Wednesday, February 11, 2015

HORRIBLE DRY SKIN HAS GONE AWAY WITH SCHOLL VELVET SMOOTH

 photo scholl-by-alodita2_zpskbo3lk6g.jpg
Akhir-akhir ini aku baru sadar, aku sering luput memperhatikan dan merawat kecantikan dan kesehatan kulit kaki. Maklum deh, biasanya cuma memperhatikan bagian tubuh lainnya, tapi ternyata kulit kaki juga butuh perhatian ekstra. Walaupun setiap 1-2 bulan sekali aku menyempatkan ke salon dekat rumah untuk pedicure, tapi memang kalau di rumah, aku gak pernah merawat kecantikan dan kesehatan kaki secara khusus.

Masalah paling utamanya adalah.. Aku baru memperhatikan masalah kaki kalau kaki aku sudah ‘mengeluh’ tidak sehat. Kalau ada kulit yang lecet, baru deh fokus ke kaki. Apalagi kalau sudah mau musim kawinan nih, artinya aku harus mempersiapkan kaki cantik karena pasti akan pakai sepatu atau sandal yang terbuka. Kondisi kulit kaki aku selama ini selalu kering dan kadang gatal luar biasa di bagian yang sangat kering. Di bagian tumit malah kering banget sampai kulit kakinya pun mengeras dan pecah-pecah. Duh, ilfil banget deh pokoknya..

 photo scholl-by-alodita1_zps0ixsqkxd.jpg

Tapi sekarang aku gak perlu khawatir lagi karena produk electrical device dari Scholl baru saja hadir di Indonesia yaitu Scholl Velvet Smooth Express Pedi – yang bisa memberikan kamu hasil pedicure professional di rumah dengan nyaman dan efektif! Produk ini menurut aku ‘juara’ banget karena kulit kaki bisa halus, cantik dan terlihat sehat hanya dengan waktu yang sangat singkat! Dan yang lebih menyenangkan, I can do it anytime! Woohoo!

 photo scholl-by-alodita3_zpsvbn5lm1g.jpg

Kehadiran Scholl Velvet Smooth juga membuat aku lebih memperhatikan kecantikan dan kesehatan kaki dari pada sebelumnya. Scholl Velvet Smooth ini dilengkapi oleh Micralumina rollers yang bekerja untuk menghaluskan kulit-kulit kering dan kasar dengan lembut sebagai solusi kaki cantik hanya dalam satu langkah. Scholl Velvet Smooth juga didesain secara ergonomis agar dapat digunakan secara mudah, nyaman dan ‘ramah’ alias tidak berbahaya untuk kita. Walaupun alat ini bekerja secara cepat, jangan takut karena setiap ada tekanan pada kulit yang terlalu keras – rollernya pasti berhenti bekerja dengan sendirinya (udah aku coba berulang-ulang, bahkan aku coba ke tangan).

Scholl Velvet Smooth sangat mudah dan praktis untuk digunakan kapan saja, dan sangat efisien karena aku bisa mendapatkan kaki cantik secara instant dengan hasil yang long lasting. Aku juga bisa bawa kemana-mana karena alat ini bener-bener handy. Untuk refill roller head-nya juga dijual secara terpisah, karena satu roller head efektif dipakai hingga 12x pemakaian dan bisa diganti roller head baru agar hasilnya tetap efektif.



What I love:
Scholl Velvet Smooth sangat mudah digunakan, praktis dan efektif. Aku bisa menghaluskan kulit kering dan kasar hanya dengan duduk-duduk santai di rumah. Sekali beli bisa digunakan selamanya dengan roller head yang dapat diganti dan dibeli secara terpisah.

Do I recommend this product?
Yes, of course! Aku menyarankan teman-teman saya untuk coba produk ini karena aku yakin pasti banyak sekali perempuan-perempuan yang ingin punya kaki cantik dan sehat secara teratur, tanpa harus membuang waktu terlalu lama. Try this product, get beautifully smooth feet in only one switch!

Where to buy?
Guardian. Tapi sebentar lagi akan ada di Century, Watsons dan beberapa webstore di Indonesia.

 photo Scholl-VS-event-poster_zpsq91lgtlx.jpg

Nah untuk kamu yang penasaran mau coba kehebatan Scholl Velvet Smooth bisa langsung ke Gandaria City, 13-15 Februari 2015. Selama event berlangsung, kamu bisa dapat free pedicure tanpa ketentuan apapun dari professional pedicurist, juga bisa dapat tips-tips perawatan kulit kaki. Jadi kalau kamu datang ke event Scholl weekend ini, kamu bisa merasakan kulit kaki yang kasar menjadi halus hanya dalam hitungan menit! So, what are you waiting for? :)

Facebook https://www.facebook.com/SchollIndonesia
Instagram www.instagram.com/scholl_id
Website www.scholl.co.id

This is a sponsored post. Photos of me by Sabila Anjani.

6 comments:

  1. Hi Andra, produk ini memang belum dijual bebas oleh Scholl Indonesia ya? -diah-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah kok, setau aku sekarang hanya masih dijual di Guardian aja

      Delete
  2. Replies
    1. Sekitar 500-600ribu, coba cek blognya www.lizzieparra.com deh untuk harga pastinya :)

      Delete
  3. omg Alo... baca posting ini aku antara pengen ketawa sama nangis, kenapa? soalnya waktu hamil aku inget banget deh... kan kaki aku membesar yah, trus sepatu nggak ada yang muat. Akhirnya kemana2 aku pake sendal, trus kakiku kapalan. dan ada satu adegan kocak dimana aku lagi di kamar mandi, duduk di pinggr bath tub gosokin kakiku pake batu apung... SAMBIL NANGIS :))) soalnya kesel banget biasa kaki halus, gara-gara ga pake sepatu jadi kapalan. suamiku cuma ngeliatin dari pintu aja sambl geleng2 kepala soalnya bumil nangis kejer drama cuma gara-gara kaki kapalan huahahahahahha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun mba hahahaha aku mengerti kok! Ada saatnya pas hamil tuh, kita jadi sensi banget ya, jangankan mba Miund.. Aku juga bisa kok nangis gara-gara sesuatu yang sebenarnya gak penting. Hihihi tapi lucu deh kalau diinget-inget ya :D

      Delete