Monday, November 24, 2014

MY LOVE FOR BLUE STONE BOTANICALS

 photo blog-IMG_0138_zps9bd1a3d8.jpgMemang aku sangat percaya, kalau kita fokus terhadap sesuatu yang positif, maka akan datang energi-energi positif di sekitar kita. Begitu juga ketika aku ingin fokus menjalani hidup yang lebih sehat, hal-hal yang sifatnya “lebih sehat dan lebih baik” juga berdatangan. Termasuk ketika aku ditawarkan untuk mencoba produk-produk Blue Stone Botanicals, sebuah produk natural handmade dari Bali. First impression aku sewaktu liat Instagramnya @bluestoneubud, mau borong semua! Hahaha karena semua produknya handmade, natural dan organic. Beda banget sama produk-produk kebanyakan yang dijual di pasaran.

Memang sejak program hamil, aku lebih hati-hati pakai produk kecantikan. Gampang parnoan dengan produk yang aku pakai karena takut berbahaya dan ngasih side effects ke tubuh aku secara gak langsung. Ya memang, hidup sehat tuh gak cuma sehat dalam memilih makanan/minuman yang kita konsumsi untuk tubuh kita. Tapi juga bagaimana kita menjalani lifestyle hidup sehat, seperti lebih memerhatikan beauty products yang kita pakai.

Setelah liat-liat di Instagram @bluestoneubud, aku langsung meluncur ke websitenya untuk cari tau lebih banyak lagi. Memang semuanya mau diborong kalau gak bisa nahan diri hehehe.

 photo blog-IMG_0136_1_zps31002f90.jpg

Sebagai pencinta beauty and body oils, aku langsung pilih-pilih produk yang aku mau. Paling tertarik waktu lihat Virgin Coconut Oilnya, yang selama ini aku baca-baca katanya sangat bagus untuk merawat kulit dan kecantikan. Yang aku suka dari Blue Stone Botanicals, selain no harmful ingredients, aku juga suka banget liat packaging dan brandingnya yang rapi dan menarik.

Virgin Coconut Oil ini kaya akan anti-oksidan, lauric acid dan vitamin E yang sangat bagus untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

Traditional Balinese Tonic for Hair & Scalp – ramuan tradisional yang telah digunakan secara turun-temurun di Bali untuk menjaga regenerasi kulit rambut dan akar rambut agar tetap sehat. Aku pakai tonic ini setiap seminggu 1x. Tertulis di botolnya, gunakan dan diamkan pada rambut selama mungkin lalu baru dibilas/keramas.

Untuk body oilnya aku pakai pas malam karena Ylang-Ylang lebih cocok utk malam hari, ngebantu aku biar tidurnya lebih enak karena wanginya yang bikin relaks dan tentunya membantu kulit untuk tetap sehat dan smooth. Untuk massage oil sebenarnya aku pakai seperti body oil karena terlalu sayang kalau aku kasih ke tukang pijitku ;p atau paling minta suamiku pijitin kaki pakai oil ini sebelum tidur, lalu biasanya aku bungkus kaos kaki supaya oilnya lebih menyerap dan kulit kaki lebih halus keesokan harinya.

What do you think about Blue Stone Botanicals? Tertarik gak untuk nyobain? :)

13 comments:

  1. After reading this post, i went to the website directly and made an order for sure..looking forward to get my order arrived <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Christine, wow so happy to know! What did you order? :)

      Delete
    2. I ordered Lemongrass liquid soap & body oil, and you know what Alo...every 1st online order,blue stone botanicals gives 1 free essential (cajeput or sweet orange)!!wohoo who doesnt love free stuff? :D

      Delete
  2. Hallo Kak Alo.. Kalau virgin coconut oil di pakai pada saat kapan? Thanks, Kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello, biasanya aku pakai sehabis mandi pagi & malam :)

      Delete
  3. AW!
    Nice review kak, hihihi jadi tertarik nyoba deh :) thank you for sharing kak,semoga lancar sampai kelahiran baby nya :* :)

    ReplyDelete
  4. kalau coconut oilnya bisa buat permbersih make up kan?

    ReplyDelete
  5. Body oil nya lebih enakan mana kak sama yang punya wangsa jelita ? Ada bedanya gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teksturnya sama, variannya yang berbeda :) soal lebih bagus yang mana, dua-duanya sama bagusnya. Tinggal selera aja yang menentukan :)

      Delete
  6. bedany body oil sm virgin coconut oil ap y??

    ReplyDelete
  7. Kak lebih prefer ylang ylang body oil atau lavender ?perbedaan aromanya kaya apa kak ? Hehe maaf tanya terus kak :) mau order trus pensive mau ylang" ato lavender .

    ReplyDelete
  8. Thanks a lot for your review.
    Been looking for lavender oil to heal my eczema.. never thought that i would bump into this indonesian made product.
    Totally love them!!
    Thanks a lot, Andra, such a blessing!

    ReplyDelete