Wednesday, January 21, 2015

FRANK BODY SCRUB & BODY BALM

 photo frank1-by-alodita_zpscbf1c761.jpg
Aku baru tau kalau scrub ini lagi hype banget yah di social media, karena aku taunya udah lumayan lama dan menunda-nunda untuk nulis review karena aku agak gak percaya dengan efek pertama kali pakai coffee scrub dari Frank ini. One word, AMAZING. Awalnya aku gak terlalu tertarik, sampai aku liat Harumi mereview produk ini di Instagramnya. Seperti biasa, apa yang Harumi bilang bagus, hampir 99% cocok sama aku (tapi belum tentu cocok semua orang loh ya).

ORIGINAL COFFEE SCRUB
I started using this because I heard it helps fade acne scarring, keloid scar and stretch marks. Secara bekas jahitan laparatomy aku sekarang jadi keloid dan menghitam, jadi coba aja deh siapa tau bisa membaik. Kesan pertama waktu liat packagingnya, hmm praktis juga ya cuma begini aja.  Packagingnya terbuat dari paper bag, praktis banget dan ada reaseable zip di atasnya. Pas aku buka, aroma kopinya cukup kencang karena memang terbuat dari roasted and ground robusta coffee beans.. Tapi wanginya fresh juga karena memakai natural orange essence. Aku selalu pakai pas mandi (setelah sabunan), pertama aku pakai di kulit rasanya biasa aja. Gak ada rasa-rasa apa pun. Aku tunggu sampai 5-10 menit sebelum dibilas sambil memijat bagian tubuh yang discrub.

Begitu bilas badan dengan air, ini dia efek yang aku tunggu-tunggu dan bikin surprise! Kulitku berasa lebih smooth, soft, dan sedikit licin karena sisa-sisa sweet almond oil yang terkandung di dalam scrub. Setiap kali aku scrubbing aku selalu pakai dari mulai muka sampai kaki, jadi bener-bener satu badan. I love it because it feel AMAZING.

 photo frank3-by-alodita_zps03e2e634.jpg

PEPPERMINT COFFEE SCRUB
Sebenarnya Peppermint Coffee Scrub ini gak jauh beda sama Original Coffee Scrub. Tapi Peppermint Coffee Scrub fokusnya untuk meremajakan kulit. Cocok banget untuk kamu yang otot dan badannya lagi super capek atau nyeri-nyeri, karena wangi peppermint oilnya bikin rileks dan memberikan cooling effect.

 photo frank2-by-alodita_zps5039f8c0.jpg

ORIGINAL BODY BALM
Di post-post sebelumnya, aku udah cerita kalau kulitku lagi kering dan gatal terutama di bagian kaki dan siku. Aku nyoba Body Balm ini karena mengandung tiga natural oils yaitu: coconut, grape seed dan sweet almond. Langsung dong aku tertarik! Awalnya aku kira ini agak sedikit kasar-kasar seperti scrub, setelah dioleskan ke kulit ternyata scrub kecil-kecil menghilang dengan sendirinya. Yang aku rasain sih, bener-bener bikin kulit aku lembut dan terawat (padahal waktu itu baru sekali pakai). Ya mirip-mirip sih kayak pakai body oil di kulit, tapi Body Balm ini lebih awet aja.

Tips: untuk cuaca seperti di Indonesia, lebih baik pakai body balm ini setelah mandi sore atau malam sebelum tidur. Karena kalau kena panas/keringet, rasanya kayak agak meleleh. Tapi ini must have item kalau memang kulitmu cenderung kering.

***

Is it worth the hype? Yes! It's a must have item for me, especially the coffee scrub.

Is it safe for pregnant woman? It is safe to use whilst pregnant however please consult your doctor before you begin scrubbing. Click here to read more.

Where to buy? Aku pesan di @benscrub +62 878 848 22 290

 photo x-andra3_zps78b9e633.jpg

4 comments:

  1. mind reading my frank scrub diy? http://bikini-zuchini.blogspot.com/2015/01/frank-scrub-diy.html

    ReplyDelete
  2. Apa produk ini rekomen utk kulit berjerawat?

    ReplyDelete
  3. kak, apa produk ini mncerahkan kulit ?

    ReplyDelete
  4. hay yang mau fleecy aku jual loh, Original ada varian greentea dan banana juga
    Harga? Cuman 95.000 aja guys
    Minat bisa kontak
    Line : puput.pf
    WA : 088802419757

    ReplyDelete