis.

 photo bunny-IMG_7861-ivy_zps0ttfycnz.jpg
Ivy
Bagian luar bulu mata yang lebih panjang dan tebal dibandingkan dengan Periwinkle, memberikan mata wing eyeliner dengan instan dan flirty. Cocok untuk dolly look dan K-Pop look.

 photo bunny-IMG_7656_zps7wbhqibv.jpg
(left to right) Carnation - Dandelion - Forget Me Not
 photo bunny-IMG_7941-carnation_zps5ojcmxim.jpg
Carnation
Jenis bulu mata ini termasuk ‘sangat bold’, but I love it so much! Bulu-bulunya panjang dan sedikit tebal di bagian tulangnya, memberikan efek dramatis dan cocok sekali untuk party atau glamour look.

 photo bunny-IMG_7952-dandelion_zpsd0xdqizf.jpg
Dandelion
Memberikan volume dan length pada mata, terkesan dolly dan cocok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk party.

 photo bunny-IMG_8010-forgetmenot_zpsun3tpii7.jpg
Forget Me Not
Bulu mata ini berbeda dan unik dibandingkan dengan koleksinya, sangat tebal dan furry – tapi sangat ringan sewaktu dipakai. Cocok untuk very bold look, makeup berkarakter atau simpan bulu mata ini untuk dipakai saat Halloween Party.

Sejauh ini aku puas banget dengan Bunny Lashes! Tiga bulu mata favoritku adalah Peony, Bittersweet dan Carnation. Yang mau pesan bisa langsung klik disini atau follow Instagram Bunny Lashes @bunnylashes_idThanks for reading!

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

Products I used:
Illamasqua Hydra Veil – SK-II Auractivator CC Cream – Bobbi Brown Blush in Pretty Pink – Marc Jacobs Style Eye Con No.3 – 108 The Glam – Marc Jacobs Magic Marc'er Eyeliner – Tarte Brow Mousse in Rich Brown – Laneige Water Drop Tint in Apricot

6 comments:

  1. nah..ini, mau review nya cc cream SK II nya kak
    hehe.. thank you ka alo #outoftopic :))))

    beauty-redemption.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Vitrie, haha iya nanti aku review yaa sekarang lagi banyak bgt yang harus ditulis :D

      Delete
  2. Ah kak Alo selalu cocok pake bulu mata palsu. Malah terkesan ga pake malahan. Tambah cantikkkk... jadi kepengen coba yang bunny lashes ini. Menurut kak Alo bagus mana dengan rsty? Belinya dimana dan how much? Makasih ya Kak Alo cantikkkk :)

    ReplyDelete
  3. Kak alo.. Bunny lashes ini sekali pake atw bs berulang kyk review yg rsty? Makasih kak... 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong dipakai berulang-ulang, aku lupa tulis aja :)

      Delete
  4. So cute, Andra. The bunny on the packaging reminds me of stickers on ChopChat! :)

    ReplyDelete