Friday, October 17, 2014

JUICE CLEANSE WITH NATURAL BLISS JUICE

 photo naturalblissjuice3_zpsc062a771.jpg
Bulan lalu, tepatnya satu bulan sebelum aku IVF Treatment, aku ditawarin untuk nyobain Juice Cleanse oleh Natural Bliss Juice. Awalnya aku pikir, apa jusnya sama seperti jus-jus yang dijual di Instagram biasanya? Soalnya sekarang kan lagi "trend" dan "hits" banget jualan cold-pressed juice. Well, memang awalnya agak pesimis karena sekarang banyak banget yang jualan healthy juices or smoothies tapi rasanya asal-asalan dan produknya tidak dibranding dengan baik. Tapi Natural Bliss Juice beda, makanya aku mau coba dan tulis pengalamanku di blog.

Anyway, akhirnya setelah setuju cobain Natural Bliss Juice, aku baru sadar kalo jus-jus ini buat detoks! Jadi, dalam beberapa hari (terserah mau 1, 3 atau 5 hari) badan kita hanya diisi oleh jus saja. HADUHHHH kuat gak yaaaa.. Tapi aku paksa-paksa dikit hahaha karena penasaran mau cobain detoks selama 2-3 hari. Sebelum mulai detoks, Natural Bliss Juice mengirimkan panduan detoks ala Natural Bliss Juice plus manfaat-manfaat detoks. Gak asal-asalan kannn?

 photo naturalblissjuice2_zps79d39e7b.jpg
Kenapa detoks?
Tanpa sadar setiap hari badan kita dibombardir dengan racun dari polusi udara, makanan, air sampai produk kecantikan yang kita gunakan. Badan kita memang bisa detoks secara alami, tapi kalau toksin di tubuh kita kapasitasnya banyak, justru toksinnya malah makin banyak di tubuh kita, bukan terbuang dengan sendirinya. Makanya sistem pencernaan dan tubuh kita perlu untuk me-refresh dan memulihkan kembali tubuh kita dari racun-racun jahat.

Manfaatnya apa?
Badan lebih fresh dan enteng, mood lebih tinggi, kulit lebih cerah dan glowing, peningkatan energi, sistem kekebalan tubuh dan konsentrasi bisa bertambah. Untuk beberapa orang mungkin juga bisa melangsingkan (aku turun 0,5kg sehari waktu detoks). Yang jelas perut rasanya kempessss hehe

 photo naturalblissjuice1_zpsa75a4471.jpg
Saat-saat detoks memang agak berat. Awalnya aku sempat pusing, keleyengan dan lemas karena belum biasa. Akhirnya aku menghabiskan waktu dengan baca buku, pijet sama blogging aja di rumah. Hari kedua, aku mulai berenergi. Tapi memang Natural Bliss Juice menyarankan untuk beraktifitas ringan sewaktu detoks, seperti massage, spa, baca buku, meditasi dan olahraga ringan. Satu hal yang selalu aku khawatirkan selama detoks pun tidak terjadi, yaitu kelaperan! Hahaha

Aku sama sekali gak merasa haus atau lapar, karena memang hampir setiap dua jam aku mengkonsumsi setiap 1 botol jus. Rasa favoritku itu Gracious Greens, Watermelon Mint dan Almond milk. Semua jus yang aku coba rasanya enak semua, fresh dan malah ada yang bikin mata "melek"! Kalau bacain satu-satu ingredientsnya, jadi makin yakin dan gigih sama juice cleanse karena bahan-bahannya dari buah dan sayuran tanpa dikasih pemanis buatan bahkan pengawet.

DISCLAIMER! All opinions and thoughts on everything featured on this blog are entirely my own. Please consult a physician before going on any fruit based or detox plans. 

Service Natural Bliss Juice cocok sekali untuk para beginner dan orang-orang yang memang sibuk, khususnya pekerja kantoran. Tinggal pesan, lalu akan diantar ke rumah. Jangan lupa untuk minum air yang banyak supaya tidak dehidrasi.

Begitu lah kira-kira pengalamanku detoks bersama Natural Bliss Juice. Sebenarnya sekarang pengen banget detoks lagi hihihi. Tapi karena aku masih proses IVF treatment jadi aku belum berani hehe. Juice cleanse bukan untuk dikonsumsi wanita hamil atau ibu menyusui, juga oleh anak dibawah umur. Untuk orang-orang yang sedang treatment baiknya konsultasi dulu ke dokter/ahli gizi. More info please contact naturalblissjuice@gmail.com atau follow @naturalblissjuice di Instagram.

This is not a sponsored post.

 photo x-andra3_zps78b9e633.jpg

1 comment:

  1. Halo kak Alo, aku seneng baca-baca tulisan di blog kamu. Terutama tentang perjuanganmu buat hidup sehat dan TTC journey. Aku nggak kenal kamu secara langsung, tapi saat baca ceritamu aku seperti dengerin langsung. Aku juga jadi terpengaruh untuk membiasakan hidup sehat krn baca ceritamu. Jadi sadar deh kalau ternyata apa yang masuk ke mulut kita berpengaruh dengan kesehatan jangka panjang. Anyway, sorry komentarnya panjang. Keep inspiring Alo, semoga TTC Journey-mu sukses ya. :)

    ReplyDelete