Monday, January 26, 2015

YOU'RE NEVER FULLY DRESSED WITHOUT DIAMOND SMILE!

 photo closeup-diamond1_zpsexh1hpxt.jpgUdah lama aku mau menulis why smile is important dan aku yakin semua orang pasti ingin mengawali minggu ini dengan tersenyum, karena dengan tersenyum tentunya hari-hari kamu terasa lebih positif dan menyenangkan. Menurut riset para ahli, senyum bisa membawa keuntungan penting, diantaranya menurunkan tekanan jantung dan juga mengurangi stress. Kadang malah aku kalau lagi bad mood sering banget maksa senyum and you know what, pasti mood aku saat itu langsung happy dibanding harus manyun karena kesal.

Tentunya senyum sempurna juga harus dibantu dengan gigi putih dan sehat. Tau gak kalau gigi putih bisa membuat wajah kita terlihat lebih muda dan terlihat atraktif? Selain itu gigi putih juga bisa meningkatkan daya tarik kamu hingga 20%. Waaa :D

Ngomongin soal gigi putih, CloseUp baru saja merilis produk terbarunya yaitu CloseUp Diamond Attraction yang dilengkapi dengan Blue Light Technology untuk kilau putih memikat sejak 1x sikat. Blue Light Technology adalah inovasi baru dari Closeup bersama cosmetic dentistry. Tenang aja, karena kandungannya aman untuk digunakan pada gigi dan tidak mengandung bleach.

Menurut Dr. Hilly Gayatri – Cosmetic Dentistry pada saat launching Closeup Diamond Attraction & Blogger Meeting, “Silica yang terdapat dalam CloseUp Diamond Attraction adalah bahan yang digunakan dalam kedokteran kecantikan gigi untuk memutihkan gigi. Dan perpaduan silica dengan Blue Covarine yang terkandung di dalam Blue Light Technology akan memberikan gigi yang tampak lebih putih* sejak satu kali sikat. Saya merekomendasikan pasta gigi ini untuk digunakan sendiri di rumah sebagai perawatan kecantikan sehari-sehari untuk membuat gigi tampak lebih putih* dan juga sebagai produk untuk menjaga warna gigi setelah perawatan kosmetik pemutihan gigi”

 photo closeup-diamond2_zpsbmcbenyd.jpg

Beda dengan desain dan packaging CloseUp lainnya, CloseUp Diamond Attraction ini keliatan edgy dan fabulous yah! Unik dan ‘gak biasa’ untuk sebuah packaging pasta gigi. Aku sendiri sudah pernah nyoba teeth whitening beberapa bulan lalu, dan sejak itu memang aku lebih menjaga gigiku supaya tetap putih.

So far, aku sudah pakai produk ini selama 3 hari dan selalu aku bawa kemana-mana karena aku jadi ketagihan sikat gigi pakai produk ini. Dokter gigiku juga selalu pesan kalau habis konsumsi makanan atau minuman yang berwarna, usahakan selalu menggosok gigi jadi gigiku tetap putih. Dan sejak pakai produk ini aku ngerasa gigiku lebih putih bersinar! So, what are you waiting for?! 

Somebody can take off your diamond, but no one can take your diamond smile!

This is a sponsored post. Photos of me by Abenk Alter.

8 comments:

  1. senyumnya cantik kak alo, terus suka sama konsep packagingnya :))

    ReplyDelete
  2. kak alo, produk nya bisa dibeli dimana aja ka ? :D soalnya waktu cek di beberapa supermaket ,belum jual produknya . tq :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Sabrina, ah iya aku lupa tulis kalau produknya akan ada di supermarket bulan Februari 2015. Harganya sekitar 27.500,-. Tapi 2-3x pakai gigiku putihan nih ajaib deh :D

      Delete
  3. Wah jadi pengen coba! Thanks kak alo :)

    ReplyDelete
  4. Aku pengen cobain, biar cantik kayak Kak Alodita :)

    ReplyDelete
  5. dapet kalung juga kak dipaketnya?? :D *digetok

    ReplyDelete
  6. Itu ko ada kalung nya ??hadiah atau gimana ka?

    ReplyDelete