Wednesday, August 20, 2014

THE TRUTH ABOUT #HONEYLEMONSHOT

 photo quote-bill-parcells_zps1f6a99c2.jpg
"Awalnya minum lemon Papa kasih 1 buah lemon. Setelah membaik cuma setengah butir. Jadi untuk terapi sebaiknya 1 buah lemon dan untuk maintain kesehatan cukup setengah buah. Selama Mama kemo kan konsumsi lemon sehingga mungkin ada pengaruh dengan bugarnya Mama, dibanding dengan penderita cancer lainnya. Ia begitu tegar dan kuat yang Papa percaya anti-oksidannya bagus."

"Memang kanker bisa sembuh atau tidak sembuh. Pertama bisa sembuh karena Yang Maha Kuasa. Selama Mama kemo di Singapore dan Penang dari rumah Papa selalu bawah lemon, madu dan jeruk peras. Kalau masuk Penang selalu disuruh buka koper karena bawa lemon. Maksud Papa, Andra bisa eksplore lebih jauh mengenai mengenai manfaat lemon. Liat rambut Mama baru 6 bulan dari terakhir kemo sudah lebat. Lihat berapa banyak yang rambutnya ngga numbuh?"

Tulisan di atas mungkin sedikit bertele-tele atau membuat yang membaca bingung. Tapi saya rasa saya tidak perlu menambahkan atau mengurangi isi percakapan saya dengan ayah saya via Whatsapp, sore ini.

Bagaimana selama ini perjuangan ibu saya melawan kanker, bagaimana perjuangan ayah saya menemani ibu saya dan setia membuatkan honey-lemon shot untuk ibu saya setiap pagi. Dari sejak bulan Agustus 2013 sewaktu ibu saya divonis kanker limfoma, dinyatakan sembuh pada Januari 2014 setelah menjalani kemoterapi sebanyak 6x, hingga hari ini pun, orang tua saya masih mengkonsumsi honey-lemon shot.

Honey-lemon shot bukan hanya sekedar minuman sehat bagi saya atau bahkan sebuah "tren" di Instagram seperti yang disebut oleh kebanyakan orang-orang. Tapi cerita dibalik suksesnya movement honey-lemon shot sangat berarti dan sangat dalam untuk kami.

Saya dan orang tua saya pun kaget kenapa jadi heboh banget belakangan ini. Setiap hari saya mendapat e-mail dan telfon dari teman atau pun berbagai media, khusus menanyakan tentang honey-lemon shot. Memang minuman honey-lemon shot bukan asli diciptakan oleh saya atau keluarga saya, tapi saya ingin berterima kasih untuk teman-teman dan keluarga yang selalu memberikan support, untuk teman-teman di Instagram sudah memberikan inspirasi dan terinspirasi untuk mencoba honey-lemon shot.

Thank you, have a good day!
 photo x-andra4_zps7f1083c1.jpg

9 comments:

  1. hai kak andra, really glad to know you mbak, suda hampir 1 bulan saya mengkonsumsi honey lemon shot secara rutin, tapi memang pola makan saya yang masih tidak teratur. tapi anehnya, ketika angka timbangan tidak menunjukkan penurunan 0.5kg pun, orang-orang yang ketemu saya malah bertanya apa saya kurusan atau tidak. saya jadi merasa semakin bersemangat untuk mewujudkan kata-kata orang itu. memang tidak ada yang instan untuk mencapai sesuatu, tapi kalau memang berjodoh, pasti selalu ada jalan ya mbak. Salam sehat buat mba dan keluarga :D

    ReplyDelete
  2. Hai mbak :)

    Aku buat postingan review aku soal honey lemon shot,
    http://amandabeautykit.blogspot.com/2014/08/honey-lemon-shot-it-works.html

    Kalo ada waktu luang di baca ya mbak :D. Cepet sembuh buat tante dan salam buat om hehe

    ReplyDelete
  3. Dear Alodita,
    dari sejak habis lebaran nyobain honey lemon shot ini (sudah setahunan minum infused water) alhamdulillah ini lagi datang bulan (aku mens nya setahun sekali), ga tau ya apa ini pengaruh si honey lemon atau tidak, let see next month, doakan saya yaaa

    -ulipohan-

    ReplyDelete
  4. aku bolong2 nih kak minum HLS nya :") atill trying to get routine of this hehehe
    kalo baru emg susah ya kak,, fighting fighting!

    ReplyDelete
  5. Halo mbak, terima kasih banyak sudah memberi inspirasi gaya hidup sehat. Sebenarnya saya sudah lama lihat di pinterest manfaat lemon, tapi rasanya kurang percaya, masa iya khasiatnya sedahsyat itu dari detoks sampai menurunkan berat badan segala. Tapi setelah baca2 blog mbaj dan lht sendiri perubahan mbak dari foto2 di ig, akhirnya saya mulai coba2. Awalnya takut juga karena saya menderita sakit maagh. Alhamdulillah ternyata ga hls ga bikin perut nyeri asal pola makannya benar. Sudah dua bulan saya rutin konsumsi hls, sekarang suami juga ikutan minum. Suami saya biasanya kalau sudah kecapekan selalu bersin2 parah, alhamdulillah belakangan ini udah ngga. Masih bersin2 sih tapi ga separah biasanya. Terima kasih ya mbak, semoga mbak dan keluarga dilimpahi berkah kesehatan. Afni.

    ReplyDelete
  6. Jujur, merinding ngebacanya...langsung saya distribusikan ke rmh orang tua supaya mereka mengkonsumsinya tiap pagi....
    Dan foto quotes diatas mewakili apa yang orang-orang sudah alami karna honey lemon shot ini....stay healthy ^^

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah nemu web InI.informasinya bermanfaat skali. saat ini sy sedang proses terapi dan mau mencoba konsumsi honey lemon shot nya. Sy au tanya nih Mba. Diatas disebutkan untuk terapi sebaiknya konsum 1 buah lemon nah untuk takaran madunya apa tetap 1 sdm?

    ReplyDelete
  8. Saya punya kerabat yg sedang sakit kanker dan berniat untuk memberitahukannya resep ini. Sangat berharap banyak atas kesembuhan beliau melalui cara ini. Terimakasih sudah mau berbagi. Semoga Tuhan membalas lebih.

    ReplyDelete