Wednesday, June 11, 2014

BED REST BESTIES

 photo bedrestbeauty1_zpsc71ea5f5.jpg Tepatnya dua minggu lalu, aku melakukan sebuah operasi yang cukup besar di Penang (tenang aja, bukan operasi plastik atau tummy tuck kok hehe) dan harus bed rest cukup lama, sekitar 5-7 hari. Dari Jakarta aku udah siap-siap karena tau bakal bed rest lama dan ga bakal mandi/keramas beberapa hari. Nah, sekarang aku mau share beauty products yang aku pakai selama aku bed rest di RS. 

SK-II Facial Treatment Essence in Spray Bottle

Selama bed rest kulitku kering banget karena tempat tidurku di RS pas banget dibawah air conditioner & aku selama ini udah jarang banget tidur pakai AC kalau di rumah. Dan produk ini memang andalan aku dimanapun dan kapanpun! Aku selalu menaruh FTE di botol spray supaya lebih praktis dan gampang dibawa kemana-mana. Satu hal yang aku suka banget kalau FTE di botol spray, aku bisa semprot FTE ke bagian-bagian yang aku mau seperti leher, bahu dan rambut. Setelah disemprot, aku selalu menggosok kedua telapak tanganku agar hangat, lalu aku pijat-pijat wajahku supaya FTE menyerap dengan sempurna.

Bioderma Sensibio H20
Tekstur dan konsistensinya yang sama seperti air, ga ada wanginya dan cocok banget untuk jenis kulitku yang kombinasi. So far, habis membersihkan wajah dengan Bioderma, aku ga pernah ada keluhan kulitku jadi oily atau malah jadi kering. 


Pas aku bed rest aku butuh banget skincare yang bisa membantu wajahku lembab tapi juga yang bisa bikin glowing.


Sama seperti layaknya FTE, aku juga ngga bisa hidup tanpa produk ini! Toning lotion ini gunanya memberi perawatan mirip-mirip kayak masker gitu tanpa harus pakai masker setiap hari. Cellumination Mask-In Lotion dipakainya setelah membersihkan muka atau setelah toner, dan sebelum FTE dan Cellumination Aura Essence.


Berhubung Percy & Reed Dry Shampoo aku udah habis dan aku lebih suka produk ini dibandingin pakai dry shampoo, jadi aku selalu bawa produk ini setiap aku traveling. Aku selalu ngerasa kalau habis pakai spray ini, aku tuh habis ke salon, soalnya enak banget sampai aku suka ga berhenti ciumin rambut sendiri hehehe. Shine & Fragrance Spray ini jelasssss ngebantu aku banget karena aku ga bisa keramas selama hampir 4 hari sewaktu dirawat, jadi tiap pagi aku semprot-semprot aja supaya rambutku wangi.

Disclaimer: All opinions and thoughts on everything featured on this blog are entirely my own. People can be allergic to anything. I recommend that you patch test your skin the first time you use any of products. If any adverse reaction occurs, discontinue use immediately.

7 comments:

  1. mba aku mau tanya kalau produk SK II itu cocok ga buat aku yg umur 22? dan seperti yg diketahui sk iiitu kan ga murah ya mba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello, cocok atau tidak itu aku ngga bisa kasih jawaban karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda. Setau aku lebih baik tunggu umur 25 tahun baru pakai produk SK-II, tapi dicoba aja juga ngga ada salahnya :)

      Kalau mau tanya-tanya bisa langsung ke counter resmi SK-II di Sogo, Plaza Senayan ya :)

      Delete
  2. mba, beda nya cellumination aura essence dan cellumination essence ex apa ya?

    ReplyDelete
  3. Kak Alo, beberapa bulan ini ke Guardian dan liat Bioderma Sensibio H2O, ada tulisan yg dtutup sama sama kertas putih. Mba2 nya yg di Guardian (kebetulan kenal karena langganan disana) bilang klo Bioderma itu ada parabennya. Makanya dikasih label paraben lalu ditutup. Mbanya ga suggest pake Bioderma krn ada parabennya. Nah waktu kak Alo beli ada tulisan parabennya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga belum lama beli dari Sociola ada stikernya, gak lama setelah beli, aku cek di guardian udah ditarik.

      Delete
  4. Andra, aku suka banget artikel ini. Inspiratif karena ngasih trik cara pemakaian SK-II FTE, lumayan bisa ngirit...hehehehe....

    Sekarang aku juga udah cobain pake SK-II dan iya ya keliatan lebih berkilau, tadinya kupikir berminyak tapi ternyata gak... muka jadi kayak porcelain tapi emang belum lama pakai SK-II.

    Mudah-mudahan bisa se-kinclong Andra :*

    Nama: Honey Josep
    IG: @honeyjt

    ReplyDelete
  5. Hai kak Alo, cerita perjuangan kak Alo melawan penyakit sama hebatnya dengan cerita perjuangan kak Alo bersama SK II. Bisa dibilang SK II itu menjadi saksi perjalanan kak Alo melalui hari demi hari berjuang untuk sehat. Ketegaran dan perjuangan kak Alo sangat menginspirasi banyak orang. Kekuatan dan keceriaan yang kak Alo lakukan selama ini menjadi penyemangat dan cambuk, terlebih bagi mereka yang sehat jiwa dan raga. Cerita kak Alo juga menyadarkan saya arti pentingnya menjaga diri dan menghargai apa yang telah Tuhan berikan. Cerita kak Alo juga menyadarkan saya arti pentingnya perjuangan dan keteguhan dalam setiap cobaan. Terimakasih atas setiap keteguhan dan ketegaran kak Alo, semua cerita kak Alo adalah berharga untuk dibagikan kepada semua.

    Love,

    Ine Dewi
    @inedewi

    ReplyDelete