Monday, December 15, 2014

FIVE THINGS: DECEMBER FAVORITES

 photo DSCF4484_zps6fb75253.jpg
WINK AND KISS LASHES
Salah satu merk bulu palsu favoritku sekarang, karena terbuat dari rambut asli dan juga bisa dipakai hingga 10 kali! Love the packaging and the quality, plus lem bulu matanya yang bikin bulu mata Wink & Kiss nempel walaupun kamu mau pakai seharian.

 photo DSCF4228_zps1f089976.jpg
TARTE PIN UP GIRL BLUSH PALETTE 
Akhirnya bisa dapat juga blush palette ini setelah lama udah ngincar blush on-nya Tarte.
Sangat, sangat worth it - karena Tarte adalah kosmetik yang eco-friendly (tanpa kandungan paraben, mineral dll) dan cruelty free. Karena kandungannya yang aman dan rata-rata semua produk Tarte itu ringan, sekarang Tarte adalah salah satu brand makeup favoritku. Kamu bisa pesan blush palette ini melalui @dejoyofmakeup, mumpung sekarang masih ready stock!

 photo DSCF4471_zps9d5c4e43.jpg
GECKO RUNNER
Congrats to Ms. Chrissy Lafian, the beauty and brain behind the homeware label SUKU Home www.rumahsuku.com. Untuk kamu pencinta interior dan suka mendekor rumah dengan produk-produk lokal, rasanya wajib untuk punya salah satu dari produk SUKU Home. 100% made in Indonesia. Look at my gecko runner, gemes ya!

 photo DSCF4281_zpsc971c850.jpg
THE BATH BOX
Dua produk favoritku dari The Bath Box, sebuah brand lokal yang menawarkan shower experience dengan bahan yang alami dan handmade. Aku beli body scrub dan sabun cairnya, udah seminggu ini pakai, suka banget dan memang produk lokal gak kalah loh sama produk luar. Wanginya? Hmm bikin nagih deh!

 photo DSCF4183_zps27b4c55b.jpg
MADELINE SHOES
Urusan kaki, memang aku lebih suka sepatu yang berbahan genuine leather karena lebih nyaman dan tahan lama. Aku lebih memilih yang harganya mahal sedikit, dari pada kakiku lecet atau tidak bisa menopang tubuhku dengan baik. Madeline Shoes bukan hanya menawarkan desain yang cantik dan eksklusif, tapi juga comfort guarantee. Selain terbuat dari lamb leather, sepatu ini juga dipercantik oleh crystal stones dari Italy.

3 comments:

  1. The Bath Box tuh punya anaknya temen mamaku, jadi sebelum launch aku udah sampel lotion, sabun, lip scrub dan scrubnya, khratis hihihi... Ternyata cara pake scrubnya harus dikepel dulu ya, digosok ke badan kayak pake sabun batang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lailaaa, aku belum coba nih scrubnya. Lupa terus. Tapi sabunnya enak banget yaaa.. Wanginya gak nyengat hihihihi

      Delete
  2. haa yang baru aku coba emang the bath box doang kak, huehue.
    dan emang scrub sama sabun cairnya (aku coba yg olive) enak banget dipake.
    tp menurut aku yang the best dari the bath box-nya itu lip scrubnya, bikin bibir jadi bagus, mulus, dan ketika pake lipstick ga pecah-peca

    ReplyDelete