Friday, January 9, 2015

WANGSA JELITA FOR MOM

 photo wj-for-mom1_zpscf199fa0.jpg
Bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember 2014, salah satu brand lokal favorit aku merilis produk barunya yang cukup bikin aku senang selama kira-kira seminggu lebih. Akhirnya, Wangsa Jelita mengeluarkan produk khusus untuk ibu dan calon ibu yaitu Anti Stretch Mark Natural Oils dengan dua varian Olive oil dan Coconut oil. Aku kesenengan sendiri begitu Nadya dan Yasmin ngabarin soal produk baru mereka, karena saat produk ini dirilis, pas banget aku lagi hamil muda. Jadi berasanya Wangsa Jelita bikinin buat aku gitu #geerbanget hahaha.

Satu hal lagi yang bikin aku senang, karena packaging barunya yaitu berbentuk botol spray. Artinya kalau mau pakai, tinggal semprot aja. Gak akan berceceran dan lengket kemana-mana. Anyway, aku sudah berkali-kali bahas soal body oil-nya Wangsa Jelita di blog aku - mungkin terlalu cinta sama produk-produk Wangsa Jelita. Gak kerasa sudah hampir satu tahun aku pakai body oilnya Wangsa Jelita, rutin setiap pagi dan malam sehabis mandi. Alhasil kulitku selalu lembab dan gak gampang kering.

 photo wj-for-mom2_zpsb6def467.jpg

NATURAL OIL BENEFITS
  • Melembabkan kulit yang kering, terutama bagian terkering seperti siku dan lutut.
  • Mencegah timbulnya stretch marks saat hamil.
  • Bisa dipakai untuk sunscreen dan menyembuhkan sunburn.
  • Melindungi rambut dari panas matahari atau penggunaan alat-alat rambut (gunakan sebelum mandi seperti creambath atau saat tidur)

Untuk yang belum menikah atau hamil aku sarankan mulai pakai natural oil dari sekarang karena hitung-hitung kamu investasi dan punya kebiasaan baik untuk merawat kulit. Aku sendiri sudah berhenti pakai body lotion dan body butter karena merasa lebih aman kalau pakai natural oil untuk merawat kulit tubuh aku. Produk Wangsa Jelita juga tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya dan tentunya, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kamu bisa beli produk ini di webstorenya Wangsa Jelita dengan harga IDR 72.000,-. This is NOT a sponsored post.


 photo x-andra3_zps78b9e633.jpg

21 comments:

  1. what a good news! thanks for the info kak Andra ;)

    ReplyDelete
  2. Kak pernah punya masalah dengan ketiak tidak ?misalnya warna nya yg menghitam dll ?kalo ada review perawatan kakak dong. Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut nimbrung kasih saran ya.

      mungkin produk deodorantnya yg harus diganti. :)

      Delete
  3. useful post! langsung pesen buat kado temen yang baru melahirkan :) anyway website WJ lagi error untuk detect shipping rate, but you can always order manually to their CS! :)

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing this! Aku mau beli untuk gift sahabat akuuu! Aku sendiri sudah lama pakai sabun WJ, dan memang enak bangettt, gak bikin kulit kering. Tapi kalau pakai Oil For Mom ini nanti kali ya, kalau sudah waktunya. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Your welcome! Menurutku tetap harus pakai sih dari sekarang, soalnya bisa mencegah stretch marksnya itu :) aku udah pakai malah jauuuuh sebelum hamil karena udah diwanti-wanti teman2ku yang udah punya anak hihihi

      Delete
  5. halo kak andra..
    kalo pake body oil habis mandi pagi, selama siangnya kerasa lengket dan keringat tersumbat ga? trus antara coconut sama olive enakan mana wanginya si wangsa jelita ini?

    TIA :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Shanti, kalau pagi-siang aktifitasnya outdoor sih, lumayan kerasa lengket ya. Trik aku pakainya sedikit2 aja kalau pagi, pas malam pakai agak banyak karena kalau tidur pakai AC kan kulit cenderung kering. Soal wangi sih selera, aku lebih suka yang Coconut :)

      Delete
    2. Oh gitu.. Okay makasih yaa :)

      Delete
  6. halo kak andra..mau nanya apa yang coconut oil itu fungsinya sama dengan yang virgin olive oil untuk mencegah stretch mark? soalnya kan yang ditulis olive oil yang untuk mencegah stretch mark..
    thank youu :)

    ReplyDelete
  7. halo mbak alo...mau tanya2 dong
    klo kosmetik yang dirasa aman semasa hamil, ada referensi mbak?
    terima kasih banyak buat infonya...
    sehat terus ya mbak alo dan baby :)

    ReplyDelete
  8. Hai alo...
    Boleh ga sih produk ini dijadikan pelembab buat muka tiap hari, trus dilapisin dengan bedak?
    Soalnya lagi kebigungan cari sunblock yang aman di awal kehamilan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Desika, aku belum pernah coba di wajah tuh. Harusnya sih ga apa-apa ya karena bahannya alami. :)

      Delete
  9. hai kak alo..

    wah aku happy banget nih waktu tau wangsa jelita punya line khusus untuk moms-to-be. oiya mau tanya dong kak, skrg kan kak alo udah gede hamilnya, proven ga kak? hehehe review anti-stretch-mark nya. soalnya kan ya susah tuh untuk prevent SM. thank you ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello! Kebetulan 6 bulan sebelum hamil kan udah rajin pakai anti stretch mark oil-nya, dan surprise banget ngga ada stretch marks sama sekali sekarang :) pokoknya asal rajin pakainya (pagi habis mandi, malam sebelum tidur), bisa bebas stretch marks dan gatal-gatal pas hamil juga berkurang :)

      Delete
    2. wah aku udah hamil haha mudah2an ngga telat deh. asiik makasih kak alo quick reply nyaa. udah kuorder barusan hihi :)

      Delete
  10. Emang yaaa.. Artikel2 malo sangatlah berguna disaat kulit lagi kering begini... T_T akhirnya langsung beli Wangsa Jelita ini, gara2 stress liat kulit jadi kering banget.. Thanks malo! :*

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. hai kak alo..

    menurut kakak untuk kulit kering bagusan mana oil dari wangsajelita atai bio oil ya? thank you :)

    ReplyDelete