Thursday, November 27, 2014

SK-II GIFT OF EVERLASTING BEAUTY

 photo blog-IMG_0129_zpseae576c6.jpg
Setiap akhir tahun, SK-II selalu mengeluarkan Facial Treatment Essence limited edition yang sangat layak di koleksi dan hadiah terbaik untuk kulit kamu. Kali ini brand skincare favoritku berkolaborasi dengan seniman asal Taiwan, Po-Chih Huang, dan yang lebih spesial lagi ada empat desain botol FTE yang didesain eksklusif untuk SK-II. Say whatttttt!

Biasanya hampir setiap tahun botol-botol limited edition ini paling cuma ada satu desain aja, agak kaget waktu lihat empat desain berbeda untuk FTE. Karya kolaborasi Po-Chih Huang ini menggambarkan kecantikan yang merepresentasikan "Give the Gift of Everlasting Beauty". Memang aku harus akui berulang kali, bahwa SK-II adalah hadiah terbaik untuk kulit wajahku. Untuk FTE limited edition ini I wanna say thank you so much to SK-II and Proximity, karena dengan tiba-tiba udah ngirimin aku SK-II Limited Edition ini tanpa ngomong-ngomong dulu hahaha. Surprise banget! Thank you!


 photo 544aeba5a81bb7b2158b4567-sk-ii2_zps3d79829a.jpg photo blog-IMG_0122_zps23bfaa6c.jpg
 photo blog-IMG_0126_zpsba26350f.jpg
Untuk SK-II Beauty Duet Set ini kamu bisa beli di counter-counter resmi SK-II dengan harga Rp 1.713.000,-. Good deal, karena kamu dapat FTE Red Limited Edition 215ml dan Facial Treatment Gentle Cleanser 120g. Untuk yang mau berburu SK-II Limited Edition, bisa langsung meluncur ke Main Atrium Mal Taman Anggrek sampai 30 Nov 2014. Ada special promotions dan tentunya kamu bisa skin check gratis! Good luck!

 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg
RELATED ARTICLES

58 comments:

  1. Kak Andra aku pengen banget coba SKII tapi di Jogja belum ada counter resminya :( Do you know where to get it online?Thanks in advance

    ReplyDelete
  2. Hai kak salam kenal ya sebelumnya. Aku suka sekali sama semua post an di ig maupun blog kk. Review nya banyak yg membantu ak apalagi kesehatan. Btw aku mencoba SK II FTE dan aku cukup puas hasilnya. Ditambah lagi aku suka design limitednya krn bunga2 dan warna kesukaan aku merah. 😺 ak beralih ke SK II krn setahun perawatan dokter buat kulit ak dibawah hidung dan dagu meradang makanya ak stop dan coba FTE, blm mulus sih, cm ada perubahan di radang aku ini. Hihi. I love SK II dan mau coba yg lainnya. Happy holiday kk 😍☺️☺️ .
    Ig : theresiacindasari

    ReplyDelete
  3. Suka artikel ini. Beruntung jd kakak krna bs icip" produk limited. Aq jg prnh baca kl ini emg ga kalah ampuh sm yg edisi biasanya. Kemasannya lucu tp ttep lux.

    ReplyDelete
  4. Wuaaah terimakasih penjelasannya kak... saya kulitnya cenderung berminyak dan cepat kusam.. dan sensitif sering takut kl coba2 produk tapi tetap ingin sekali foto terlihat natural look tapi cantik glowing skin seperti kak Alo... selama ini sih saya belum pede kalo foto tanpa filter atau efek2 khusus... hehe.. SKII efek buat jangka panjangnya gimana ya kak Alo? Thx before

    ALVI NUR NUGRAHENY
    IG: @alvinugraheny

    ReplyDelete
  5. Aku juga ngincer yang merah ^_~ lagi nabung biar bisa beli limited editionnya hehehee

    @wind1403

    ReplyDelete
  6. this is it gift of everlasting beauty, SKII tau banget yg disukain para ladies design special edition ini berhasil buat gw nambah stock FTE walaupun masih full. Semua design eksklusif dan bikin bingung but when you re in doubt let choose Red one. Dan saya memilih fabolous red..
    insta: @feb_bee

    ReplyDelete
  7. Kak Alo, sumpaaaaaaaaaah aku pengen banget nyobain pake SK II. Aku terkadang sering mupeng setiap kakak review soal SK II, pengen banget beli, tapi sayang budget aku belum cukup buat belinya. Aku yakin kalau masalah kulit sensitif aku bakal hilang kalau aku nyobain SK II, soalnya liat muka Kak Alo aja mulus banget. Aku juga udah capek pakai produk-produk kecantikan lain yang ternyata ngga ngefek sama sekali, jadi kasian sama kulit muka aku :( Ya kalaupun aku ngga menang giveaway ini, paling ngga Kak Alo kasih tau produk SK II yang cocok buat kulit sensitif trus harga yang paling murah berapa? Sepengetahuan Kak Alo aja. I really really want to know Kak.... Makasih :)

    Xoxo
    Yuli
    Ig : @yuliiidwsh

    ReplyDelete
  8. Seni memang tidak ternilai harganya, termasuk saat lihat botol-botol SK II ini. Ide yang bagus untuk mengkolaborasikan seni dengan produk kecantikan sekelas SK II. Karena di dunia ini, selain seni, alam ada satu lagi yang disebut cantik; perempuan. Dan setiap dari perempuan pasti menyukai seni walaupun dalam bentuk yang berbeda-beda. Inspiring! Semoga segera dipantaskan untuk produk seni satu ini. Mungkin edisi akhir tahun depan? Amin. :)

    ReplyDelete
  9. Aaaah selalu bikin mupeng kalo liat ka alodita post tentang SK II dan bilang ke readers rahasia kulit mulusnya ya karena pakai SK II.. Well i give it a try this product! And sure it must be worth it to buy!
    Aku mau cerita pengalamam pertamaku pakai SK II..
    Pertama kali aku coba SK II ketika aku mau engagement. Berharap kulitku bisa glowing pada hari H nya nanti. setelah aku konsultasi sama beuty expert yang di counter nya SK II sogo PIM, aku akhirnya memilih pitera essence set, dimana di paket tsb aku dapet 3 produk; FTE, facial treatment clear solution, facial treatment mask. Dan aku beli lagi facial clear solution sbg pelembab sehari2 sebelum apply make up. How's the result after i've been tried those product? Amazing!! Sebelum aku pakai treatment essence dari SK II ini, Sehari2 aku biasanya pakai bb cream/cv cream + bedak. Supaya membuat kekurangan dari kulit wajahku tertutupi. Setelah aku pakai SK II, aku sama sekali ga butuh bb/cc cream apalagi bedak! My fiance's said : kamu skrg kulitnya glowing banget? Dan dengan bangganga aku jawab "iya dong! Aku cuma pake perawatan kulit dari SK II dan aku udh ga pake bedak2an ataupun cream2an yang lain. Ini kulit asli aku tanpa ditutupi apapun! :)"

    Alhasil hari H lamaran aku , aku banyak dipuji oleh tamu yang hadir. "Kulitnya glowing sekali, calon pengantin" . Aku cuma bisa senyum bangga dan janji utk selalu rutin memakai SK II . Aaahh pengalaman yang ga terlupakan utk pertama kalinya nyobain SK II.

    Fyi: aku skrg udh menikah dan lg hamil 7 bulan. Sampai skrg pun aku rutin pakai SK II. Selain udh cocok di kulit aku. SK II aman digunakan utk bumil hihihi.. Thank you SK II

    ReplyDelete
  10. Hai kak aloo salam kenal, aku termasuk pemula yg nyobain sk ii berkat review dr blog kak alo yg memberi motivasi supaya muka ku bs sprti kak alo hehee... dlu muka ku termasuk muka yg berminyak dan sensitif terutama bagian pinggir hidung yg suka iritasi bila menggunakan produk kecantikan. Tetapi berbeda ketika aku mencoba menggunakan sk ii muka ku jd gak iritasi lg dan lembab hehe... dr smua produk sk ii aq paling suka fte nya.. smg aq bs dpt sk ii give away ya kak aloo hehe..
    Mksh kak alo :)

    Amel
    Ig: amalia_ridhasasti

    ReplyDelete
  11. Seri FTE Limited Edition yang ini emang lain drpd yang lain ya Kak Alo! Biasanya SKII ngeluarin satu warna/corak aja, tapi kali ini lebih colorful and I love it! Packaging emang salah satu hal yang ngga bisa dilepaskan dari branding sebuah produk, and they just nailed it. Semoga bonus akhir tahun bisa dipakai beli kemasan lucu ini uuuhh ~

    ReplyDelete
  12. This is my favorite product from SKII, yap FTE ! Aku udah coba FTE ini selama 3 bulan dan yeay my skin is getting better now. Untuk dapetin kulit sebening kak alo ga mudah memang, butuh sabar dan rutin dalam pemakaian FTE ini. Aku berani coba FTE ini setelah sering baca dari blog kak Alo dan envy parah, pingin bgt punya kulit secantik itu dan omg glowing bgt.
    Selain suka sama hasil dari FTE ini buat kulit aku, suka banget sama kolaborasi SKII dengan seniman asal taiwan yang membuat packaging SKII semakin terlihat cantik. Desainnya benar benar melambangkan kecantikan wanita.
    Semoga SKII tetap menjadi jawaban untuk semua wanita di dunia yang ingin mendapatkan kulit cantik dan sehat.

    Dewi Arumkania
    IG : @kaniaadewii
    Email : arumkaniadewi@gmail.com

    ReplyDelete
  13. aku punya stok FTE yang botol merah :D

    waktu itu aku beli satu paket sama gentle cleanser alasannya karena lebih hemat hihi

    winny
    ig: wnnyhrtm

    ReplyDelete
  14. Botol produk FTE limited editionnya CANTIK bangeeeeetttttttt.
    SKII itu ibarat wanita, dengan tampilan produk yang regulernya saja sudah bisa berbagi manfaat kepada para wanita yang memakainya. Apalagi FTE limited edition ini, sudah bermanfaat CANTIK pula!!

    Sehat selalu, Kak :)

    Lulu Febriza
    IG lulufebriza

    ReplyDelete
  15. suka sekali dengan desain botol nya ..:)

    tetap menginspirasi ya kak alo

    salam :)

    Ida Royani Sijabat
    ig : idharoyanie

    ReplyDelete
  16. Hai Alodita....salam kenal ya. Suka banget deh sm kemasan SK II yg ini. Cantiiik banget kyk yg punya blog ini :) Aku udah nyobain SK II yg starter kit nya. Makin jatuh cinta tiap hari deh. Ini jg msh ada sampe skrg..pakenya dikit2 aja udah keliatan hasilnya. Sejak baca blog nya Alodita, makin makin getol deh nyobain produk SK II yg lain. Tentunya yg sesuai sm kulit mukaku.

    Tengkyu ya Alo,
    Keep healthy, beautiful and humble as always :)

    Eka Paramita
    Ig : EKA.PARAMITA

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Hai kak, mau berbagi pengalaman aku pakai SK2. Aku bisa pakai SK2 karena temanku yang tidak berhenti menceritakan semua kebaikan SK2 untuk kulit dan seperti Kak Alo, temanku ini pecinta sejati SK2. Tapi setelah mendegar cerita dari temanku, aku masih ragu untuk mencobanya karena harganya yg termasuk mahal dan takutnya tidak cocok utk kulit wajahku yg tergolong sensitif dan saat itu aku masi memakai obat dari dokter.sampai suatu hari aku gak sengaja liat blog kak alo, ternyata kak alo jg pakai SK2, maka dengan semangat aku sharing dengan temanku lagi ttg SK2, karena tau segala pertimbanganku tidak membeli SK2 maka temanku pun memberikan FTE trial utk aku coba.keesokan harinya aku pun mulai memakainya tapi cuma diarea hidung sedangkan bag wajah yang lain masih tetap pakai obat dokter,karena masih takut kalo bakal jerawatan parah kalo tinggalin obt dktr.1 bulan berlalu aku pun mulai meyakinkan diriku utk pakai ke sluruh wajah, karena selamany aku tidak akan tau hasilnya kalau tidak kucoba. 1 minggu stelah pemakaian wajahku mulai berjerwat, kulit kering dan kusam namun aku tetap semangat memakaianya karena aku tau utk mendapatkan kulit yg bgus tidak bisa secara instan tapi butuh waktu dan kesabaran, stelah 1 bulan aku pun memutuskan utk membeli SK2 edisi gift set wrna merah sperti punya kak Alo.sekarang setelah 2 bln pemakaian tekstur kulit wjahku sudah mulai bagus meskipun ttp akan muncul jerwat pas menjelang menstrusi tapi setelah itu jerwat akan hilang sendiri. Saya sangat senang telah memakai SK2 karena tidak perlu lagi mencoba macam2 obat dari dokter. SK2 benar2 hadiah terbaik untuk kulitku ditahun 2014.
    winda
    ig:winda 310

    ReplyDelete
  19. Hallo Andra :)

    Jujur saja, keinginan terbesar untuk beli SKII muncul karena posting blog kamu tentang produk-produk SKII yang inspiratif dan membuat saya penasaran ingin mencoba semua produknya, especially Facial Treatment Essence yang katanya merupakan "miracle water made in Japan". Saya sejujurnya tidak punya masalah serius dengan wajah saya, hanya jerawat yang sesekali datang dan pori-pori besar yang seringkali menggangu. But then i saw your glowing-pretty face on Instagram dan seketika saya bilang ke suami saya untuk segera ke counter SKII terdekat hehehe.. I've only tried the product (FTE) for a month now and I gotta say I couldn't be more happier with my face. Sekarang pori-pori sudah lumayan mengecil dan muka saya terasa lebih lembut, sehat dan fresh. Walaupun suami masih belum terima saya memakai product (agak) mahal tapi saya akan membuktikan kalau perjuangan (menabung untuk beli SKII) tidak sia-sia :)
    Nama : Farah
    IG : farapara

    ReplyDelete
  20. Hallo kak alo  pertama kali saya tahu SK II itu dari beauty blogger yang sangat inspiratif sekali seperti kak alo dan kak harumi. Pertama saya itu orang yang sangat ingin tahu tentang produk kecantikan yang benar-benar memberikan hasil yang waw sekali. Saya melihat wajah kak alo yang glowing, tidak ada bekas jerawat dan perfect sekali hihi. Dan ketika saya lihat di blog kak alo ternyata kak alo memakai produk SK II. Setiap perempuan tentunya ingin mempunyai wajah yang sehat, cantik, dan sempurna. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menggunakan produk SK II yang berupa facial treatment essence karena waktu itu kulit saya banyak jerawat dan bekas jerawatnya pun banyak sekali. Akhirnya setelah 2 minggu pemakaian wajah saya terlihat lebih glowing, bersih, dan bekas jerawatnya pun sedikit demi sedikit mulai memudar. Setelah itu kakak perempuan dan mama saya pun selalu menanyakan kepada saya produk apa yang saya pakai selama ini hihi, dan akhirnya saya memberitahu mereka bahwa produk yang saya pakai adalah SK II facial treatment essence. Dan akhirnya mereka mencoba!! What a happiest sister and daughter  dan mereka membuktikan sendiri khasiat dari facial treatment essence ini. Saya sangat senang ketika mendengar bahwa mereka cocok dengan produk ini. Terima kasih kak alo for your inspiration to everywoman!! It really means a lot kaak!! Dan sangat bermanfaat sekali. Dan special thanks juga buat SK II karena telah menghadirkan produk yang luar biasa!! Hihi


    Sofni Rohmania
    @sofnirhmn (IG)

    ReplyDelete
  21. Halo Alo (hii lucu ya rimanya), bersenang-senang hari ini? Saya juga. Karena sepertinya kulit saya cukup lembab hari ini dan ada SK II giveawaaaaay wohoooooww. Seperti ada kesejukan tiba-tiba gitu. Saya belum pernah pake SK II, selain harganya memang cukup mahal, saya juga sedang berusaha giat menabung untuk beli rumah beberapa tahun nanti. Tapi SUNGGUH, saya pingin sejuta kali pingiiiin banget pake SK II. Kenapa? Ibarat kue kukis yang kematengan, kulit saya kering banget ya ampun. Saya kadang sampe sedih dan bingung ini kulit mesti diapain biar lembab kenyel-kenyel sehat. Saya juga terinspirasi sama Kak Alo soal perawatan kulit (bahkan saya jadi rajin ngerawat setelah jadi pembaca setia blog alodita.com). Kulit Kak Alo cakep banget, sehat, lembab, berkilau, seperti harta karun, dan itu juga karena pake SK II. Semoga bisa cobain SK II dan merasakan manfaatnya, lalu saya jadi makin giat gemukin tabungan biar bisa beli SK II.

    Muah!
    @justinlarissa

    ReplyDelete
  22. Halo kak aku mau sharing ni, jenis kulit aku cenderung kering dan di daerah area T aku itu cenderung berminyak dan alhasil di bagian area T selalu tumbuh jerawat batu besar kadang satu atau dua dan ito selalu aja ada. Akirnya aku cb beberapa klinik muka di kota aku pake cream dokter, dokter saranin laser dan minun vitamin kulit untuk jerawat alhasil sama saja tetep tu jerawat nongol, dan di bagian pori2 hidung jd bruntusan sampai Sudah di resep obat dokter apapun gag ngefek.

    Akirnya waktu baca blog kak alodita yg ini aku jd tertarik tu cb in produk sk2, aku cb cari info baca review2 mengenai produk sk2 dan banyak hasil review yg bilang bagus, aku putusin titip temen yg di ada di jkt buat beliin facial treatment essence dan facial treatment lotion. Awal pemakaian 2 mgg bener seperti yg aku baca direview2 mengenai awal prmakaian kemungakinan efek purging jd 2 mgg awal bener2 tu jerawat batu besar aku keluar semua di pipi dagu dahi hidung sempet deg2 an bisa gag ya ni apa malah jd jerawat tp aku putusin tetep pake trus hasilnya jerawatku kempes semua kering dan cmn tinggal bekas, dan pori2 di hidung ku udah membaik.

    Waktu aku ke klinik muka mau facial dokter kulitku bilang " deb kulit kamu kok bagus ya teksturnya, gag jerawatan lg jg pake apa?" belum sempet jawab eh si dokter bilang "pake sk2 ya deb" hehehe berati gag salah aku pilih kepercayaan produk untuk kulit muka ku ni, dokter kulit aja mengakui sk2 bagus.
    Dan sekarang cowok aku ikutan pake fte man gr2 dia liat hasil muka, dia tipe kulit yg berminyak banget jd muka tu keluar jerawat banyak dan hasilnya stlh pemakaian 1 bln jerawatnya berkurang banyak dan kulit muka lebih cerah. Thank kak alodita dengan ini aku bisa sharing pengalamanku pake produk yg ajaib si "miracle water" ini. Memang benar2 "Miracle" dan semoga aku jg mendapatkan "miracle" holiday gift ini. :)

    Debby sugiharta
    ig: debbysiaw

    ReplyDelete
  23. Dear Kak Alo,

    Wuah, rasanya kepingin deh bisa koleksi produk SKII kayak Kak Alo. Menurut aku sih ini kayak investasi buat masa depan gitu, beli produk yang memang bagus dengan harga yang agak mahal memang worth it kok untuk mendapatkan kulit yang sehat, bersinar, bersih dan merona.
    Sesuai dengan nama produknya "Miracle Water", emang bener-bener miracle efeknya!

    Cindy Hapsari
    IG: @cindyvolta

    ReplyDelete
  24. Hi kak Alo :) know I now apa yang bikin wajah kak Alo selalu terlihat segar ^^ wajah aku gampang berminyak & bikin nggak PD. Soal SK II ini, honestly, aku belum pernah coba sih, tapi kalo lihat dari foto2 dan referensi kak Alo, kayak nya SK II memang nggak perlu diragukan lagi. Dan sepertinya aku harus mulai pakai SK II, karena minyak di wajah semakin cepat bikin kulit terlihat kusam, jadi nggak PD kalo harus ketemu orang :( but, yes, I will definitely use this product ^^ thanks kak Alo :)

    Name: Larasati kinanti dianningtyas
    IG : @dianningtyaas

    ReplyDelete
  25. Hi kak Alo :) know I now apa yang bikin wajah kak Alo selalu terlihat segar ^^ wajah aku gampang berminyak & bikin nggak PD. Soal SK II ini, honestly, aku belum pernah coba sih, tapi kalo lihat dari foto2 dan referensi kak Alo, kayak nya SK II memang nggak perlu diragukan lagi. Dan sepertinya aku harus mulai pakai SK II, karena minyak di wajah semakin cepat bikin kulit terlihat kusam, jadi nggak PD kalo harus ketemu orang :( but, yes, I will definitely use this product ^^ thanks kak Alo :)

    Name: Larasati kinanti dianningtyas
    IG : @dianningtyaas

    ReplyDelete
  26. Ive been looking for this limited edition FTE dan ga dapettt aku selalu suka design botol SK-II. Menurut aku FTE SK-II merupakan produk skincare terbaik karena hasilnya sangat memuaskan. Semoga aku bisa menang giveaway ini sbg kado ulangtahunku tgl 21 nanti :)

    Nama: Eva Natasha
    IG: evanatasha

    ReplyDelete
  27. Hi, Ms. Alodita :)
    I've been using the SK-II product for 2 months recently and wow i feel the satisfaction for both my skin and my heart as well because i felt so happy hihi :). this product is absolutely amazing and it change my life ever since i used it, and i was thinking that the SK-II FTE red Limited Edition would be a nice gift for someone special on Christmas. The bottle design makes the receiver feel special and remember the good vibe of the Christmas spirit :). Next month my big sister will be back to Indonesia. she had a hard time with the cold situation out there and makes her skin dried so fast, so i was thinking to give the giveaway to her, hoping that the product will help moisturizing her skin :D. it'll be the best gift ever.

    thanks for reading :)

    Nama: Disha Maulina
    IG: @dishachisa

    ReplyDelete
  28. Wow :O
    Aku udah denger kehebatan SK II ini dimana-mana, cuma ya itu, harganya sangat mahal buatku, hiksss...
    Produk SK II yang biasa aja gak mampu beli, apa lagi yang limited edition macam ini u.u *curcol #plak

    Dwi Ananta
    @dwianantasari

    ReplyDelete
  29. hai ka alo,
    aku eka. problem kulit ku sama kaya problem kulit kaka yg dulu sebelum pakai SK II . daaaaaannnnn aku pengen banget cobain SK II ini. hope it works on me too. pengen banget punya kulit yg sehat dan glowing kaya kak alo.

    sebenernya keinginan buat coba SKII ini udh lama tapi, berhubung p

    ReplyDelete
  30. Hai Mba Alo,,..

    Saya baru menggunakan FTE SK II selama 4 bln terakhir, waktu itu jerawat diwajah tidak karuan dan tidak membaik walau sudah pakai skincare lengkap bodyshop yg Teatree, semenjak jerawatan saya rajin buka blog2 kecantikan & blog skincare, nah pas baca blog mba Alo mengenai FTE ini saya jd pengen mencoba :).

    Untuk memutuskan menggunakan FTE SKII tidak sesulit untuk menimbang ke dokter kulit atau tidak :) hahahah saya tergoda menggunakan FTE SKII ini krn menggunakan bahan dasar yg alami yaitu air pitera /cairan bening yg kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik (bukan terbuat dari bahan kimia industri) dan krn disetiap blog juga menggatakan kalau FTE ini bener2 “Miracel water” bagi kulit wajah agar terlihat lebih glow, bebas dari maslah jerawat dan sehat.
    Pertama pemakaian FTE diwajah masih kelihatan jerawat mungkin krn purging, saya teruskan sampai 2Bln hasilnya kulit wajah ku sudah membaik, sehat dan kenyal dipagi hari.., teksturnya kulit jadi sehat. Adik saya juga menggunakan FTE, jerawat nya dulu lebih parah “bruntusan, jerawat batu & meradang” namun setelah pemakain lebih kurang 2bln kulitnya sudah tidak berjerawat seperti dulu , hanya skrg tinggal bekas nya saja. Kalau pun jerawatan itu krn lg halangan (PMS) .
    Saat ini saya menggunakan toner, fte dan Cream steampower dr SKII. Terimakasih SKII .

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. Kecantikan yg selalu melekat pada wanita tercermindi setiap miracle water Facial Treatment Essence SK II limited edition yg dikemas dalam 4 botol eksklusif dengan desain bunga-bunga kolaborasi apik seniman Po-Chih Huang menjadi inspirasi cantik kulit sehat. Dan kak Alo salah satu inspirasi cantikku membuat aku merasakan langsung miracle water FTE yg terserap sempurna pada kondisi kulitku yg sedang berjerawat dan merasakan manfaatnya meskipun baru beberapa kali pakai jerawat cepat mengering dengan pemakaian rutin pagi dan malam hari.
    Kini aku akan lebih peduli dengan kondisi kulitku. Menjaga kesehatan kulit dengan menambah rangkaian Pitera Essence Set (PES) SK II diskincare routineku semakin menambah rasa percaya diri. Menegaskan bahwa setiap wanita terlahir cantik dan kesehatan kulitnya merupakan investasi masa depan.
    Keempat botol limited edition FTE persembahan SK II "Give the Gift of Everlasting Beauty" semakin melengkapi kecantikan kulit kita di akhir tahun 2014.

    Salam cantik ^_^
    Tisna Dewi

    IG: @tisnadewi

    ReplyDelete
  33. Wah SK-II ada for men nya juga ya?
    Keren banget, biasanya skincare itu kan cumabuat cewek-cewek doang. Padahal kan, cowok juga ada yang peduli banget sama wajahnya meskipun ya orang biasa, bukan merawat wajah karena keperluan diri sendiri jadi artis or else. Seperti pacar saya misalnya, mahasiswa DKV semester 5. Mahasiswa desain itu ya kebanyakan dinilai gak rapih, tapi dia yatuhan ada jerawat satu aja uring-uringannya bisa semingguan. Bekasnya harus hilang pokoknya. Saya aja yang perempuan kalah :')

    Wah, kebetulan juga dia suka main ke mal taman anggrek. Sayang promo nya udah abis ya :(
    Padahal desain kemasannya juga menarik, cocok tuh buat anak desain. Tahun depan ga boleh kelewat aaah :))

    @shaacchan

    ReplyDelete
  34. wah jadi skII limited edition ini formulanya sama ya? cuma beda di kemasan. saya pikir formulanya khusus, sama-sama limited edition sama kemasannya. hahaha

    saya sebenarnya gatel, pengen nyoba setidaknya FTE, soalnya banyak yang bilang bagus, bahkan bisa digunakan sama krim dokter juga kalau tidak salah ingat. tapi gimana ya, selain di daerah saya ga ada counter skII (yang bisa di tanya-tanyai), harganya juga cukup tinggi, kalo ga cocok berabe juga. masalahnya katanya dari counter resminya skII ga ada jual macam trial kit. :(

    kalo make ini katanya biasanya pada purging dulu ya? kalo kak alodita purging dulu juga ga?


    Salam,
    Listya Ari
    IG : @satheeayam

    ReplyDelete
  35. Dulu kulitku breakout parah gara-gara lepas dari krim perawatan wajah salah satu klinik kecantikan. Segala macam cara aku coba untuk mengembalikan kulitku ke kondisi semula mulai dari konsultasi dokter sampai treatment-treatment.
    aku sering baca review produk kecantikan karena siapa tau ada yang cocok untuk kulit aku, sampai akhirnya ga sengaja aku baca blog kak Alo dan aku tertarik untuk coba SKII FTE. Alhamdulillah sekarang udah 5 bulan dan tekstur kulit aku sudah membaik..ya masih ada jerawat satu dua tapi itu wajar gak papa yang penting skincare yang kita gunakan untuk kulit kita aman dan alami. Investasi untuk kulit wajah itu memang gak instan.

    Rizky Ria Kumaladewi
    @rizkyria

    ReplyDelete
  36. Hello kak, lucu ya packaging nya!
    I love to try any makeup and skin care. Dari dulu penasaran banget sama SK-II but, haven't had the chance. Kulitku akhir2 ini berasa kering dan agak kurang cerah mungkin efek sering coba2 make up.
    Jadiiiii, aku pingin banget nyoba SK-II untuk nyembuhin kulit mukaku.

    Instagram account: syifapuspita

    ReplyDelete
  37. Hi kak Alodita,
    Semenjak aku masuk kuliah kayaknya aku ngalamin hal yang sama dengan yg kak Alo alamin sekitar 2 tahun lalu, breakout. Aku bingung sama kondisi kulit aku sekarang karena dulu aku nggak pernah berjerawat sama sekali. Aku udah konsultasi ke dokter spkk dan harus antri berjam-jam untuk konsultasi and then dokter bilang aku stres dan karena memang hormon juga jadi wajar jerawat mulai bermunculan. Dokter ngasih aku obat minum sama facial foam + krim pagi & malam, beliau juga ngasih nasihat supaya nggak stres. Tapi gimana caranya supaya nggak stres? Setiap ketemu temen pasti bilangnya "Kok mukamu jadi gitu, sih?". Itu bikin aku down banget. Jerawat yang ngeganggu ini juga bikin jadi males keluar, males ketemu orang, bahkan males ke kampus karena minder. Tiap ngaca juga pasti stres trus kepikiran, dan nggak jarang akhirnya nangis.

    Sampai sekarang aku masih pakai perawatan dokter, meskipun hasilnya belum terlihat signifikan tapi aku belum berani coba skincare yang lain karena kulit aku yang teramat sensitif. Tapi setelah beberapa bulan terakhir aku searching, baca-baca artikel, dan pengalaman orang-orang memakai berbagai jenis skincare, aku mulai tertarik dengan skincare asal Jepang, SK-II. Nggak sembarangan, SK-II dibahas di salah satu website khusus perempuan yang membahas serba-serbi tentang perempuan, bahkan memiliki thread khusus tentang SK-II sendiri. Aku baca-baca tentang pengalaman orang yang memakai SK-II dan aku amazed karena SK-II aman bagi ibu hamil. Alasan ini juga yang bikin aku percaya kalau SK-II benar-benar aman (kecuali bagi yang mempunyai alergi thd zat/bahan tertentu) dan tertarik ingin mencoba SK-II.
    Karena aku belum bisa menghasilkan uang sendiri, jadi aku harus nabung untuk membeli skincare ini. Jadi, aku berterima kasih kepada kak Alo yang membuat giveaway ini, yang membagikan rahasia kulit cantik dan sehat kepada para perempuan.

    Xoxo,
    Intan (ig: @intansrdw)

    ReplyDelete
  38. Halo kak alo, paling suka sama artikel ini.. Soalnya aku ngerasain yg sama, skii merupakan hadiah terbaik buat kulitku.. Dlu aku cmn bisa pake obat dokter, klo engga duuh jerawat sakitnya udah kayak bisulan deh hiks daaan yg menyakitkan harus di facial sebulan 1-2 kali.. Pas lg mau program hamil aku beralih ke produk yg aman buat bumil, skii. Dan alhamdulillah setelah pakai skii kulitku jd lbh sehat, jerawat mulai menghilang, kulit lbh moist, dan yg terpenting selama pakai skii 1,5 taun aku ga pernah difacial dan mukaku baik baik aja 😊. Seneng banget ketemu skin care yg cocok tanpa khawatir pakainya.. Love it. Sk ii itu hadiah terbaik buat kulitku :).. Thank you skii
    Lismayanti
    Ig account : Lismayanti24

    ReplyDelete
  39. Suka banget packaging Facial Treatment Essence Limited Edition ini. Aku suka yang Tulip Merah dan Hortensia Ungu, cantik banget.
    Formulanya oke, packaging nya oke. What else?
    I guess I'm in love with SK-II. Meskipun baru pakai 2 minggu, tapi rasanya kulit aku way better dari sebelumnya. Ngga oily, ngga kusam, tetep lembab, jerawat mulai kempes pelan-pelan. Ah, andai aku buka blog kak Alodita dari dulu!!
    Pengen nyobain essence nya, but masih belum affordable untuk mahasiswa kayak aku gini :') Berharap SK-II akan ngeluarin smaller size untuk essence nya :')

    Dian Puspita
    Instagram: @dian_pspt

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Terimakasih mba alo selalu sharing kepada banyak orang..karena cantik menurut saya juga salah satunya adalah ketika kita bersedia membagi rahasia kecantikan kita seperti yang selalu mba alo lakukan..saya pernah pakai SK II milik teman saya dan saya merasakan betul manfaatnya walaupun baru bbrp kali pemakaian..kulit terasa halus ketika bangun pada pagi hari. Dan saya selalu senang merekomendasikan kepada teman2 saya yg lain utk menggunakan SKII ketika mereka bertanya skincare yg bagus dan saya jg merekomendikan teman2 saya utk membawa review SKII di blognya mba alo. Terimakasih ya mba alo dan SKII yang dengan tulus berbagi rahasia kulit cantik kepada wanita Indonesia khususnya. Salam sayang

    Ig saya : Titadd

    ReplyDelete
  42. Dear mb Alo :)

    Pertama kali menggunakan produk SK II adalah Facial Treatment Essence ukuran 30ml, yang bikin tergoda mencoba adalah karena melihat iklan di tipi. Setelah 3 bulan rutin menggunakan FTE kemudian aku pakai gentle cleanser nya juga sampai saat ini, 2 produk favorite aku yang bekerja sangat apik diwajahku, bikin jatuh hati tiap cuci muka cleansernya wangi dan lembut dan FTE nya memang produk andalan SK II banget yang penyerapannya cepat dimuka bikin seger dan bersih :)

    Selama ini masih menggunakan 2 rangkaian SK II tsb dengan ukuran yang mini, karena harga SK II bisa dikatakan lumayan mahal dikantong saya. Kemasan FTE SK II di postingan mb Alo ini favorite aku, awal liatnya di youtube dan melihatnya menawan dan artistik, walaupun isi nya sama tapi pengen banget punya kemasan yang baru seperti ini :)

    salam hangat teruntuk Mb Alo dan SK II :)

    Nama : Reni Aquarista
    IG : Reni Aquarista

    ReplyDelete
  43. Hi mba Alo ! :D

    aku selalu tertarik buat buka blog mba Alo setiap hari, karena curious aja apa ada hal yang baru yg bisa aku coba. because everything yang mba posting selalu menarik perhatianku.
    dimulai dari honey lemon shot, make up, smpai SKII ini. well I consumed honey lemon shot everysingle day. dan hasilnya benar2 memuaskan. tetapi untuk SKII, I still do not have time
    buat dateng ke counternya dan nyoba seberpa magical kah ramuan itu.
    karena pastinya hasilnya bagus. apalagi karena kita udh konsumsi honey lemon shot.
    pasti glowing dn semakin sehat.

    anyway, mba Alo thnk you so much for teaching us to be gratefull in any circumstance.
    you are such an idol for some people here.


    Regards.
    Octafia Liany
    IG : thafya

    ReplyDelete
  44. Dear Alo,
    You seem a happy person inside out
    And you have that positive vibe that made me following you.
    It's such a pleasure to know you virtually.

    I'm glad that i came across your blog and found so many interesting stories.
    You words about SK-II really convinced me that taking care of our skin is an investment.
    Face skin, to be specific.
    In my 30s of age, I just can't ignore the fact that my face skin is screaming for some "nutrition".
    And SK-II has that power
    It's always better to avoid, than to repair.
    No instant use of skincare that leads to permanent result.
    And to achieve that good-looking and healthy skin, we must follow the skincare routine religiously.

    My wish is simple, to have smooth, healthy and flawless skin without too much makeup applied.
    And your giveaway will make my wish come true

    Thank you for this opportunity, Alo.
    Keep your positivity alive because it's contagious.

    Cheers,
    Nita Yuan
    instagram: @nitayuan

    ReplyDelete
  45. Halo kak Alodita,
    Im a new fan of you. Just discovered your instagram account few months ago.
    I love your personality, you always look positive and happy.
    I am 24 years old, and i got a lot of freckles since i was kid. It makes me look like im from holland.
    After using SK-II, my face looks brighter and shiny even the freckles still exist. Haha
    Thanks for inspiring kak.
    My instagram account : jun1_tan

    ReplyDelete
  46. dear alo,,
    aku fans barumu nih,, seneng setiap kali buka blog n ig alo , banyak banget pengetahuan yang aku dapetin , ditambah lagi aku liat alo selalu terlihat cantik, happy n fresh, , jadi tambah seneng deh,,
    oya, pantesan wajah alo baguuuusss n muluuuss banget,, teryata pake skII ,
    aku juga pengen banget pake skII, masih nabung biar bisa cepet kebeli,,
    sampai sekarang jg masih bertahan biar ga pake obat dokter, karena takut efeknya,, coz liat wajah temen yg merah2 gara2 pake obat dokter. mending sabar nabung buat beli skII, karena menurut review2 yg aku baca, ini lebih alami n aman,, semoga bener,, duh makin pengeenn,,,
    by the way,, moga alo selalu sukses yh,,
    stay fresh, beautiful and healthy,,
    thank you,,
    IG : angie_angelinebee

    ReplyDelete
  47. Dari dulu udah penasaran sama SKII, sekarang ada edisi yang packaging nya lucu gini. Tau aja wanita mudah tergoda dengan hal-hal yang cantik, hehehe.

    Anissa Tri Nuruliza
    @anissanuruliza

    ReplyDelete
  48. Waah, design nya cantik sekali. Aga sulit menemukan facial treatment yang cocok untuk kulit kita sekaligus cocok design dan hal kecil lainnya yang membuat wanita tesenyum cantik bahagia.

    terima kasih telah merekomendasikan SKII :)

    @vanisadesfriani

    ReplyDelete
  49. Pertama liat design botol FTE yg limited edition ini langsung jatuh cinta. Bagus banget, elegant so feminine.. Rasanya pengen beli tapi sayang tabungan terkuras abis liburan sebulan. Dan krn FTE juga masih ada, belum habis.
    Mau share lagi, meskipun aku newbie dalam dunia per-skincare-an tapi semenjak udah nginjak usia sedikit diatas 25 jadi ngerasa perlu banget lebih merawat wajah. Karena kulit aku juga udah keliatan kusam banget, dan ada bekas2 jerawat, tekstur kulit juga udah gak halus lagi kayak dulu.
    Tapi sejak kurang lebih sebulan lalu sama saudara dikasih FTE kulit berangsur2 membaik. Udah gak terlalu kusam lagi, bekas jerawat memudar, kulit jg jadi lebih kenyal dan berasa kencang. Dan yg bikin seneng kalo make up berasa bedak tuh nempelnya enak aja dimuka, krn warna kulit jg udah lebih rata. Gak belang2 lagi.
    Meskipun masih jauuuuh kalo dibandingin Andra Alodita. Belom sekece kak Alo. Tapi udah girang banget.

    SKII bener2 Best gift of everlasting beauty for women..

    Love
    Andi Fausiah Mariana (Ina)
    IG : @nona_ina

    ReplyDelete
  50. Holla Ka Andra,

    Before-nya mirip banget sama kayak aku, jerawat dimana-mana, terlebih karena waktu itu stress abis putus cinta, ahahaaa, udah pake berbagai macem produk dan sama juga aku direkomendasiin ke dokter yang mesti antri dari jam 5 pagi "u must kno who, right, Ka Andra?* hihihiii... Pakai perawatan dokter dari pake krim pagi+malem+obat jerawat, jerawat emang mulai hilang, tapi yaa gitu muncul lg pas aku ga pake produknya.

    Pas lagi jalan-jalan ke mall, liat ada counter SK-II, trus coba cek kulit wajah aku, kata mbak2nya kulit aku ini udah keseringan dipakein bahan kimia (T_T) aku ditawarin FTE untuk permulaan. Mbaknya kasih saran untuk coba FTE selama sebulan, nah kalau itu berhasil bisa lanjut ke produk SK-II lainnya, kalau ga cocok jangan dilanjutkan (ini yang buat aku terkesan, karena ditekankan buat jangan maksain produk yang ga cocok sm kulit kita dan bener2 ditawarinnya yang sesuai sama jenis kulit kita aja dan bertahap)

    Pertama kali nyoba FTE, ahh, segerrr banget, emang sempet brutusan, tapi cuman sebentar, mungkin karena sebelumnya aku pake obat dokter kali yaaa, jadi kulitnya agak2 kaget. but, after more 3 weeks, taraaa, makin seger, brutusannya mulai hilang, tapi yaaa ga se-instan lgs kinclong kayak artis korea sihh, tapi temen2 aku langsung sadar aja klo muka aku keliatan lebih bersih dan sehat.

    Baru berjalan 6 bulan, dari aku breakout sampe mulus lagi #tsaah. Aku sering baca blog-nya Ka Andra, jadi update terus info ttg produk SK-IInya. Biasanya produk yang direview Ka Andra lgs aku tanyain di Counter SK-II, cocok ga sama kulit aku, nah klo cocok langsung aku beli (tapi keseringan sih cocok terus) mulai dari FT Clear Solution&Gentle Cleanser. Memang harganya itu bikin gaji sebulan langsung tipis(@_@), tapi kalau kata pepatah “harga ga bisa boong” yaa itu bener.
    Itu aja sih comment aku, hehehee, kayak curhat yaa. Btw, thankyouuu, Ka Andra, inspiring banget pokoke blog-nya, semua reviewnya bikin aku banyak2 baca dan explore ttg kecantikan&kesehatan.

    Best regards,
    Rosalina Sianturi
    @rosalinasianturi

    ReplyDelete
  51. I am a fan of SK II! Pertama kali nyoba FTE itu karena udah urgent banget ada jerawat dan hopeless sama merk skincare sebelumnya. Setelah pakai FTE, rasanya kulit jadi lembut, bersinar dan jerawat hilang dalam beberapa hari! Setelah itu jadi coba coba produk SK II yang lainnya. Maskernya juga sayang2 dipakainya untuk special occasion seperti ulang tahun, karena ngefek banget. Kulit jadi glowing overnight, dapat bonus dibilang cantik lagi! ;)

    Waktu itu toner yang clear lotion habis, karena saya coba yang paket starter FTE, Clear lotion dan mask. Lalu saya ganti ke brand lain tonernya, eh ternyata jadi nggak bagus. Setelah konsultasi di SK II, ternyata toner nya harus yang clear lotion.

    Senangnya di SK II itu, bisa ngecek dimana masalah kulit lewat test magic ring. Itu bergguna banget selain untuk tau produk SK II apa yang cocok di wajah dan juga bisa tau umur wajah kita. Promoter di SK II sangat ramah dan bagus untuk menjelaskan produk SK II dan seputar masalah kulit.

    Recommended brand!

    With love,
    Sherli sukangto
    @sherlisukangto

    ReplyDelete
  52. wowww such an exclusive package for the exclusive one ! I just known that SK II has this kind of special package. No wonder SK II has been use by many women not only because its great material but also their product creativity for satisfy customer. Bravo, SK II *clap*

    Instagram account : @angeliafp

    ReplyDelete
  53. Waktu ngelihat iklan SKII di TV dengan model-model iklan Asia yang kulitnya putih dan semulus porselen, awalnya ngerasa wajar. Wajar karena ini iklan dan modelnya ya pasti sudah sangat terawat dengan treatment yang sangat mahal. Tapi setelah ngelihat postingan-postingan Mba Alo di IG, aku yakin kalau apa yang diceritakan di iklan itu memang benar. SKII bisa merawat kulit menjadi bening, segar dan awet muda. Aku sudah sangat optimis akan SKII. Benar-benar penemuan yang luar biasa dan sangat-sangat bermanfaat.

    Feni Novida Saragih
    IG : @FENINOVIDA

    ReplyDelete
  54. Suka banget sama design produk SKII yang dikeluarin akhir tahun ini. Bunga-bunga yang ada ngelambangin investasi yang harus dilakukan untuk perawatan kulit, yaa semacam menanam bunga ada yang berhasil dan gagal tapi lebih baik ditanam daripada gak sama sekali ya.

    Melisa
    Ig: melisanurhidayati

    ReplyDelete
  55. halo, i'm just trying my luck hehehe.. sebenernya udah dari tahun lalu penasaran pengen nyoba SK-II tapi sampe sekarang belum pernah nyobain karena merasa produk ini lumayan ngerampok dompet.. tapi aku akan mencobanya suatu hari nanti karena kemarin temen beli SK-II yang edisi limited ini, dan keliatan wajahnya lebih cerah dan kenyal. semoga aja bisa dapetin secara gratis ya :>

    Mia
    Ig: @mairamia

    ReplyDelete
  56. beli sk ii yg asli dimana ya sis ? beli ol takut dpt yg palsu, sayangkan mahal -_-

    ReplyDelete
  57. just sharing....saya berbagi pengalaman saja...saya pemakai sk ii sejak tahun 2007 dari produk sk ii yg biasa hingga lxp udh saya pakai...terakhir saya menggunakan lxp. dan kecewa dengan hasil yg didapat...eemmmn entah oerasaan saja ato fakta yaa sbb kulit cantik yg saya rasakan hanya disaat memakai makeup' lepas makeup ngk sebening dan seputih cristal....saya pakai bukan hanya essence aza yaaa tapi all lengkap paket whitening skii mulai dari toner ,essence,aura and spot serum dan berakhir di stempower...and berakhir saya memkai rangkaian lxp from toner,essence lxp,serum lxp,and cream lxp....eeemmm kecewa jujur hasil yg didapat ngk begitu memuaskan....entah apa sbb sk begitu mahal dan banyak dipakai...emmm berdasarkan pengalamn pribadi alasannya adalah sudah terlalu percaya kalo harga mahal hasil pasti ok dan gengsi juga hahaha...mungkib sk begitu mahal harganya karena model yg dipakai mahal mahal dan banyak dipakai karena gensi...maaf kalo saya terlalu prontal dan apa adanya karena itu saya utarakan by pengalaman pribadi...terimakasih semoga bermamfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya ? Emang ini komen sdh lama ya...tapi kepikiran juga buat reply nya hehe...coz Baru kali ini lho sy dengar yg beginian..hehe, pdhl denger2 LXP utk pemakaian setahun bisa memperbaiki kulit tdk rata akibat jerawat..*tapi aku blm coba sih..
      Aku baru pake hampir 3 bulan ini FTE nya dan hampir sebulan untuk pemakaian stempowernya hasil yg didapat sih, kulit kenyel dan halus sdh pasti ya akibat efek FTE tapi aku pakai stempower dengan tujuan ngecilin pori dan hasil 2 minggu pemakaian blm terlalu terlihat sih tapi kalo ngaca dr jauh gitu wajah keliatan lbh halus ya walaupun kalo da face to face ama kaca porinya tetep keliatan..hiks ~__~" tapi msh berharap stlh hbs botol real size nya nih wajah ada perubahan yg signifikan, dan aku juga blm pake serumnya yah krn target make nya adalah sebulan setelah aku pake pelembab stempower nya...
      Mungkin jika hasil yg diharapkan tdk muncul bs jadi krn penggunaan yg asal dan tidak rutin (bolong2 gitu mksdnya) atau wajah krg bersih saat pengaplikasian fte sehingga kulit krg bs menerima hasilnya dengan baik...krn di bulan ke 2 aku juga ngrasa kulitku tdk ada perubahan yg signifikan dibanding di bulan pertama, stlh aku pikir2 lagi, ternyata mslhnya terletak di penggunaan repair C, harusnya utk kulit berminyak spt aku repair C di remove dr list ku, walhasil di bln ke 3, aku remove itu repair C dan nunggu seminggu sblm aku pakai stempower, dan stlh aku pake stempower, aku mulai rasakan lagi perubahan di kulitku...
      so dlm hal ini, mnrt aku kita perlu memperhatikan kebutuhan kulit kita dan timing penggunaannya, apakah maksimal jika rangkaian whitening di mix ama yg lain...bs jd hasil krg bagus karena banyak faktor. Dan aku juga apply pelembab dan clear lotion dg cara sesuai tutorial yah..pake cara vector message dan juga usap ke arah atas utk efek mengencangkan..jd beda nih caraku pakai pelembab2 yg sebelumnya dg caraku menggunakan sk ii, yah semua itu gara2 hrgnya yg selangit yah...jd pengen semaksimal mgkn spy keliatan hasilnya..and thanks God 3 bulan pake aku sdh merasakan hasilnya sih...walaupun blm 30% *menurutku..
      Kalo mnrtku semua pemakai SK II bukan memberi review berdasar gengsi ya, krn yg lbh mahal dan ternama dr sk ii juga banyak kok macam swalshoo atau estee lauder, but kalo ga ada hasilnya juga buat apa diterusin...coz kalo aku pribadi sih...males buang2 duit utk kosmetik hanya sekedar gengsi, kalo mau nunjukkin gengsi pamer tas ama sepatu kayaknya lbh eyecatching deh hehe...kalo kosmetik dipamerin kan hrs bw fisik atau ngajak temen buat ke kamar buat mamerin stock kosmetik kita...ya nggak sih? ^_^
      Tapi kalo dengan hasil yg didapat ternyata bisa bikin kita se akan2 "PAMER" skincare kita, ya why not lah ya ? hehe...

      Delete