Monday, February 16, 2015

PERFECT MOMENT WITH PERFECT SNEAKERS

 photo Havehad-Vday-2_zpszld2x6lb.jpg
How was your Valentine’s Day? Aku dan suami bukan tipe pasangan yang merayakan Valentine’s Day, tapi berhubung Valentine’s Day di tahun ini jatuh pada hari Sabtu, jadi kami memutuskan untuk pergi seharian walaupun hanya lunch di café dekat rumah dan setelah itu aku nemenin Abenk mengisi acara Love Donation 2015. Sejak aku cuti hamil, aku punya banyak waktu saat weekend untuk nemenin suami atau pergi sama keluarga.. Makanya dipuas-puasin sebelum nanti balik kerja lagi.

Satu hal yang menarik, hari itu kami berdua memutuskan untuk memakai sepatu Havehad edisi Burgundy. Aku pilih Curvature (memang dari dulu sudah ngincer sepatu ini), sepatu sneakers yang simple, nyaman tapi di satu sisi terlihat sangat elegant dan sleek. Sedangkan Abenk memilih LTX dari Burgundy edition yang desainnya simple dan minimalis. Kami berdua memang udah lama ngefans dengan Havehad, karena desainnya yang classy, sepatunya yang very comfy dan tentunya ini produk buatan Indonesia. Terima kasih juga untuk Havehad yang sudah memilih kami sebagai #keyperson untuk Havehad!

Untuk merayakan hari kasih sayang walaupun Valentine's Day sudah lewat, Havehad juga memberikan promo diskon 20% untuk couple’s pack hanya dengan memasukkan kode voucher burgunday saat kamu berbelanja.

Photo courtesy of Havehad. Please visit www.havehadworld.com

2 comments:

  1. Kece banget nih Kak Alo dan Kak Abenk. Even difoto pun, chemistry kalian berduanya dapet. Super talented deh jadi model 😊... Love your shoes and outfit Kak Alo cantik❤

    ReplyDelete
  2. Lucu-lucu banget sepatunya. Terutama motif kaos kaki suamimu, hehehe :)

    ReplyDelete