Friday, August 1, 2014

SK-II FACIAL TREATMENT ESSENCE EYE

 photo fte-eye2_zps6a518d59.jpgLately, jam tidur aku lagi agak berantakan (mungkin karena efek setelah bulan puasa dan Lebaran) plus lagi capek banget dan tiba-tiba terinspirasi untuk nulis artikel tentang salah satu anggota keluarga baru dari SK-II yaitu Facial Treatment Essence - Eye. Serum ini terinspirasi oleh research selama 10 tahun, yang dapat membantu mengurangi "mata panda" alias lingkar hitam dan garis-garis penuaan di area mata. Tentunya serum ini masih 'satu keluarga' dengan rangkaian produk SK-II yang mempunyai formula Pitera™ - yang sudah terbukti khasiatnya sejak aku pakai dua tahun yang lalu.

 photo fte-eye1_zps6a03658b.jpg
My experience adding SK-II Facial Treatment Essence - Eye to my nightly beauty regime has made a difference around my eyes. The first time I used the serum at night, rasanya langsung smooth banget.. apalagi besok paginya. Tekstur serum ini super light, tidak berminyak dan langsung menyerap di kulit. 

SK-II sendiri menganjurkan kepada konsumernya untuk menggunakan produk ini bersama Facial Treatment Essence atau yang lebih dikenal "Miracle Water" agar mata tampak 40% lebih cerah dan bercahaya - dibandingkan memakai produk ini tanpa FTE. Aku sudah hampir dua minggu pakai produk ini dan hasilnya keliatan! Dan tentunya udah ngga terlalu bergantung sama concealer sekarang :)
 photo fte-eye3_zps1c65de55.jpg HOW TO USE
To effectively apply the serum, aku pakai serum ini malam sebelum tidur dan pagi hari. Sebelumnya aku pakai SK-II Cellumination Mask-In Lotion, lalu menyemprotkan Facial Treatment Essence, gosok kedua telapak tangan lalu berikan massage ke wajah. Setelah itu aku baru pakai Facial Treatment Essence - Eye di daerah mata, cukup tuang sekali ke jari tangan lalu usap merata dengan gerakan memutar. Setelah itu baru dilanjutkan dengan Cellumination Aura Essence & Cellumination Deep Surge EX.

Overall, I think the product really works and I love it! After using for a month I can see improvements around my eyes.

Do you have any favorite eye serum?

20 comments:

  1. Mba Alo pakai beberapa jenis rangkaian produk SK-II kan yaa.. Aku liat di postingan Mba sebelumnya ada rangkaian stempower, cellumination aura, tonernya jg ada yg clear lotion dan cellumination. Itu mba pake semuanya atau bergantian tergantung kulit lg butuh yg mana?

    ReplyDelete
  2. Sayang gak ada foto before dan afternya..

    ReplyDelete
  3. Hi, mau tanya.. ini dipakai di under eye dan eyelid juga? Thank u :)

    -Lola

    ReplyDelete
  4. Produk SK II mah gak usah ditanya lagi, kalo kata wong Jowo "Ono rego, Ono rupo"
    yang kalo diartikan "Ada harga, Ada wujud" udah rahasia umum kan kalo SK II ini produk kecantikan yang berkualitas & sesuai dengan harganya!
    Pas banget jugaaa produk SK II yang Facial Treatment Essence - Eye ini buat mataku yang kalo udah capeeeek langsung deh brubah kek panda gitu, hitam melingkar kek zombie haus bantal hihihihi.

    ReplyDelete
  5. Hai andra.... mau tanya dong... sejak aku pake kacamata + memasuki usia 35 tahun, mulailah muncul tuh kantung mata + lingkar hitam dibawah mata. Nah produk ini apakah bisa digunakan semua usia? apakah hanya untuk masalah lingkar hitam dibawah mata saja atau juga bisa untuk kantung mata? apakah produk ini juga bisa digunakan untuk mata yang sensitif/gampang merah?

    Thanks & Rgds
    Zuli Marlina --- IG: bellezuli --- email bellezuli@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mba, produk SK-II memang ditujukan untuk wanita dewasa. Tapi semua tergantung kondisi kulit kita. Kebetulan produk ini termasuk rangkaian yang 'mencerahkan' atau Cellumination Series. Tapi untuk anti-aging, ada satu produk lagi yaitu Stempower Eye. Tentunya selain dirawat dengan skincare, kita juga harus rubah lifestyle kita - tidur yang cukup, air putih yang banyak, olahraga. Gak bisa 100% dikerjakan oleh skincare untuk dapat hasil yang sempurna :)

      Delete
    2. Kak alo mau tanya kalo SK-II untuk umur 16 thun boleh gak?

      thx

      Delete
    3. Sebaiknya dimulai dari umur 25 tahun aja :)

      Delete
  6. bener banget, harga ga akan bohong, walaupun banyak juga barang palsu yang dijual seperti harga asli, makanya sekarang kapok beli online, karena pernah ketipu. Mending beli langsung di counter -___-

    ReplyDelete
  7. Aku juga merasakan hal yang sama dengan Mbak Alo, terutama sejak mulai menjalani hari berkuliah magister sembari bekerja beberapa bulan belakangan ini. Otomatis jam tidur pun semakin malam karena mengerjakan banyak tugas. Mata mulai sering capek dan bermata panda. Awalnya, aku gak tertarik menggunakan serum mata sampai akhirnya aku search kegunaannya setelah membaca tulisan ini... Bukan cuma untuk kecantikan saat ini atau pun kesehatan mata, tapi juga investasi kulit 10 hingga 20 tahun ke depan. Cuma sampai saat ini, belum menemukan produk yang benar-benar cocok untuk kulit mataku yang sensitif. Jadi usaha yang dilakukan masih seputar memperbanyak makan wortel. Next, kalau ada rejeki lebih pengen coba SK II Facial Treatment Essence - Eye juga. Amin.

    ReplyDelete
  8. Kak Aloooo,

    Kita samaan deh, baru 2 minggu pake FTE Eye, mata panda dan kerutan halus berkurang drastissss..sukaaa... Kini ga ada lagi muka belang akibat mata panda. Tadinya waktu ada kerutan dan masih mata panda jelek banget klo pake concealer, makin menunjukan kerutannya. Tapi sejak rutin pake FTE Eye selama 2minggu sehari 2x, mata panda dan kerutan halus berkurang dan kulit di sekitar mata lebih halus dan lembut. Bener ya kak Alo, SK-II never fail us hehe... Oh ya ceritanya kenapa pake FTE eye itu gara2 nukerin poin alias reedem poin karna udah jatuh tempo terakhir di awal desember kemarin ini. Salah satunya dapat FTE Eye. Sukaaaa dan cinta banget sama FTE Eye. Definitely will purchase again. Makasih ya Kak Alo sudah selalu sharing pengalamannya dengan SK-II. And thank you for the giveaway kakak cantik. Luv you... Best Regards, Karlina Widayani (IG: chica_tierra, email: karlina.widayani@gmail.com)

    ReplyDelete
  9. Belum pernah coba produk SK-II yg ini tapi penasaran karena aku lg cari produk utk mata pandaku (bahkan udah ungu bukan hitam lagi) huhu tapi aku selektif bgt cari produk untuk mata karena area mata merupakan area yg paling sensitif

    Nama: Eva
    IG: evanatasha

    ReplyDelete
  10. Lingkaran hitam di bawah mataku bukan lagi secute kayak punya panda tetapi lebih mirip dengan kuntilanak si. Jadi penasaran pengen cobain! SK II aman untuk kulit yang sangat sensitif? Btw Mbak, SK II punya berapa rangkaian treatment untuk wajah ya?

    Dwi Ananta
    @dwianantasari

    ReplyDelete
  11. Halo kak Andra!
    From all of your posts about SK II, this one is my favorite. Soalnya buat aku, mata itu ibarat sepatu, it enhances my look. Bagian mata itu essential banget buat everyday look atau buat special occasions. Setelah baca post ini, hasrat untuk nyoba produk SK II makin besar deh karena emang setau aku, produk SK II kan a bit pricey, jadi, agak takut buat nyoba takut ngga cocok makanya untuk permulaan I really want to give it a try for the eyes. Apalagi katanya kak Andra udah ngga bergantung sama concealer lagi, makin penasaran, soalnya aku udah nyoba berbagai cara alami untuk ngilangin mata panda aku tapi bandel banget sih :)
    I hope I can try this product as soon as possible! Makasih banget buat semua reviewnya Kak Andra :)


    Ika Widya
    Instagram: ikawdy

    ReplyDelete
  12. Hello, Miss Gorgeous, Alooo!
    I have problem with my 'panda-eyes' too! Aku 3 tahun kerja di media, yang buat aku tidur tak teratur, apalagi harus berhadapan same yang namanya deadline, dan mental layar laptop berjam-jam! Padahal sesekali aku harus tampil di depan orang banyak. And you know what, banyak yang ngira aku udah umur 30-an gara-gara lingkaran hitam di bawah mata (padahal masih 23). Fiuh, I think I need this to solve this problem :D

    Regards,
    Ika Nasution
    IG: ikanation

    ReplyDelete
  13. Bismillah,
    Hai Alo. i've tried this product and for me it works, its amazing that makes my eye better. i tried it because of you, and now i myself thanks to you..
    Thank you for sharing this with us..

    IG :citrawulan
    email : citrawulan0310@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalau cocok, thank you! :))

      Delete
  14. kak, ini boleh digunakan mulai dari umur berapa kak? terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umur 23-25 tahun udah boleh pakai kok :)

      Delete
  15. Kak, memang kenapa kak kalau pakai sk-ii dibawah umur 23 ?

    ReplyDelete