Tuesday, December 2, 2014

MY LOVE FOR SPOIL ORGANICS

 photo blog-IMG_0246_zps3a414355.jpg
Salah satu penemuanku terakhir yang masih berhubungan dengan natural dan organik yaitu Spoil Organics! Kebetulan sekali bulan Oktober kemarin, aku diperkenalkan oleh natural oils ini oleh salah satu ownernya. Aku langsung tertarik begitu lihat profil Spoil Organics di websitenya, 100% USDA Certified and Australia Certified Organic, yang aman untuk kulit dan juga ramah untuk lingkungan.

Aku juga penasaran banget, kok produk lokal bisa dapat sertifikat organik dari Australia? Ternyata setelah aku tanya-tanya ke Spoil Organics, memang bahan-bahannya diimpor dari luar negeri. Karena beberapa bahan yang didevelop Spoil Organics, gak bisa tumbuh di Indonesia (aku sendiri ngefans banget sama Argan Oil yang asalnya dari Maroko!). Bahan-bahan tersebut juga dipastikan sudah tersertifikasi oleh supplier sehingga aman begitu sampai ke konsumen. Memang untuk ukuran 15ml, harga per produknya agak diatas brand-brand lain tapi aku ngerasa aman banget sih pas pakai. Dari pada pakai yang murah-murah tapi gak taunya isinya udah dicampur macem-macem. Hiii!

Semakin hari aku semakin mikir, gila nih badan gue dijejelin kimia terus.. Kapan mau istirahatnya? Tanpa pikir panjang aku super excited begitu tiga produk Spoil Organics ini datang di meja kerjaku. Langsung aku buka satu-satu, bacain benefitsnya yang ternyata beda-beda semua! Punya 3 produk ini langsung berasa hidupku lengkap hahaha. Penasaran kenapa? Yuk baca benefits dan cara penggunaannya!

 photo blog-IMG_0277_zps8305c75e.jpg
ARGAN OIL
Melembabkan dan menutrisi rambut, melindungi kulit dari polusi, merawat kulit yang kering, pecah-pecah dan keriput, melembabkan kulit agar kulit lebih glowing dan memperbaiki tekstur kulit. Bisa juga untuk merawat kuku, kutikula, lutut, siku yang kering atau kasar. Bisa juga digunakan sebagai pelengkap perawatan bayi.
HOW TO USE:
- Bisa untuk pada rambut sehabis keramas. Untuk melembabkan dan menjaga rambut dari panasnya hairdryer/catokan.
- Favoritku sih.. dipakai ke kulit wajah setiap malam. Oleskan beberapa tetes (2-3 tetes) Argan Oil setelah wajahmu dibersihkan, diamkan sebentar sampai meresap sempurna sebelum kamu pakai skincare atau makeup. Lebih bagus lagi pakainya pas malam untuk membantu peremajaan kulit secara maksimal saat tidur.

TEA TREE OIL
Membantu proses penyembuhan jerawat (biasanya obat jerawat kan kandungannya keras, yang ini super alami!), menghilangkan ketombe di rambut dan bisa menyembuhkan ruam dan luka bakar.
HOW TO USE:
- Aku sudah coba berkali-kali untuk mengeringkan jerawat bandel di wajahku. Caranya, tuangkan sedikit ke cotton bud, lalu ditotol-totol aja di jerawat. Bisa juga mengempeskan bisul! Jangan dipakai ke seluruh muka ya.
- Untuk menghilangkan ketombe, campurkan Tea Tree Oil dengan shampoo, cuci deh rambutnya seperti biasa.

Aku sendiri udah membuktikan bahwa Tea Tree Oil ini gak hanya ampuh buat jerawat, atau menghangatkan perut, tapi juga bisa mengempeskan bisul yang tadinya gede banget - dan dua hari hilang karena pakai tea tree oil ini! Ampuh banget :D

ROSEHIP OIL
Membantu proses regenerasi sel-sel kulit, bisa mengurangi stretch marks, melembabkan kulit kering.
HOW TO USE:
Untuk penggunaan di wajah, tuang beberapa tetes Rosehip Oil ke tangan yang bersih lalu gosok kedua telapak tangan. Oleskan ke seluruh wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan melingkar. Untuk melembabkan kulit tubuh, oleskan beberapa tetes lalu pijat bagian tubuhmu yang kering/kasar dengan gerakan melingkar.

What do you think about Spoil Organics? Tertarik untuk coba?

Favoritku sih yang Argan Oil karena melembabkan kulit wajahku & Tea Tree Oil untuk ngilangin jerawat hihihi. Tapi bukan jerawat satu muka loh ya, kalau itu sih harus rubah pola makan dan lifestyle kamu.

Untuk yang mau cek harga dan produknya bisa langsung ke www.spoilorganics.com ya! Please support our local brands/products. Good luck!

Disclaimer: All opinions and thoughts on everything featured on this blog are entirely my own. People can be allergic to anything. I recommend that you patch test your skin the first time you use any of products. If any adverse reaction occurs, discontinue use immediately.

 photo x-andra3_zps78b9e633.jpg

15 comments:

  1. Beneran ampuh juga buat jerawat ya? idiiiihh.... menarik banget sih..
    soalnya aku parah deh soal jerawat, apa lagi pas mens, padahal udah pake krim dokter lho ��
    belom pernah denger prodak ini, tengkyu ya infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, iya di aku ampuh. Tapi kondisi kulit setiap orang kan beda-beda ya :) menurutku jangan pakai krim dokter karena gak terdaftar resmi di BPOM, plus kita gak tau bahan-bahannya apa.

      Delete
    2. hai saya nimbrung dikit ya ..

      klo jerawatan parah itu bisa jadi karna hormon kita yg ga seimbang. jd ngobatinnya ga cm dr luar aja (krim, dll) tp dr dalem juga, minum vitamin atau jaga pola makan yg teratur.

      hehehe :)

      Delete
    3. Setuju, dalam kasus aku, jerawatnya muncul satu-satu jadi sangat mudah diobati oleh obat jerawat. Tapi kalau memang sudah berjerawat satu muka, harus ganti pola makan, pola hidup hingga pola tidur. Thank you :)

      Delete
  2. Hi...
    Argan oil untuk penggunaan malam sebelum tidur baiknya setelah apply FTE atau sebelum FTE ya?

    Thanx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Alo and Chiescake,
      kebetulan aku pengguna rutin FTE dan Spoil Organic argan oil ini, hasilnya ok banget di kulit aku yang kering, glowing tapi ga berminyak. Untuk malam hari aku pakai FTE tunggu meresap baru kemudian pakai argan oil. Untuk siang hari FTE lalu argan oil terakhirnya pakai cellumination day surge nya SK II. ;)

      Delete
  3. Mba Andra, better mana wangsa jelita sama spoil organics? *pengen nyoba yg alami2..hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau dibandingin dua-duanya beda. Kalau Wangsa Jelita aku lebih prefer untuk pakai di badan, kalau Spoil Organics aku pakainya untuk di wajah aja (karena ukuran, harga dan benefitsnya).

      Delete
  4. Hai :)
    Sory mau tanyaaa kak andraaa, kebetulan aku pakai skincare sk2 jugaa. Kalo untuk di pakai malam hari, lebih baik menggunakan sk2 dl atau spoil organics dlu ya?

    Thanks for sharing 😊

    ReplyDelete
  5. Kalau untuk bekas jerawat pakai spoil organics jenis yang mana ya mba Andra?

    ReplyDelete
  6. kak, selulit sm strechmark itu sama ga si? rosehip oil itu bisa untuk selulit ga?

    ReplyDelete