Wednesday, September 3, 2014

Five Things #4

 photo fivethings4-2_zpsfeee6422.jpg
Smiley Face by Abenk Alter
Ilustrasi ini adalah ilustrasi paling favorit dan terbaru dari suami aku - oooppps bahkan dia belum upload di blognya hihihi. Suamiku sering banget eksperimen dan kadang justru aku menemukan ilustrasi-ilustrasinya tanpa 'sengaja'. Contohnya seperti ilustrasi Smiley Face ini aku temukan di meja kerja kami, ditumpuk di antara ilustrasi lainnya dan aku suka banget dari pertama kali liat. Warnanya bagus banget ya, sangat colorful dan unik. Sekarang aku malah ngga sabar ilustrasi ini di frame dan dipajang di rumah!

Tarte LipSurgence Matte Lip Tint "Envy"
LipSurgence ini adalah produk Tarte dan lip tint pertama aku, sebelumnya udah penasaran ingin coba tapi selalu tertunda karena gak tau mau coba produk yang mana dulu. Aku sempat baca review dari para beauty bloggers dan ya udah deh, coba aja. Ntah kenapa aku tertarik dengan "Envy" karena warnanya yang seperti berry. Lip tint ini cocok banget untuk orang-orang yang gak terlalu suka pakai lipstik 'medok', karena gak ngasih efek 'jedar' gitu di bibir. Pas dipakai ada sensasi daun mint-nya, dingin dan fresh. Menurut aku patut dicoba karena lip tint ini bisa banget dipakai untuk sehari-hari. Oiya, aku pesan lip tint ini dari Instagram @dejoyofmakeup.

 photo fivethings4-3_zps7b40f538.jpg
Cocktail Dress by VOTUM by Sebastian Gunawan
Untuk datang ke acara-acara resmi atau kawinan, aku selalu milih dress yang simple dengan detail yang manis. Karena aku males ribet-ribet, apalagi aku paling gak betah pakai dress yang terlalu ketat. Desain dress VOTUM by Sebastian Gunawan rata-rata sangat pas di badan aku, padahal pinggul dan paha aku tergolong cukup besar - jadi suka susah cari dress yang sudah 'jadi' (biasanya jahit di penjahit langganan).

 photo fivethings4-3_zps5fc6d73f.jpg
Jasmine Tease Bagcharm
You should check Jasmine Tease website karena produknya lucu-lucu banget! Gemes-gemes apalagi kalau kamu pencinta/koleksi barang yang lucu-lucu, coba cek Candy Circus Collection dan Bunny Collection-nya. You'll love it!

Bloombox by Jardin
Minggu lalu, aku sudah post tentang Jardin Flowers dan Bloomboxnya yang cantik. Tidak seperti flower bouquet yang biasa, Bloombox ini cukup tahan lama untuk dijadikan 'pajangan' di rumah. Artinya bunga-bunga dari Jardin gak cepat layu, aku kurang ngerti sih secara teknis gimana, tapi seneng aja kalau bunga-bunga cantik ini bisa tahan lama hihihi.

 photo x-andra1_zpseead43a6.jpg

6 comments:

  1. kak, kok dibuka ga bisa ya linknya :(( (jasmine tease bagcharm)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Di aku bisa kok. Coba www.jasmine-tease.com :)

      Delete
  2. That's cute illustration!❤️ Best couple in this world!��

    ReplyDelete
  3. ehem gelangnya bagus hehe
    aku juga koleksi gelang dr SMP, tp skr udah ga lagi, yahh karna ga begitu sering pergi jg. pake jam cukup..
    hehe

    ReplyDelete
  4. ilustrasi bikinan kak abenk keren2 banget :) dulu awalnya aku follow blog kak abenk dulu baru ke blogmu kak, hihihi both of you are so talented..

    ReplyDelete