Tuesday, January 20, 2015

WHITE CLAY

 photo amble-IMG_1230_zps54279871.jpg
Top: Nikicio - Legging: H&M MAMA - Sandals: AMBLE
Masih ingat betul ekspresi suami aku sewaktu kami ke Bandung bulan September tahun lalu, dan seorang teman berjanji mengenalkan kami dengan owner AMBLE Footwear, Agit Bambang. Matanya Abenk langsung berbinar-binar, karena sudah lama kagum dengan brand lokal yang satu ini. Bahkan karena terlalu senang, Abenk sampai menulis tentang AMBLE di blog pribadinya. Aku sendiri ekspresinya datar-datar aja, maklum, waktu itu belum familiar dengan merk sepatu buatan lokal. Walaupun koleksi baju buatan lokal sudah menumpuk di lemari, saat itu aku masih jarang coba-coba sepatu buatan lokal. Beda dengan sekarang, aku lebih suka beli sepatu buatan Indonesia dibanding beli di mall-mall.

Pas kami berkenalanan, kami dibawain oleh-oleh yaitu sepatu dari AMBLE. Dari situ baru deh aku mikir, lah gue kemana aja sih gak tau ada sepatu enak begini? Sejak itu aku mulai follow Instagram AMBLE dan cari-cari informasi tentang koleksi sepatunya. Hebatnya lagi, aku baru tau cerita kalau ternyata AMBLE didirikan oleh Agit pada tahun 2009. Udah lama juga ya, aku ketinggalan banget dong!

 photo amble-IMG_1274-crop_zps76aa50ab.jpg

Dari awal lahirnya AMBLE hingga sekarang, total-total udah ada kurang lebih 36 artikel sepatu yang dirilis dan banyak banget yang laris manis. Hampir semua materialnya memakai leather, jadi pas aku pakai tuh rasanya langsung klop banget sama kaki aku. Minggu lalu aku dapat surprise lagi dari AMBLE, tiba-tiba dikirimin satu box besar yang ternyata isinya ada dua White Clay Sandals. Kok dua? Satu lagi buat Abenk! Jadi kami berdua pakai kembaran hahaha.. Pas banget memang untuk musim hujan gini karena selain desain sendal ini yang unik dan nyaman, tentunya Clay sandals ini cocok untuk segala aktifitas indoor maupun outdoor.

 photo amble-IMG_1225_zpsb1b156ab.jpg
Apalagi lagi hamil gini, aku memang lebih selektif memilih alas kaki. Makanya pas dikirimin sendal ini, rasanya tuh gak bisa lepas karena udah seminggu ini bener-bener aku pakai setiap hari. Jarang-jarang aku bisa pakai sendal yang sekali pakai langsung nyaman banget, gak bikin lecet kulit dan gak perlu adaptasi dulu dengan bentuk kaki aku.

 photo amble-IMG_1270_zpsbc49a0e5.jpg

Nah, spesial untuk blog readers aku, aku mau bagi-bagi discount code sebanyak 20% buat kamu yang mau shopping di webstore www.amblefootwear.com! Caranya tinggal masukan kode ALO30 saat kamu proses Check Out. Who doesn't love a good discount! Happy shopping!

This is a sponsored post. Photos by Enda Rivan

6 comments:

  1. happy belated new year, andra, abenk and little baby! :)
    congrats once again for your bundle of joy .. sehat2 terus semuanya sampe harinya ya, andra :)

    baru pernah denger nih soal amble .. thanks for sharing! :)
    btw, ndra .. kebetulan aku juga lagi hamil anak pertama nih terus dikasih tau temen kalo bisa pake belly belt .. kayak extension celana buat ibu hamil jadi masih bisa pake celana2 paporittt di masa lampau soalnya kan yang gembung cuma perutnya doank, .. sapa tau km juga mau pake :)

    cheers!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, thank you! Iya aku juga baruuuuu kemarin tau soal si belly belt, tapi aku ga suka sama yang ribet2 jadi lebih nyaman pakai celana hamil. Jadi sengaja celana/rok ketatku aku simpen dulu semua biar nanti pas udah lahiran, semangat lagi pas ketemu jeans kesayangan hihihi

      Delete
  2. Waaa, local products kak ♡
    So lovely on you !

    ReplyDelete