Tuesday, December 16, 2014

SK-II Giveaway [CLOSED]

 photo blog-DSCF4692_zps2a3f9686.jpgMenyambut Holiday Celebrations aku mau bagi-bagi SK-II lagi untuk my loyal readers aku! Kenapa SK-II jadi hadiah paling pas untuk giveaway? Karena aku juga mau bagi-bagi kebahagiaan juga untuk pembaca blog aku. Untuk yang sering baca dan ngikutin blogku pasti tau kalau SK-II adalah hadiah terbaik untuk wajahku, karena bukan hanya merawat dan memperbaiki kulitku tapi juga banyak memberikan inspirasi-inspirasi pada pengguna setianya.

Kali ini ada Facial Treatment Essence 150ml dan Facial Treatment Gentle Cleanser 120g yang totalnya kira-kira Rp 2.100.000,- untuk 1 orang lucky winner saja!

HOW TO WIN? PLEASE READ FIRST!

  • Klik disini dan tinggalkan comment di artikel-artikel SK-II favoritmu dengan alasan yang menarik dan inspiratif. Kalau hanya comment di 1 artikel saja juga ga apa-apa kok :)
  • Jangan lupa setelah comment di artikel favoritmu, sertai nama dan account Instagram kamu.
  • Yang ikut giveaway harus berdomisili di Indonesia.
  • Pemenang akan dihubungi via email dan hadiah akan langsung dikirim ke alamat pemenang.
  • Giveaway ini berlangsung dari 16 - 26 December 2014.
  • Pemenang akan diumumkan via blog pada tanggal 27 December 2014, good luck!
And the winner is.. @miraelsya! Congrats untuk Mira, tolong hubungi kami via email ya :)

Untuk yang sudah ikut berpartisipasi, terima kasih atas support dan cerita kalian. Aku bacain satu-satu, menarik dan inspiring banget! Tungguin giveaway berikutnya ya. Thank you! :)

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

109 comments:

  1. aaaaah segera meluncuuur kakak cantik ^^

    ReplyDelete
  2. Hai kak....

    nama: Dwi Sari
    Instagram: ki_seki

    happy

    ReplyDelete
  3. Wuaaah terimakasih penjelasannya kak... saya kulitnya cenderung berminyak dan cepat kusam.. dan sensitif sering takut kl coba2 produk tapi tetap ingin sekali foto terlihat natural look tapi cantik glowing skin seperti kak Alo... selama ini sih saya belum pede kalo foto tanpa filter atau efek2 khusus... hehe.. SKII efek buat jangka panjangnya gimana ya kak Alo? Thx before

    ALVI NUR NUGRAHENY
    IG: @alvinugraheny

    ReplyDelete
  4. Makasih mbak alo
    Nama : Dina aryani
    Instagram : diendoetz

    ReplyDelete
  5. thanks for ur kindness to share this giveaway :*

    ayu laraswati
    IG : aayularaswati

    ReplyDelete
  6. Nama: Bintang Cinintya
    Instagram: bcinintya

    ReplyDelete
  7. makasih mba alo buat giveawaynya :)

    Nama : Edmira Rivani
    IG : 3dm1r4

    ReplyDelete
  8. Nama : Nabila Rizka D
    Instagram : nabilarzka

    Thankyou Kak Andra!

    ReplyDelete
  9. Terimakasih untuk kesempatannya ka :)

    Hanny narulita
    ig aku : hannynarulita :) xoxo

    ReplyDelete
  10. Nama : hesti pratiwi
    Instagram : @hestikayla

    ReplyDelete
  11. Dwita Hapsari

    @dwitahapsari

    artikel #changedestiny

    ReplyDelete
  12. Nama: Ni Putu Candra Dewi
    Instagram: @candramertha

    ReplyDelete
  13. Hai kak aloo salam kenal, aku termasuk pemula yg nyobain sk ii berkat review dr blog kak alo yg memberi motivasi supaya muka ku bs sprti kak alo hehee... dlu muka ku termasuk muka yg berminyak dan sensitif terutama bagian pinggir hidung yg suka iritasi bila menggunakan produk kecantikan. Tetapi berbeda ketika aku mencoba menggunakan sk ii muka ku jd gak iritasi lg dan lembab hehe... dr smua produk sk ii aq paling suka fte nya.. smg aq bs dpt sk ii give away ya kak aloo hehe..
    Mksh kak alo :)
    Amel
    Ig: amalia_ridhasasti

    ReplyDelete
  14. Srimurni Rarasati

    IG : @srarasati

    ReplyDelete
  15. Hi, kak Alo.

    Nama: Aulia Rahmani
    IG: @aulleey
    Thanks :)

    ReplyDelete
  16. Nama : Fitria Dewi Candra Wulan
    IG : @fdewicandra
    Email : fdewicandra@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Nama : Ledy Karin Septiani
    Ig : ledykarins

    ReplyDelete
  19. Hai Kak Alodita yang cantik... Salam kenal
    Pertama tahu produk SKII aku baca IG kak dan berakhir baca artikel di blognya kakak
    Aku belum pernah pakai ini produk, karena waktu itu sudah niat banget mau beli, eehhh begitu tahu harganya langsung mundur teratur, hehehheee
    Jenis kulit aku normal tapi banyak jerawat kecil2 (bruntusan) . Semoga aku bisa menang dan menikmati keajaiban dari SKII, sehingga kulitku bisa mulussss kaya kak alo. aminn...

    nama: Nita
    IG: nitameirina

    ReplyDelete
  20. Nama : Ida Royani Sijabat
    ig : idharoyanie

    ReplyDelete
  21. Baik banget mba ngadain giveaway

    Nama: novi ahmad
    IG: novie_ahmad

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Hai kak alo, aku mau ikutan sekaligus sharing, pertama kali aku tau SKII itu karena liat di sogo ps udh beberapa kali aku mondar mandir counternya tp blm berani mampir karena takut jiper sendiri. Pas dirumah jadi kepikiran terus dan sempat liat2 reviewnya byk bgt sampe hafal mana aja yg udh pernah dibaca sama yg bahkan aku sampe nelfon customer service SKII saking keponya. Berbulan2 aku bingung harus beli atau ngga karena pas bgt muka aku lg berantakan jd takut gakuat purging akhirnya stop, kan sayang... sampe akhirnya aku liat instagram kak alo, karna liat kulitnya yg seglowing itu aku sampe baca2 blog kakak cari tau rahasianya dan bener aja dari situ aku nemuin artikel kak alo ttg perjuangan pas masih jerawatan dan nyobain SKII. Disana aku baca kalo kakak jg pake SKII gak instan langsung cring, butuh perjuangan se. Dari situ aku jadi mantep buat beli SKII. Sampe sekarang masih pake sih tapi udah tinggal tetes terakhir jd aku sayang2 makenya dan belum terlalu keliahatan cringnya kadang suka sebel sih knp lama bgt tapi pasti inget lagi ttg berbulan2nya kak alo pake miracle water jadi smgt lagi karena cantik itu butuh usaha, semoga selalu jd inspirasi ya kak!

    -Dilla
    @fadilayunidar

    ReplyDelete
  24. cheers,


    icha
    @msicca

    ReplyDelete
  25. Ratu icha
    Ig : @ratuica

    ReplyDelete
  26. Aku baru dua bulanan ini nyobain SKII kak, itu juga gara2 review Kak Alo dan ngeliat kulitnya Kak Alo yang baguuus banget. So far sih baru nyobain FTE nya aja, dan udah lumayan keliatan hasilnyaaaa. hihi seneng.
    Terakhir pas lg facial, capsternya sampe muji wah kulitnya alus ya, pake perawatan apa? hihi. Jerawat udah makin jaraaang, bekasnya jg memudar. Semoga semakin lama kulitnya bisa makin sehat, biar bisa seglowing Kak Alo. Amiiin!! :D

    Nama : Arifatul Karimah
    Instagram: ifazzura

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum mba Andra Alodita. Pertama saya mau bilang kalau saya terinspirasi sekali dengan mba alodita dan blognya. Awalnya saya nggak follow akun ig nya mba alo, tapi kok sering muncul di explore saya . Akhirnya sejak saat itu sy mulai follow, stalk ig dan rajin baca2 blognya mba Alo. Terutama mengenai skin care dan body care. Saya mulai concern merawat wajah dan badan, karena terus terang saya suka cuek untuk masalah tersebut. Padahal Kulit wajah saya berminyak dan berjerawat. Sebenarnya ada 2 kisah kenapa akhirnya saya percaya sama SKII. Pertama, waktu saya sedang liburan sama Sahabat kuliah saya November 2014 kemarin. Mungkin hampir 2 tahun sejak kami lulus kuliah nggak pernah tatap muka lagi karena berbeda domisili. Saat bertemu langsung dengan sahabat saya itu, saya Pangling. Sahabat saya itu termasuk punya problem di wajah, karena dia punya riwayat alergi atopik. Dia sudah mencoba berbagai skincare, bahkan waktu dia nyobain erha, Dr spesialis kulitnya menyarankan coba produk clinique karna itu untuk hypoalergenic kalau tdk salah. Ternyata hasilnya tidak begitu ngefek. Nah pas liburan bareng itu saya nanya, ternyata sejak Agustus 2014, dia sudah pakai fte nya SKII . And it works, saya membuktikannya sendiri. Saya nggak liat kulit ngelupas lagi di wajah teman saya itu. Cerita yang kedua, saya tambah yakin waktu baca blognya mba alodita saat kulit wajahnya breakout parah. Akhirnya saya coba pakai fte sample yg 30ml. Sekarang sudah pakai 1 bulanan lebih, kulit rasanya lebih moist dan sehat. Sehat yang utama . Dan saya akhirnya pakai cellumination aura essence nya juga. Keep inspiring, Mbak Alodita !!!
    Nama : hapsari
    Akun ig : @hapsarisaloh

    ReplyDelete
  28. saya inka mbak ..
    heheh .. mbak alo itu jd tren fashion, make up, produk kosmetik aq. semua yang mbak alo post bagus semua. termasuk si MIRACLE SK II ini. sumpah keren banget ini produknya .. sy pernah make samplenya doank,. disini mah susah nyarinya (sy tinggal di gorontalo) .
    SK II kan bahannya dari PITERA kan tuh.. widih liat profile para pembuat sake di jepang tu. waduuhhh TANGAN mreka aja keren gitu.. AWEEETTTTT. kebayang gak sih kalo dipakein kemuka. weee bisa CANTIK SEHAT BERSIH KINCLONG AWET MUDA CETAR MEMBAHANA kalo kata syahr*** .

    sukses deh buat mbak alo sama SK II . yang pasti ini produk recomended banget.

    @INKANELAWATI

    ReplyDelete
  29. Hay mbak Alodita, sebelumnya terima kasih sudah menginspirasi banyak wanita melalui akun jejaring sosialnya. Buat saya paradigma cantik juga tidak harus berkulit putih, ramping dan berambut hitam panjang, semua wanita diciptakan untuk tampil cantik sebagai dirinya sendiri. Secara pribadi, ibu saya banyak menginspirasi definisi cantik tidak hanya secara fisik, tapi melalui manner dan cara kita berinteraksi yang baik dengan makhluk hidup lain.
    Bertepatan dengan sebentar lagi hari ibu, saya ingin memberikan giveaway ini ke ibu saya karena SKII dengan kandungan alami yg terkandung di setiap produknya yang dapat selalu menjaga kecantikan ibu saya di usianya hingga terus cerah bersinar.
    Terima kasih Mbak Alodita! :'D

    Best Wishes,
    Jennifer V (@jenniferves on Instagram)

    ReplyDelete
  30. Hello kaka alo, jujur aku belum pernah pake SK II. pas nemuin instagram kak alo aku jadi sering read blog kak alo. aku seneng karena blognya kak alo isinya ttg kesehatan,kecantikan dll tapi favoritku ttg perawatan sama makeup. gara2 keseringan read blog kak alo yang selalu review tentang SK II apalagi FTE dan produk baru SK II bikin aku makin penasaran pengen pake produk SK II apalagi FTE yang sangat fenomenal, aku liat2 instagram kak alo pas pake produk SK II bikin muka flawless,glowing banget bikin pengen banget nyobain SK II soalnya mukaku cenderung berminyak dan kusam even pake foundie gak pernah tahan lama. Aku gak tau kenapa. mungkin karena aku jarang perawatan dan gak tau mau pake apa buat perawatan sehari-hari nyoba. Pernah sekali nyoba produk lain untuk perawatan tapi bikin mukaku jerawatan dan main kusem apalagi aku anak teknik dimana gak bisa sempet ngerawat wajahku karena kadang harus turun lapangan buat research, kadang kontak langsung sama mesin industri apalagi kalo kuliah hampir tiap hari lembur tugas dan makin gak pede sama kulit mukaku sendiri akibat gak bisa ngerawat. aku pengen banget nyoba FTE biar mukaku glowing sperti kak alo. Review SK II dari kak alo makin bikin aku penasaran apalagi SK II cocok untuk kuliat asia. dan banyaknya review SK II yang bikin kulit makin glowing dan flawless bikin penasaran buat nyobain SK II. Semoga ini menginspirasi. Thank you :)

    nama : Desy Wulandari Suryaningrum
    instagram : wulandari_desy

    ReplyDelete
  31. Hi Kak Alodita,

    Saya termasuk salah satu pemula pengguna SK-II setelah baca review Kak Alo di blog ini. Saya juga semakin yakin untuk mempercayakan perawatan kulit wajah saya ke SK-II, karena saya sadar bahwa perawatan untuk kulit ngga bisa setengah2,apalagi untuk kulit wajah. Thank you Kak Alo for inspiring us, to be brave to #changedestiny.

    Keep glowing and keep shining, Kak Alo..

    Juanita
    IG @juanitawijojo

    ReplyDelete
  32. hi kak andra! i have commented on one of your post bout SK-II. and if i won, i'd give it to my Mom hehe..


    Keep glowing and inspiring kak! :)
    cheers

    Fany Arfiyandita
    @fanyarfi (IG)

    ReplyDelete
  33. Halo Kak Alodita, selamat sore.

    Saya suka sekali dengan blog ini dan Kak Alodita pada khususnya. Sejak jadi pembaca rajin blog alodita.com, saya jadi sangat concern dengan perawatan wajah (karena Kak Alo menceritakan merawat wajah dengan cara yg sangat menyenangkan dan menggemaskan hehehe). I'm on my own mission named "I hate dry skin", yaitu misi melawan kulit kering saya yang ya ampuuun kering banget kaya musim kemarau. Nah, dalam misi saya itu, ada tips dari Kak Alo yang saya jadikan salah satu milestone-nya, yaitu ga banyak pake AC, mandi pake air dingin, rajin minum, dan konsumsi madu setiap hari. Saya berterima kasih sekali Kak Alo bisa menginspirasi saya dengan cara yang sangat baik.

    Saya ikutan SK II giveawaynya juga termasuk dalam "wishlist" misi saya, karena kulit Kak Alo kenyel-kenyel kayak marshmallow. Semoga saya beruntung :)

    Terima kasih,
    Justin Larissa
    IG @justinlarissa

    ReplyDelete
  34. Saya sempet heran banget kok kak alo cantiknya bisa maha dasyat itu ya, selalu terlihat WAH walaupun gak pake make up, selfienya pun selalu berani gak pake filter ...
    Ternyata eh ternyata produk HEEIIITS ini toh rahasianya .. emang udh lama denger cerita temen temen bahwa rangkaian produk dari SK-II ini paling ampuh bikin wajah makin badai hehe..

    Thanks kak alo udh mau bagi bagi tips cantiknya buat para wanita dan putri putri Indonesia semoga kita kita bisa ketularan cantiknya kak alo hehe :))

    Nama : Revolina Gaghana
    IG : @revolinagaghana

    ReplyDelete
  35. Kak alo mmg inspirasi ku utk mencoba sk ii ...
    Sblmnya aku pakai produk salah satu skin care tp wajahku ttp kusam dan brjerawat
    Thank you kak alodita :)


    Nama : komang trisnandayani
    ig : trisnanda

    ReplyDelete
  36. sudah sangat lama saya idam2kan pakai skII, sebelumnya saya member salah satu skin care center. tp ntah bagaimana caranya keluhan saya dulu hanya kulit kusam saat ini malah pnya keluhan lain wajah saya penuh bruntusan. untuk seukuran mhs sperti saya sulit membeli skII. saya berharap bs menangkan giveaway dr kak andra. dan kalahkan bruntusan di muka ku.

    email: wwitjaksana@yahoo.com
    ig: wulanwitjaksana

    ReplyDelete
  37. Im an acne sufferer since 2012. I have moderate acne and Ive tried accutane, retinol, tea tree oil, etc. yet none of those worked long term. about three weeks ago I learnt that curing acne is not outside in but inside out. so I decided to eat healthy foods and drinks. I stumble upon your blog and I read about your honey lemon shot, knowing that you were a former acne sufferer who now have a really glowing skin. I hope my skin will clear up like you too with healthy food and SK II treatment so I can maintain my skin inside and outside ;)

    thanks andra

    jesica tatang
    @jesicatatang

    ReplyDelete
  38. Dear Mba Andra,

    Terus terang saya ingin wajah saya sekinclong dan sesegar wajah mba andra. Tentu saja artikel2 mba andra sangat menginspirasi dan memotivasi hidup saya utk lebih baik. Bagaimana menata mindset, pola hidup sehat dan merawat kesehatan utk aset ketika tua nanti. Dan salah satu resep terdahsyatnya adalah memakai SKII. Smg saya bs mendapat giveaway ini dr Mba Andra. Thank you.

    Nama : Yudi Avrillianti
    ig : mademoiselleemje

    ReplyDelete
  39. Kak Alo ^^ jujur, untuk perempuan cuek yang nggak terlalu peduli dengan perawatan wajah seperti aku ini, blog kak Alo sudah sangat membuka mata saya, kalau perempuan memang harus merawat dirinya. Salah satu nya review tentang SK II dan foto2 selfie kak Alo di instagram. Perempuan mana yang nggak mau punya wajah sehat, cerah, bersih dan terawat? Aku akhirnya baca2 tentang produk SK II lebih mendalam, dan nggak diragukan lagi, product ini memang ajaib! Kalau kak Alo berkenan, izinin aku coba product ini dari kak Alo ya. Aku juga mau tampil dengan wajah terawat dan sehat, karena aku sadar wajahku juga berhak dirawat, dengan product yang terpercaya tentunya :)

    nama: Larasati kinanti dianningtyas
    instagram : @dianningtyaas

    ReplyDelete
  40. dear alodita...
    seandainya saya yg menang giveaway ini,pasti bakal seneng banget banget karena cita2 pake SK-II mya keturutan. Udah tau lama produk ini tapi belom sempet pake aja,yaa karena emang mahal.cuma pernah nyicipin tester dari temen aja, pengen banget serius nyobain FTE biar ngerasain manfaat pitera-nya biar kulit ini sehalus tangan2 pekerja pembuat sake jaman kerajaan dulu dan sebening wajah mbak, hehehe muji ah,ngarep biar menang.

    ig: rereaimee
    email: rere.aimee@gmail.com

    ReplyDelete
  41. FTE SK-II will always be my all time fav product. It shows the best result to my skin. A true women's bestfriend. I hope im lucky to win this giveaway because this 21st will be my birthday. And this will be the special birthday present for me

    Nama: Eva
    IG: @evanatasha

    ReplyDelete
  42. Aku belum pernah coba cleansernya SK-II karena kulitku sensitif banget karena hampir semua produk cleanser yg aku pakai bikin kulit wajahku kering banget. Semoga aku bisa menang giveaway ini agar aku bisa coba cleansernya hehehe

    Nama: Eva
    IG: @evanatasha

    ReplyDelete
  43. satu kata buat SKII 'DAEBAK' pengontrol minyaknya oke banget untuk dipakai sebelum make up, bisa ngempesin jerawat, muka lebih lembab tanpa kesan berminyak dan pastinya terbukti mencerahkan wajah!! padahal itu baru nyoba dari botol testernya loh, dari botol tester aja udah terasa manfaatnya apalagi yang botol besar, saingan wajah beningnya ka alo bisa nambah nih, ups! :D

    Larasati
    @heylrs

    ReplyDelete
  44. Mbak aku ikutan ya ^^

    Dwi Ananta
    IG: @dwianantasari

    ReplyDelete
  45. Hai Kak Alo

    Aku pembaca setia blog mu lho, seneng ikutin gaya hidup sehat mu dan review beauty product nya. Wah very excited bgt ikut challenge ini. Kulit wajah ku yang kombinasi ditambah pekerjaan ku yang mengharuskan selalu di luar kantor bikin banyak jerawat kecil tumbuh subur, pori pori besar dan kusam. Lewat blog nya kak alo aku jadi tau produk SK-II pengen nyobain tapi takut g cocok, akhirnya kemarin bertekat beli tester nya dl dan kulit wajah ku jd lembut, jerawatnya berkurang seneng banget.
    Andaikan aku dapet giveaway ini bakalan jadi kado terindah buat kulit wajah ku. Biar walaupun jadi teknisi lapangan wajah juga tetep kinclong dan terawat

    Makasih Kakak Alo


    Nama: Retno Ayu Widati
    IG: @RETNOAYUWIDATI

    ReplyDelete
  46. Penasaran banget sama yang namanya SKII, sepertinya keren bgt..
    Tapi karena harga yang wow jadi takut nyoba, takut ga cocok juga..
    Karena kulit aku cenderung berjerawat dan kering, pori2 juga gede..
    Jadi harus ke dokter kulit..
    Senang rasanya kalo kak alodita ngasih kesempatan buat nyoba produk ini..
    Dan akan merasa bangga bangettttt ...

    Nama : Aprilia Shinta
    IG : Aprilyashint

    ReplyDelete
  47. Haiii mbak alodita..
    Aku pake FTE SK II berkat review dari kamu, dan sekarang lagi seneeeng banget karena efeknya udah keliataaan, muka jadi lebih seger, muluss, kenyal2 gitu kalo dipegang, jerawat juga hilang semua ^^
    Jadi pengen coba produk SK II yg lain,hehe..
    Fyi, kulit aku warnanya tan, dan aku bersyukur karena dari dulu sampe sekarang belum pernah tertarik buat pake produk untuk memutihkan wajah atau badan aku. Aku pengennya kulitku sehat aja, krn aku percaya kalo kulit yang dirawat dengan baik akan tetap keliatan cantik, no matter what the colour is.
    Makasiiih banget buat reviewnya mbak alo, buat semua cerita2nya..
    Keep inspiring, mbak! Semoga mbak sehat teruuus biar bisa terus menginspirasi orang banyak.

    -Pudya-
    @pudyaaa

    ReplyDelete
  48. Hallo mba Alooo...
    Pertama kali tau produk SK II itu waktu iseng2 liat IG, trus penasaran sama seleb IG yang muka nya pada glowing, setelah nyari tau, kebanyakan mereka juga pake SK II, makin penasaran trus googling deh, dan ketemu sama blog nya mba Alo..
    Wiiih, makin penasaran aja tuh. Akhirnya beli lah produk awal SK II, yaitu 1 set FTE, harga nya yang mahal, buat aku rada irit2 make nya. Hehehe.
    Jenis muka ku berminyak, dan kadang suka timbul 1-2 jerawat. Kebetulan juga di sekitar bibir saya sedang item2, gara gara kepanasan. Pertama kali nyoba pas malem, trus besok pagi nya its amazing banget, minyak nya ga terlalu berlebihan -padahal baru bangun tidur loh-, trus pas udah pemakaian 1,5 bulan, item2 di sekitar bibir saya memudar.
    Dan alhamdulillah sekarang sudah 100% ilang. Seneeeeeng banget. Makannya saya masih penasaran pengen tau khasiat "wow" nya SK II yang lain.
    Karena saya ingin terlihat lebih fresh dan punya kulit muka yang sehat, tanpa susah2 dibantuin make up tebel.
    Makasih yah, dah selalu ngasih review tentang produk2 skin care alami yang bikin kulit kita awet muda.

    Nama : Viany
    IG : VIANYVIANY :))

    Wish me luck...

    ReplyDelete
  49. Hi Kak Alo, ini kali kedua aku mengikuti SKII Giveaway tapi yg pertama aku belum beruntung hehe Kak, kulit wajahku ini cenderung berminyak dan ada noda bekas jerawat dibeberapa spot wajahku, aku udah coba rangkaian produk Acne tapi ngga berdampak bagus dikulit wajahku, aku mau coba SKII dan kebetulan Kak Alo lg ngadain SKII Giveaway ini, semoga kali ini aku beruntung :) Thanks Kak Alo..

    Nama : Ceacilia
    IG : Ceaciliaaa

    ReplyDelete
  50. Hola Kak Alo!

    Terima kasih karena menjadi salah seorang yang senang berbagi dengan readersnya dalam berbagai bentuk :)
    Keep inspiring Kak Alo!

    Nama: Melissa Ayu Permatasari
    IG: @melissaayuu

    ReplyDelete
  51. Halo Kak alodita, saya sudah lama banget jadi pengikut setia blog kaka. Saya selalu rajin mengikuti setiap post kaka. Semuanya menarik, inspiratif dan penuh dengan manfaat. Bisa dibilang ga ada yang saya ga suka dari setiap tulisan kak alo.
    Terlebih untuk tulisan mengenai kecantikan, saya yang masih awam soal perawatan kulit dan perawatan tubuh, jadi lebih ngerti dan sedikit-sedikit belajar untuk mengerti dan menjaga anugrah Tuhan ini.
    Awalnya saya menggunakan produk dari klinik kecantikan. Namun ternyata tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Akhirnya saya membaca tulisan kak Alo tentang kosmetik ajaib yang fenomenal, SK II.
    Melalui tulisan kak alo, saya mulai paham mengapa SK II begitu hangat diperbincangkan semua orang. Ramuan ajaibnya membawa berbagai manfaat yang luar biasa pada kulit kita. Bahkan saya pun takjub melihat rangkaian perjalanan kak Alo dengan SK II. Begitu mengesankan !
    Saya pun sangat ingin mencobanya, namun apa daya harganya cukup menyiksa bagi kantong mahasiswa. Semoga kak Alo mau berbaik hati menjadi alasan dan jalan keajaiban dalam perjalanan kulitku ya. Thanks kak Alo dan semoga selalu menginspirasi :)

    Ine Dewi
    IG : @inedewi

    ReplyDelete
  52. http://www.alodita.com/2014/07/my-am-beauty-routine.html?showComment=1418802259758#c1959532737868131590

    "Semoga aku tetap menjadi aku, seperti hal nya kak andra menjadi kak andra yang memotivasi banyak orang."

    Salam Hangat
    Alin Arfianti
    IG : @alinarfiantii
    email : alin_arfianti@yahoo.com

    ReplyDelete
  53. Hi Alodita, good day!

    Been following your blog and social media for years, it's nice to know you and your story. we can find anything about beauty and womenhood only a 'browse' away. But i kinda like your point of view in sharing everything about women's lifestyle. the context you put together, the journey, and i can feel it, i can feel that it all came from the heart. you put responsibilities in every post, every things you've shared. thanks for that :)
    Been using SKII only for almost a month now. i do not expect much at first, well, SKII is definitely a 'famous brand' but it wasnt make me move to try it until i read a couple of your blog about it, so yeah, 'why dont give it a try?' and now, i think i finally got everybody's point about what kind of miracle that is sooo changing my game. haha. Thanks for sharing and this is my way to share back to you. good luck in everything :)))

    Gebi Meidina
    IG : gebimeidina
    t : gebimeidina

    ReplyDelete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. Nyoba nyoba aja kali aja lucky haha

    Rezky Rusallia
    @rezkyrusallia

    ReplyDelete
  56. Hola kak :D
    asyiknya kakak bagi giveaway SK II lagi, :"D

    Seneng banget loh kakm, boleh berusaha lagi dan punya kesempatan ini. Well, selama jadi royal reader blog alodita.com ini aku banyak belajar dan banyak pelajaran yang aku petik. Well, walaupun ga dikomentarin tiap postingannya kak, tapi aku banyak mendapat inspirasi. awalnya gaya hidup sehat, lalu ke make up beauty, lalu sharing IVF, banyak banget yang kak alo tuang hingga aku menjadi sekarang ini. Ga kerasa udah berganti tahun kak sebantar lagi, terus lah menjadi lebih baik, lebih menginspirasi banyak orang.

    Sama seperti kecantikan, awal dan akhir hanya dapat dinilai dari manusianya, cantik itu memang tergantung masing - masing pribadinya. Dan yang perlu kutambahkan selama jadi reader pula, bahwa berusaha menjadi lebih cantik itu ga sia-sia. SKII hanya menambah untuk menjadi lebih cantik dari cantik sebelumnya. :") Ya, merawat kulit baiknya jangan setengha-setengah, komposisinya, natural beauty, long term. Kenapa? Investasi kecantikan bukan hanya diri sendiri yang menikmatinya, justru orang lain bahkan orang yang kita cintai pun menikmatinya.

    Sama seperti hidup sehat yang kujalani sekarang karena kak alodita, ga ada yang terlambat selama kita mau berusaha. Saya benar-benar menikmatinya!

    O ya Kak, semoga persalinannya lancar nanti ya ! :*
    *pelukerat*

    Apapun yang terjadi, percayalah, Dia berikan yang terbaik.

    Salam,
    Karina melias
    IG @karinameliass & twitter on @sailemanirak

    ReplyDelete
  57. Halo kak Alo :)
    Umurku 22 tahun. Aku percaya banget bahwa obat kecantikan paling mujarab adalah air putih dan makanan sehat. Tapi yang namanya perempuan, selain merawat dari dalam, tentu harus merawat dari luar juga, karena tubuh, khususnya wajah adalah aset. Jadilah sejak 2 tahun lalu aku mulai berani coba-coba pakai produk kecantikan. Pada dasarnya kulit wajahku itu normal, cuma kadang suka tumbuh jerawat-jerawat kecil dan bekas jerawat ilangnya lama. Karena sering gonta-ganti produk kecantikan, akibatnya sekarang kalau kelamaan kena sinar matahari langsung, kulit wajah di sekitar tulang pipi ku suka kering, memerah dan mengelupas. Sementara aku cukup aktif berkegiatan di luar rumah. Setelah baca-baca ulasan kak Alo tentang produk kecantikan, SK-II sepertinya produk yang bagus banget biar kulit wajah jd flawless dan nggak ada efek sampingnya. Sayangnya, aku belum mandiri secara finansial buat beli produk kecantikan yang agak mahalan. Mau minta di orang tua juga ngga enak, nanti dibilangnya kecentilan. Hehehe... Semoga komentar aku ini cukup menarik dan inspiratif sehingga bisa menangin give away dari kak Alo :)
    Thank you

    Andi Amirah Fuadiah
    IG: @ndyahh

    ReplyDelete
  58. Nama: Mei Lianti Arista
    IG: @meiliantiarista

    Thanks a bunch ka andra ;))

    ReplyDelete
  59. pas kulit wajahku lagi bermasalah sama si jerawat dan kusam, aku coba cek-cek tentang produk perawatan wajah di internet ehh malah kesasar ke blog mbak aloo.. duhhh ngiri bangat sama kulit mbak aloo yang sehat, jadi pengen.. :) cek para cek ternyata rahasianya SK-II, baca ulasan mbak aloo tentang SK-II jadi pengen coba produk yang satu ini.. tapi yang jadi masalah, aku berada di daerah yang counter SK-II nya ga ada, maklum di wilayah bagian timur Indonesia tercinta.. jadi kepengen nyobanya masih sebatas mimpi.. pengen beli online takut ga asli.. duhh dilema bangat sihh.. tapi seneng bangat pas baca tentang give away nya mbak aloo, siapa tau ajah aku orang beruntung itu, dan sekalian kado natal.. hehehee..
    luv u mbak aloo.. :*

    Dimitris Hutasoit
    Ig : @dmitrihasianna

    ReplyDelete
  60. halo kk alodita...
    saya silent reader blog kk...gak pernah komen karna bingung mau komen apa..soalnya semua crita diblog kk semua inspirasi buat saya.saya jug afollwer kk di IG..saya blom pernah pake SK II...karna saya tinggal diaceh yg gak ada counternya..ditambah lagi harga SK II yang tidak murah...jadinya saya cuma bisa baca reviewnya kk..muka saya dari berjerawat dari dlu...ilang satu tumbuh satu...semua skincare gak da yang mempan...pernah pake cream pemutih abal2...bersih sich tapi saya takut melanjutkan takut efek jangka panjangnya kk...jadi mudah2an saya bisa menang giveaway kk n cobain SK II...mungkin jerawat saya bisa sembuh seperti kk alodita...makasih kk

    Nama : Sisca Nonita
    IG : @sisca_nonita

    ReplyDelete
  61. hai alo..

    sebenernya takut kalo pake product muka yang katanya akan ketagihan dan ketergantungan, tapi baca2 review dari alo dan beberapa blogger kalo SK II ini aman dan yang paling penting halal :) dan liat alo pake jadi makin penasaran seberapa hebat SK II ini krn buat wajah jadi flawless..
    semoga dapet givewaynya buat kado pernikahan :)

    Nama: Irna Banuwati
    IG : irnabe

    ReplyDelete
  62. Hi Alo.. wuah akhirnya kamu bagi-bagi SK-II lagi! Aku Stella, usia aku 24 tahun. Selama ini aku jarang memperhatikan kulit dan kesehatan aku sehubungan dengan pekerjaan aku sebagai jurnalis yang mobile, alhasil kulitku kering, kusam. Teman-teman kantor suka bilang,aku harus lebih sering perhatiin mukaku. Sejak aku follow IG kamu dari awal tahun ini, aku jadi rajin hidup sehat, dan jadi lebih perhatiin diri aku, you are so inspiring Alo! Aku juga sering komen di blog kamu tapi gak pernah kamu bales :( tahun ini aku berhasil hidup sehat dan mencapai berat badan ideal, semua karena terinspirasi dari kamu. Nah, makin lihat muka kamu makin pengen punya muka bersinar cerah dan flawless, tapi sejauh ini aku belum berani untuk coba SK II, karena kesannya SK II itu punya "ibu-ibu" banget padahal mungkin engga. Aku mau banget bisa coba produk SK II kalo menang give away kamu, who knows aku bakal cocok dan suka terus jado flawless dan bersinar seperti kamu :)

    Nama: Chrestella Tan
    IG/Twitter: @chrestellatan

    Makasih ya Alo semoga aku beruntung kali ini dapetin SK II dari kamu! Semangat terus yaaaa dan semoga lantjar kehamilannya, aku doakan yang terbaik buat kamu xxx

    ReplyDelete
  63. SKII, Born out of "secret key", developed by Japanese scientist during the 1970s who were looking into using more naturally derived ingredients. Really interested to try SKII!!!!! :)
    Instagram: n.azizah.s

    ReplyDelete
  64. Dear Giveaway :)

    SK II postingan ini menjadi favoriteku :) Facial Treatment Gentle Cleanser dan Facial Treatment Essence merupakan rangkaian produk yang bersinergi sangat apik diwajahku, dengan pemakaian setiap hari 2 produk ini saja sudah bekerja dengan hasil yang memuaskan. thankiss mb Alodita dan SK II :)

    Nama : Reni Aquarista
    IG : Reni Aquarista

    ReplyDelete
  65. You and the product itself are so inspiring....
    @silvia_wowiling

    ReplyDelete
  66. aaaaaaaaaa............................pengen banget nyoba produk ini, plisss plisss plissssss!!

    Nama : Nenden Tatin Maryati
    Email : nenden.tatin@gmail.com
    instagram : nendentatin

    ReplyDelete
  67. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  68. Hai Andra!
    Aku baru nyoba pakai SK II karena baca blog kamu (glek menggoda sih experience nya). N gara2 baca blogmu juga, ikutan skin check pas SK II ada pameran di Tm Anggrek belum lama ini.., en jadinya nyoba beli yg pitera set. Stelah nyoba (baru brp kali sih), kulitnya rasanya lembab, supple n kenceng gimana gitu, plus mukaku lagi jerawat n bermasalah jg :( mirip ceritamu yg kamu post foto dulu.. nah berhubung harganya mahallll jd nya aku nyoba yg pitera mini itu, plus karena baru nyoba pake produknya juga. Makanya aku ngarep banget bisa dapet giveaway ini, sekalian tuk subsidi pemakaian selagi aku nabung lagi buat pembelian fte berikutnyaa (biar bs beli yg botol gede mihihi). Semoga aku menanggg.. aminn. Tenkiu Andra!

    Nama: Tari Sutjipto
    Account ig: tarisutjipto

    ReplyDelete
  69. oowww,, i am so excited to join this giveaway 😊😊😊.. thank you kak alo , sudah bagi2 kesempatan buat kami smuaa..
    saya pribadi baru coba SKII sekitar 3 minggu, baru nyoba sample size pitera nya, dan memang waktu 3 minggu belum nunjukin perubahan signifikan, tapi tetep yakin dan jatuh cinta sma SKII, karena apa , komedo hitam2 yg biasa nongol dipori2 dihujung hidung sekarang sudah kabur entah kemana ,hehe.. alhamdulillah pori2 hidung sudah bersih, sekarang aku jg masih ngalamin purging kak alo, muncul bintik2 jerawat kecil2 dijidat , tapi yakin kok detox ini bakal cepet kelar setelah di kompres sma si miracle water FTE .. daaaann mudah2an bisa dapat muka yg super kinclong dan mulus kayak kak alo, aaahhhh amiiinn. hehe. *sorry yaa kak , jdi curhat akunya*

    Last but not least, mudah2an bisa menang give awaynyaa , biar bsa rajin posting testi soalnya SKII juga.hehe ..

    keep inspiring kak alo .. muaach :*

    Nooria Rizqy B
    Instagram : @rirismadjid

    ReplyDelete
  70. I'd love to try and find out if SK-II is as amazing as they say, if you'll let me..

    Instagram account: syifapuspita

    ReplyDelete
  71. Hai Kak, aku udah tahu SK-II lama banget dari iklan pembuat sake itu, cuma karena minim info jadi nggak tertarik untuk nyobain.
    Baru-baru ini, karena keranjingan buka blog-nya Kak Alodita apalagi waktu baca tetang pengalaman Kak Alodita pakai SK-II, aku jadi tertarik untuk nyobain SK-II. Sayangnya, di Jogja nggak ada counter SK-II (OH WHY???).
    Akhirnya aku coba deh liat-liat di beberapa online shop untuk survey harga dan reviewnya. Pas liat harganya ... Yah, karena aku masih mahasiswa yaa agak berat yaa ... :')
    Setelah menimbang-nimbang, yaudah deh pertama aku nyobain sample size nya FTE SK-II dulu aja. Pas barangnya dateng langsung excited nyobain gitu deh, sambil ngarep jerawat nakal deket bibir ini hilang besok pagi atau setidaknya kempes.
    Oh iya, banyak yang nggak suka sama baunya FTE, but I like it, kayak bau yoghurt (am I weird? :\)
    Besok paginya pas aku bangun tidur, aku pegang-pegang pipi aku, OMG! rasanya halus, kenyal, dan lembab. Terus aku buru-buru bangun buat ngaca. Eh, jerawat di deket bibir kempes dong! Padahal baru pemakaian pertama. Sejak itu aku bilang sama diriku sendiri, okay aku akan save money untuk beli bigger size nya FTE. Karena aku pikir-pikir it's worth the price dibanding harus pakai skincare yang kalau aku hentikan pemakaiannya jadi bikin muka aku jerawatan banyak dan harus spend more money untuk nyembuhin lagi :(
    Dan sekarang udah minggu ke 2 aku pakai FTE SK-II. Sekarang aku tambah dengan gentle cleanser dan clear lotionnya SK-II juga.
    Muka jadi lembab tapi nggak oily, juga ngga sekusam waktu belum pakai FTE. Jadi seneng banget liat kaca, kacanya sampe bosen kali ya liat aku :') Dan pastinya akan terus pakai FTE ini,
    Makasih banget ya Kak Alodita, udah bagi infonya. Kalau nggak baca blog Kak Alodita soal SK-II mungkin aku masih tersesat di alam pencarian skincare yang pas buat aku :') (I know, I know, it sounds lebay. but, that's how I feel, guys!)
    Love you! <3

    Dian Puspita
    Instagram: @dian_pspt

    ReplyDelete
  72. Hallo ka andraa, uda lebih dari sebulan ini saya sering baca postingan blog ka andra tentang perawatan pake produk SK II, saya sangat tertarik buat pake SK II juga karna wajah saya kusam dan beruntusan siapa tau setelah pake SK II wajah saya jadi mulus dan kinclong sperti ka andraa tapi sayang sampe saat ini belum kesampean belinyaa dan ternyata ka andra ngadain giveaway SK II , sayaa sangat berharaap kaa, hopefully I am the lucky one for this giveaway... aamiin. Oh iya kaa saya jga suka bgt postingan ka andra tentang #honeylemonshot. Thanks for sharing ka andraaa and keep inspiring *muaachh

    Tsany Afifah
    IG : tsanyyy

    ReplyDelete
  73. jadi kaya dejavu..
    bbrp bulan yg lalu pernah ikutan giveawaynya alo tp belum terpilih.. hehehehe

    ReplyDelete
  74. Hai Kak Andra Alodita, setelah membaca blog kakak adalah alasan kenapa saya mencoba FTE. Terima kasih atas inspirasinya ^ ^

    Merry Rosiana Stella
    IG : merry_rosiana_stella

    ReplyDelete
  75. Shofia fadila
    Acc ig: @fadilashofia
    Email: shofiafadila@gmail.com

    ReplyDelete
  76. Akhirnya ada giveaway SKII lagi dari Kak Alodita!
    Blog Kak Alo menginspirasi sekali loh dengan perjalanan hidup sehatnya dan IVF journey nya dan terkadang terlalu racun untuk review beauty produknya, hehehe.
    Aku dari dulu udah penasaran sama FTE nya SKII, dan setelah baca artikel Kak Alo tentang perjalanan melawan jerawatnya dan berhasil aku makin penasaran. semua orang bisa lihat sekarang se-flawless apa muka Kak Alo.
    Walaupun sekarang udah ada beberapa dupe FTE SKII, tapi biasanya yang pioneer selalu menang. Apalagi setelah membandingkan isi kandungannya, FTE SKII yang paling minimal dan makin yakin less is more karena ngeri juga terlalu banyak kandungan kimia malah makin bikin kulit rusak nantinya.
    Saya sudah pernah ke counter SKII dan melakukan skin test dan hasilnya warna kulit saya tidak merata dan tidak cerah, disarankan untuk mencoba FTE nya, tapi sayangnya saat itu sample nya sedang habis dan sampai sekarang belum kesampaian beli.
    Makasih ya Kak Alo udah ngadain giveaway ini, semoga saya bisa merasakan juga cleanser dan FTE dari SKII dan bisa mendapatkan kulit semulus Kak Alo :) you are my inspiration for sure.


    Anissa Tri Nuruliza
    @anissanuruliza

    ReplyDelete
  77. wahh ada giveaway sk ii lagi.. aku juga mau sharing kalo sk ii does what it says.. sk ii mencerahkan, mengenyalkan kulit, dan membuat kulit ke kondisi terbaiknya..

    @arywism

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. Pertama kali tau instagramnya kak Alo, langsung browsing ke blog baca review + liat foto-foto di blog dan instagram dari posting yg terbaru sampe posting yang uda lama. Ngga bosen-bosen tiap hari visit di blog + instagram kak Alo. Akhirnya nemu review kak Alo tentang SK-II. Excited banget bacanyaa. Inget banget dulu sebelum pake SK-II dari yang gonta ganti dokter sampe 3 kali, facial meso-acne tiap 2 minggu sekali, kalo lewat 3 minggu aja langsung jerawat keluar banyak banget. Konsumsi obat minum untuk jerawat. Bisa dibayangin berapa biaya yang keluar. Belum lagi dulu pernah coba krim yang katanya hasilnya super cepet tapi bikin breakout di wajah + kalo kena sinar matahari dikit langsung merah kaya udang rebus. Malu banget kalo ada acara keluarga / waktu temen-temen ngadain acara jadi ngga PD.

    Sehari setelah liat review kak Alo itu aku langsung pesen temen yg tinggal di jkt minta di cariin SK-II pitera set. SK-II pitera set sampe ke rumah langsung aku coba kompres wajahku pake FTEnya tapi hasilnya jadi iritasi gatal gitu wajahku. Jadi ngga aku terusin. 2bulan setelah itu aku berani coba pake SK-II lagi dan wajahku iritasi gatal lagi. Sedih banget udah putus asa banget rasanya, dulu udah mutusin ngga bakal pake SK-II lagi. Sempet down juga uda beli mahal tapi cuma jadi pajangan aja. 4bulan kemudian aku baca-baca lagi review kak Alo selama 4 bulan itu aku baca setiap komennya orang-orang di blog kak Alo. Dari situ aku mulai kumpulin mental lagi buat nyoba SK-II. Aku optimis dan percaya kalau semua orang pasti cocok pake SK-II meskipun harus ngalamin detox dll. Alasan lain karna untuk investasi kulit SK-II wajib di coba buat tiap wanita.

    Percobaanku pake SK-II yang ke-3 ini hasilnya WOW BANGET dalam 3 hari kulit jadi halus lembut bangeet rasanya mau di pegang-pegang terus, komedo mulai hilang padahal dulunya aku ratu komedo, ngga nyangka banget kirain blackhead+whitehead aku yang banyaknya keterlaluan & bandel banget di wajah ini bisa hilang dalam hitungan hari. 7 hari pakai FTE SK-II wajah makin tambah halus aja, jerawat mulai baikan, warna kulit merata, komedo hilang, pori-pori mengecil, wajah jadi kenyal banget, kelembapan di kulit wajahku pas banget ngga bikin oily, kulit rasanya sehat banget padahal cuma pake FTE aja. Disitu aku mulai ngambil kesimpulan ternyata buat aku yang kulitnya super sensitif pertama kali pake FTE ngga boleh ngompres wajah pake FTE. Harus nunggu wajah calm, kulitnya adaptasi sama SK-II.

    Ngga lupa aku juga saranin mamaku pake SK-II tiap malem minta dipakein diusapin anaknya pake SK-II dan mamaku juga merasakan keajaiban SK-II ini. Amazing banget emang bener-bener miracle water banget, SK-II juga jadi miracle di hidup aku dan mamaku sekarang aku bisa tampil PD dengan wajah yang bersih, sehat, dan kencang. Terimakasih SK-II.. Terimakasih kak Alo reviewnya.

    Ini pertama kalinya aku berani ngepost comment, biasanya cuma jadi silent reader aja. Tapi karna review kak alo yang inspiratif sekali, aku mau berbagi tentang pengalamanku. Meskipun tulisannya agak banyak bikin pusing bacanya semoga banyak orang yang baca kisahku ini. Seneng banget kalau di beri kesempatan untuk menang dalam giveaway kali ini, giveaway dari kak alo pasti aku pake sampe tetes terakhir berdua sama mamaku. Terimakasih
    Salam kulit sehat.

    email: amanda_dewina@yahoo.co.id
    IG : amandadewinaa

    ReplyDelete
  80. halo ka alo , aku eka dari jakarta . aku pengen banget dapetin give away dari ka alo . WHY ? karena problem muka aku sama kayak ka alo dulu . WHY ? karena aku pengen banget punya kulit yang sehat . WHY ? berhubung SK II pricey banget dan aku belum bisa menghasilkan uang sendiri makanya aku pengen banget menangin give away ini . WHY ? aku hopeless banget liat kondisi muka , tapi semenjak liat review ka alo dan pengalaman ka alo yg udah ka alo tulisin di blog kaka aku jadi ada hasrat buat nyoba pakai SK II dan punya kulit sehat kaya ka alo .


    siapa sih cewe yang ga mau punya kulit yang sehat dan glowing ? aku pun salah satunya .SK II memang skincare yang top banget, dan hasilnya akan berbeda untuk setiap orang. bisa jadi mulai purging alias detox dan sebagainya . but i don't care kalo nanti hasil kulit ku jadi lebih sehat , why not ?

    kalo aku dapetin give away ka alo, bakalan aku pakai sampe tetes terakhir. biar aku juga punya kulit yang sehat kaya ka alo .



    semoga aku berhasil :)



    salam kulit sehat dan glowing


    email : ekka_agustin@yahoo.com/ekaagustin1994@gmail.com
    IG : EKKAAGUSTIN

    ReplyDelete
  81. Hai Mbak Andra :)

    udah lama aku tahu tentang SK II,tp mikirnya mahal banget nih. Dulu pernah jg pake produk yg mahal tp nihil tuh. Kulitku oily dan ada parutan bekas acne :( kalo make up kudu pake foundationn buat nutupin scar. Ga sehat ya, cuman gimana dong, ga PD

    nah..sejak september aku ikutin blog mbak Andra dan juga instanya.
    oktober iseng beli FTE mini 30ml. Baru seminggu dipake, udah keliatan hasilnya. kulit yg biasanya jam 10an udah oily, ini lbh tahan loh. Baru keliatan oily jam 15.00 an gitu. Selain itu parutan bekas acne lbh smooth.

    november awal, aku pake Pitera Set dan makin keliatan hasilnya. Lebih glowing dan beberapa scar memudar. Ga perlu pake foundationn dan ga bedakan lagi.
    Kulit lebih sehat :) swear lohh! selain itu klo ada jerawat nongol, aku kompres pake FTE. Mujarab, cepat keringnya

    semoga aku bisa telaten merawat kulit dan setia dgn SK II meskipun harganya mahal. Pengen punya kulit seperti mbak Andra.

    makasih selalu memberi inspirasi mbak Andra :)

    instragram :ladypinkish

    ReplyDelete
  82. Nadya Triyuliandra
    IG @nadyaruslan
    👩👩👩❤❤

    ReplyDelete
  83. Hi Mba Andra,

    For a very long time I want to try this brand.. But always on second thought I decide not to buy this.. It's pricey... huhuhu.. and they don't have any sample size that I can try first.. *well, maybe that's just my excuses* but I want to try it first before I buy it for the rest of life hehehe..

    Thank you!
    IG: stephaniepramawijaya

    ReplyDelete
  84. Hi Alo
    Saya udah komen di artikel favorit, penasaran pengen coba si SKII ini tapi karena agak mahal jadinya mundur cantik.
    Hope I'll Win :))
    Thank You

    Nama : Etty Mulyanti
    Email : mrs.irham@gmail.com
    IG :mpok_etty

    ReplyDelete
  85. Hi Andra dear, how are you doing? Lama tidak berjumpa di pemotretan, sekarang malah mengikuti kisah hidupmu di blog. Oh Well, first of all selamat buat kamu dan Abenk yang dear. Semoga kesehatanmu dan baby tetap prima.

    BTW aku mau share juga soal SKII, hahaha. Walaupun pria, tapi kesehatan kulit tetap harus mendapat porsi perhatian yang sama. Aku ini pakai SKII bahkan sewaktu belum ada produk untuk prianya. Awalnya iseng, karena memang senang coba-coba. Tapi setelah mencoba rasanya memang SKII udah yang paling cocok, dan sekarang aku sudah mencoba SKII Men's.

    Basically aku suka tekstur ringannya SKII di kulit, tidak lengket, ga berat, dan tidak meninggalkan kesan kulit berminyak. Namun dibalik semua keunggulan itu aku sangat menyukai fakta bahwa memang SKII membuat kulit aku kencang dan kenyal. Hey, I'm 32 now, and most of the people yang pernah ketemu aku selalu bilang aku tampak seperti berusia awal 20. Awalnya sih kirain mereka muji karena ga enak hati, tapi masa yang engga enak hati banyak banget? LOL. Ditambah secara genetic aku memiliki Flek di wajah. Tapi karena memakai rangkaian SKII (Facial treatment cleanser, Miracle water, facial treatment repair C, dan Essential power rich cream) sepertinya perkembangannya terhenti.

    So basically aku berbagi cerita tapi tidak menjual mimpi yah. Kulitku memang ga sempurna seperti bayi, tapi kondisinya tetap sehat - muda - cerah - dan kenyal. Jadi kalau teman-teman di blog mau merawat wajah sebaiknya memang sudah dimulai serius saat kamu memasuki usia 25 tahun dimana produksi stem cell tubuh secara natural terhenti. Saat itulah kamu pakai SKII supaya kulit sehat dan muda kamu tetap terjaga.

    Ok deh Dear, segitu dulu aja cerita yang ingin aku share tentang produk perawatan favoritku. BTW let's meet up sometimes yukkkk sama anak-anak juga. Jaga kesehatan ya, salam untuk keluarga. Happy Holiday and GBU.

    xx

    FREDDY MARTIN
    IG: ongfreddymartin

    ReplyDelete
  86. Hi kak alooo . Aku lg ada problem sama jerawat . Dan banyak yg blg SK II itu bagus. terutama FTEnya. Jadilah aku googling tentang SK II FTE. Ketemu blog kakak deh... hadeuh puas bgtt baca review - review kamu tentang SK II. dan makin buat aku percaya diri suatu hari nanti mukaku anak mulus kayak kakak hahaha XD . Aku ikutan ya give awaynya.. Thankyouu XD

    Nama : Fina nurul qolbi
    IG : @finanurulqolbi

    ReplyDelete
  87. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  88. Setelah baca artikel-artikel kakak aku jadi pengen nyobain..Semoga menang giveaway ini dan bisa langsung nyoba yang namanya SK II aminnn..
    Thanks ^^

    Nama : Renzy Ardyanti
    Ig : ardyantir

    ReplyDelete
  89. done exploring your beauty article :D
    @angeliafp

    ReplyDelete
  90. Hi Kak Andra!
    Pertama kali tau produk SK-II dari Kak Andra di IG. Sempet penasaran pengen nyobain tapi masih takut ga cocok karena kondisi kulitku super sensitif dan gampang muncul jerawat. Saat itu aku sudah memakai krim perawatan dari dokter kulit selama 9 tahun lamanya tapi juga ga membaik. Sadar akan kemungkinan efek samping penggunaan obat untuk jangka panjangnya, aku mulai berhenti menggunakan krim dokter tersebut dan mulai mencari skincare brand lainnya. Sayangnya, dari beberapa brand skincare yang lain aku juga belum menemukan yang cocok untuk mengurangi timbulnya jerawat dan menghilangkan bekasnya dari kulitku.

    Selama ini aku hanya jadi silent reader di blog Kak Andra. Sejak Kak Andra post di blog (http://www.alodita.com/2013/09/the-miracle-of-miracle-water.html#more) before-after penggunaan SK-II, bikin aku jadi semakin penasaran untuk mencoba karena aku merasa kondisi kulitku sama dengan Kak Andra. Jerawat yang muncul banyak banget, bahkan sering ada jerawat yang timbul sebelum jerawat-jerawat sebelumnya hilang. Aku selalu sedih tiap liat di kaca karena kondisi kulitku yang makin hari makin buruk. Kebetulan di saat yang bersamaan, mamaku dapet hadiah SK-II dari rekan kerjanya, padahal saat itu mamaku lagi pakai skincare dari brand lain. Aku bilang ke mama, katanya SK-II itu bagus banget dari beberapa review, termasuk dari blog Kak Andra. Mamaku bukan tipe orang yang senang gonta ganti brand skincare, tapi kali ini memutuskan untuk berhenti menggunakan brand tersebut dan mulai mencoba produk SK-II (Facial Treatment Essence). Sejak saat itu, mamaku mulai rutin memakai produk SK-II nya. Beberapa bulan setelah pemakaian, aku mulai sadar kalau kulit mamaku semakin kencang dan glowing sekali untuk seusianya. Sampai suatu hari, aku dan mamaku lagi jalan-jalan iseng mampir ke counternya SK-II untuk coba magic ring skin analysis. Kaget. Ternyata dari skin test hasilnya kulit mamaku lebih muda 5 tahun daripada usia sebenarnya dan kulitku 7 tahun lebih tua daripada usiaku sebenarnya. Aku sempat sedikit down waktu tau hasilnya, hihi. Sejak saat itu, aku mulai yakin kalau ternyata SK-II ini benar-benar bekerja dengan baik.

    Semoga dengan cerita aku ini, aku bisa berkesempatan untuk merasakan the miracle of miracle water SK-II seperti yang Kak Andra rasakan selama ini. Keep inspiring and keep the positivity in you, Kak Andra! Semoga bahagia, sukses, dan sehat selalu :)

    Winanda Annisa
    IG: @winandaannisa

    ReplyDelete
  91. I left my comment Mba......

    Name: Cherry Lenggogeni
    ig: @fabcherrry

    ReplyDelete
  92. Sejak aktif di IG, setiap harinya aku selalu visit IG Mba Alodita, karena tiap postingan Mba Alo selalu inspiratif. Aku selalu amaze ngelihat wajah Mba Alo yang bening, segar dan sehat di tiap foto atau postingan IG. Ternyata setelah aku lihat-lihat di seluruh postingannya, Mba Alo ternyata pecinta dan pemakai setia SKII. Aku sendiri punya wajah yang sedikit kusam. Karena itu, aku berharap bisa merasakan kesegaran dan sehatnya kulit ala SKII dengan memenangkan giveaway ini. Salah satu resolusiku di tahun 2015, aku akan mulai nyicil memakai SKII karena menurutku benar seperti yang Mba Alo pernah bilang, merawat kulit dengan SKII itu ibarat investasi jangka panjang. Investasi bagi kulit biar tetap segar, bersih dan lebih awet muda seperti tangan-tangan halus para wanita tua pembuat sake di Jepang. Terus menginspirasi ya Mba Alo lewat berbagai talentamu. I and all of your readers always love you. God bless you and your little family.

    Thank you Mba Alodita,
    Kiss n hug

    Feni Novida Saragih
    IG : @FENINOVIDA

    ReplyDelete
  93. Yg lain panjang2 ya commentnya, aku mah hanya ingin doakan saja semoga bayi dan ka alo sehat2 ýaja,dilancarkan segala persalinannya. menjadi ibu itu hal paling indah, dan tdk semua wanita merasakannya.

    ReplyDelete
  94. Malem Ka Alo , makasih udah mau berbagi kebahagiaan buat kita semua pencinta blog Ka Alo . Ka Alo banyak menginspirasi banyak wanita termasuk Icha . Salah satunya dengan minum honey lemon tersa banget freshnya ke badan. Buat Icha artikel yang paling menginspirasi adalah The Miracle of Miracle Water, karena sudah cukup lama jerawat Icha ga sembuh, dan karena keterbatasan SK II nya belum kebeli . Tapi pilihan dan keputusan ada di Ka Alo . Yang pasti terima kasih mau memberi cintanya buat para wanita dengan banyak menginspirasi wanita lewat artikel Ka Alo. Sehat terus ya Ka Alo dan keluarga.


    With Love

    Icha Ali Aziz
    IG : icha90

    ReplyDelete
  95. Halo kak alodita
    Sibuk dgn persiapan natal jadi hampir lupa sama hadiah ini, semoga masih bisa ikut dan aku beruntung yang bisa dapetin sabun dan fte hadiah dari kak alodita
    Dulu sekali 8thn an yg lalu saya sempet cobain skii dari sabun cl fte dan creamnya, tapi di kulit jadi kering dan kusam. Saya pikir mgkn saya ga cocok sama skii saat itu, jadi saya ga lanjutin pemakaian sampe habis. Terakhiran ini saya ikuti blog kak alodita jadi pengen kembali nyoba pake lagi.
    Thanks to kak alodita yang ga cape dan bosennya sharing banyak info ke kita dan keep inspiring dan membawa dampak ke kita2 ya
    Sehat dan lancar di persalinan utk kak alo dan dede di perut

    Nama Lenny
    Ig clairelaney

    ReplyDelete
  96. Dear Kak Alo,

    Hi, kak I've tried to write comment on your blog several times but always failed. I hope now I can publish it. I am so sorry for the late posting.

    Kak, I am so happy to know you even just from social media like this. I've been started to following you from your twitter. I knew you when one of selebtweet @chachathaib tweeted about your ivf journey. From your tweeter I knew your Instagram and I also followed your IG and I really loves all your photos there. I adore your skin, so I started follow your treatment like drinking #honeylemonshoot every morning beside that I also started to use FTE from SK-II, because I knew you really like FTE and you said the FTE make your skin glowing and healthy.

    Soon, after I knew you use FTE for your skin care,when I got days off from my work I flight to Jakarta to buy the FTE. I didn't expect much the FTE result to my skin, because I work in field where I have to face the sun burn and also the dust on location, so maybe the result isn't like other skin that aren't exposed to the sun very often like me. But yeah, I am totally wrong, after 3 months using FTE and also the cleanser and toner. I got super result, my skin become brighter, healthier and also the acne marks faded away and the pores getting smaller.

    I got the same skin like other girls who work in the office. I am really happy, because I can have precious treatment for my skin even when I work in the field in Badak-Kalimantan.

    Thank you kak Alo and SK-II for making my dream skin comes true.

    Stay glowing and healthy kak Alo and Congratulation for your pregnancy, I am so happy to hear that.

    Warm Regards,
    Anggi Pratiwi
    Field Engineer

    Instagram: @anggiabdi


    ReplyDelete