Wednesday, November 19, 2014

OSCAR BLANDI PRONTO GLASS INSTANT GLOSSING CREAM

 photo OB-instantgloss2_zps11da4d85.jpg
Dulu aku tipe yang cuek banget gak pernah ngerawat atau styling rambut. Serba apa adanya. Modal blow dry aja sama dicatok sesekali, gak dirawat apalagi dijaga pakai produk-produk rambut, tapi makin kesini aku semakin penasaran dengan hairstyle dan rambut orang-orang yang selalu terlihat smooth, shiny dan rapi! Sampai akhirnya tahun ini aku dipertemukan oleh Oscar Blandi, mulai iseng coba-coba akhirnya aku cinta banget sama brand ini ditambah dengan fakta bahwa formula produk-produk Oscar Blandi non-paraben dan non-sulfate. Selain itu produk-produknya juga wangi tapi gak lebay (tapi gak bau-bau kimia gitu loh) dan selama pemakaian, rambutku gak makin parah/rusak tapi makin bagus dan smooth.

Minggu ini aku baru dikirimin salah satu best selling product dari Oscar Blandi Indonesia yaitu Pronto Gloss Instant Glossing Cream. Instant Glossing Cream ini bisa ngumpetin anak rambut yang bandel-bandel alias jigrak-jigrak dan formula Keratin proteinnya memberikan efek glossy dan shiny, sekaligus melindungi rambut kita dari kerusakan. Karena rambutku sering rontok, jadi banyak banget anak rambut jigrak-jigrak gak karuan apalagi setelah keramas dan dikeringin. Sudah seminggu ini aku coba pakai Instant Glossing Cream dan aku sukaaaaaa banget sama hasilnya!

 photo OB-instantgloss3_zps22a6933c.jpg
Tekstur Instant Glossing Cream ini gak lengket seperti pomade, tapi lebih mirip sama odol untuk sikat gigi. Cara pakainya: Tuangkan sedikit ke jari kamu, lalu usap ke rambut kamu yang masih basah atau sudah kering (sama aja pokoknya). Taaadaaaa! Langsung cring cring!

 photo OB-instantgloss1_zpsf59b142d.jpg
Ini foto aku kemarin setelah menggunakan Oscar Blandi Instant Glossing Cream, masih ada rambut-rambut nakal tapi gak separah biasanya.. Plus rambutku keliatan berkilau banget. Thanks to Oscar Blandi!

8 comments:

  1. Mba aloo..mau nanya, kl rambutnya rontok parah, pake oscar yg mana yaaah? hbs stlah pk mine and tail,mlh makin rontok parah+ketombean yah *efek ga cocok* tapi mang bener ngebuat rambut cepet panjang sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nurul, Oscar Blandi bukan untuk perawatan rambut rontok. Produknya lebih untuk hairstyling. Tapi gak usah terlalu takut karena rambut rontok ya memang rambut yang sudah seharusnya rontok kok :) pasti numbuh lagi.. Mungkin emang kamu gak cocok pakai Mane n Tail karena formulanya cukup keras.

      Delete
  2. Ka Alo cantik bangeeeettt aku naksir >.<

    ReplyDelete
  3. Hi Andra, mau nanya kalo pake pronto instant glowing cream rambutnya bisa bertahan rapi berapa lama ya? tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku waktu itu pakai sampai 5 jam masih rapi kok, tapi memang rambutku banyak anak rambutnya. Kalau udah mulai bandel rambutnya, tinggal disisir atau ditambah aja glossing creamnya :)

      Delete
  4. Mbak Alo,itu bikin lepek ga ya? Terus harus dipakaii sesudah styling atau sekedar sesudah keramas saja? Kalo sebelum blow dry kan pakai spray protection dahulu.

    ReplyDelete
  5. halo kak alo, rambutku ngembang, kering, dan kalo udah siang dia susah banget diatur dan keliatan jadi kusam. kalo pake pronto instant glowing cream ini ga bikin ngembang khan ya?

    ReplyDelete
  6. kak Alo.. maaf mau tanya, kak Alo untuk shampoo nya pakai apa kak? terimakasih kak :)

    ReplyDelete